$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nenek Tersangka Penghinaan Ahok-Puput Ngaku Sudah Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporannya di Polda Metro

INDONESIAKININEWS.COM -  Salah satu tersangka pencemaran nama baik kepada Basuki Tjahja Purnama alias Ahok inisial KS, seorang perempuan lan...

Satu Tersangka Pencemaran Nama Baik Ahok Tercatat Sebagai Ketua ...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Salah satu tersangka pencemaran nama baik kepada Basuki Tjahja Purnama alias Ahok inisial KS, seorang perempuan lanjut usia berumur 67 tahun, meminta maaf dan berharap bisa mediasi dengan Ahok. Bagaimana respons dari pihak Komisaris Utama PT Pertamina tersebut?

Diwakili pengacaranya, Ahmad Ramzy, Ahok mengaku meminta proses penyelidikan yang dilakukan polisi saat ini terus dijalankan. Ahok meminta pengusutan kasus tersebut dilakukan tuntas.

"Jadi prinsipnya Pak Ahok minta saya penyidik Kepolisian Republik Indonesia untuk bekerja lebih dahulu. Untuk mengetahui siapa-siapa saja temuannya, motifnya gimana lagi. Jadi kan apa yang disampaikan oleh ibu berusia 67 tahun itu mengatakan nggak ada politik dan lain sebagainya, artinya biar polisi usut tuntas dulu," kata Ramzy ketika dihubungi detikcom, Jumat (31/7/2020).

Terkait harapan tersangka KS untuk mediasi, Ahok melalui pengacaranya mengatakan masih belum membahas wacana tersebut. Ahok masih menunggu hasil kerja penyelidikan polisi dalam perkara ini.

Ramzy menambahkan, dirinya hingga saat ini juga belum mendapatkan arahan dari Ahok untuk mencabut laporan polisi terkait perkara pencemaran nama baik tersebut.

"Mengenai mediasi dan minta maaf belum ada arahan untuk mencabut laporan polisi. Karena ini kan baru ditangkap dan penetapan sebagai tersangka. Jadi biarkan dulu polisi bekerja," jelasnya.

Seperti diketahui, polisi menangkap dua perempuan berinisial KS dan EJ yang menghina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan sang istri, Puput Nastiti Devi. Pelaku KS yang ditampilkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya Kamis (30/7) lalu meminta maaf.

"Saya menyesal setelah saya tahu begini. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Saya harus mencari solusinya dan saya betul-betul minta maaf kepada Bapak BTP," kata KS.

Ditetapkan sebagai tersangka, KS terancam hukuman maksimal 4 tahun penjara. Dengan usia yang tak lagi muda, KS berharap bisa dimediasi dengan Ahok.

"Sekiranya ada jalan untuk mediasi melalui pengacaranya, saya mohon diberikan kesempatan itu. Oleh karena saya sudah tidak sehat lagi pada seumur ini. Jika saya harus menjalankan hukuman seperti itu, saya kira saya tidak akan sanggup bertahan lama karena saya mempunyai penyakit kronis," ungkapnya

S. Detik


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nenek Tersangka Penghinaan Ahok-Puput Ngaku Sudah Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporannya di Polda Metro
Nenek Tersangka Penghinaan Ahok-Puput Ngaku Sudah Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporannya di Polda Metro
https://blue.kumparan.com/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_640/v1596104877/mwbritktmldwi8k7hav6.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/nenek-tersangka-penghinaan-ahok-puput.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/nenek-tersangka-penghinaan-ahok-puput.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy