$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Usai Viral Gara-gara Bentak Satpol PP Saat Ditegur, Driver Gojek Ini Minta Maaf

INDONESIAKININEWS.COM -  Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta melalui akun Twitter resmi @SatpolPP_DKI mengapresiasi driver ojol bernama Z...

Geger Video Driver Ojol Sok Jagoan Bentak-bentak Anggota Satpol PP ...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta melalui akun Twitter resmi @SatpolPP_DKI mengapresiasi driver ojol bernama Zaki, yang sempat emosi lantaran ditegur tidak memakai masker. 

Petugas Satpol PP yang terlihat tetap sabar menghadapi Zaki memilih memberikan maaf setelah mengakui kesalahannya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada saudara M. Zaki selaku mitra Gojek yang telah bebesar hati mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada petugas Satpol PP dan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta serta masyarakat," cuitnya. 

Sementara itu, mitra driver Gojek yang videonya sempat viral, M. Zaki mengaku sangat menyesal atas perbuatannya yang tidak terpuji. 

"Kepada masyarakat Indonesia, saya ingin meminta maaf atas kejadian video viral saya tersebut. Dan saya juga ingin meminta maaf kepada bapak dan ibu Satpol PP yang ada di lokasi tersebut, dan kepada rekan-rekan driver lainnya atas sikap saya yang buruk," kata Zaki dalam video yang beredar. 

Zaki berharap kesalahan yang dia lakukan bisa menjadi pelajaran untuk semua masyarakat, khususnya rekan sesama driver ojek online, agar mematuhui protokol kesehatan.

Kepada pihak Gojek, Zaki juga berterimakasih karena telah diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya. 

"Atas kejadian ini saya berharap kita semua dapat menaati protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia. Terima kasih kepada PT Gojek Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk meminta maaf kepada masyarakat," serunya.

Terpisah, Head of Corporate Communications Gojek, Audrey Progastama Petriny menyesalkan adanya kejadian tersebut. 

Pihaknya berterimakasih kepada petugas Satpol PP DKI Jakarta yang dengan sabar mengingatkan mitra driver Gojek untuk menggunakan masker. 

"Adapun mitra driver yang bersangkutan telah kami mintai keterangan atas kejadian tersebut. Dan dia sudah mengakui kesalahannya dan memohon maaf kepada ibu dan bapak petugas Satpol PP, seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta, serta masyarakat," ujar Audrey, Kamis (30/7). 

Di tengah pandemi ini, lanjut Audrey, Gojek mewajibkan seluruh mitra menggunakan masker di tempat umum dan saat sedang bertugas. 

Sebelum melaksanakan protokol tersebut, mitra driver tidak bisa beroperasi untuk mengambil orderan/melayani penumpang. 

Hal ini sesuai dengan komitmen Gojek untuk selalu mengedepankan protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K).

S. JPNN


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Usai Viral Gara-gara Bentak Satpol PP Saat Ditegur, Driver Gojek Ini Minta Maaf
Usai Viral Gara-gara Bentak Satpol PP Saat Ditegur, Driver Gojek Ini Minta Maaf
https://imgx.motorplus-online.com/crop/0x0:0x0/345x242/photo/2020/07/30/2543544308.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/usai-viral-.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/usai-viral-.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy