$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Ngerinya Foto Jenazah Covid-19, Anji Ungkap Ada Kejanggalan?

INDONESIAKININEWS.COM - Virus COVID-19 atau Corona memang masih meresahkan di sejumlah negara termasuk Indonesia. Mengingat virus yang pas...

Anji eks Drive

INDONESIAKININEWS.COM -Virus COVID-19 atau Corona memang masih meresahkan di sejumlah negara termasuk Indonesia. Mengingat virus yang pasalnya rentan menular melalui udara ini membuat beberapa negara kewalahan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Terlebih, di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta dan Jawa Timur penyebaran COVID-19 masih terus merajalela. Bahkan cenderung bertambah hingga banyak yang harus meninggal karena keganasan COVID-19 di era new normal ini.

Baru-baru ini viral di medsos foto Jenazah Korban COVID-19 secara rapat dan lekat terbungkus plastik layaknya mayat Mumi ala Mesir Kuno. Foto yang bikin geger media sosial itu pun mendapat beragam komentar dari sejumlah netizen.

Termasuk penyanyi Anji yang menggunggah kembali sembari komentar mengenai foto itu melalui akun ignya @Duniamanji. Anji merasa terdapat sejumlah kejanggalan terhadap foto ini. Dimana foto tersebut tiba-tiba serempak diunggah oleh akun-akun media sosial berfollower besar dengan caption seragam. Sebagai orang yang dekat dengan dunia digital, bagi Anji hal ini seperti sangat tertata.

"Seperti ada KOL (Key Opinion Leader) lalu banyak akun berpengaruh menyebarkannya. Polanya mirip Anak Agency atau influencer/buzzer pasti mengerti," ujar Anji.

Menurut Anji, dalam Kasus Kematian Korban COVID-19 keluarga saja tidak boleh menemui. Tetapi ini seorang Fotografer malah boleh.

"Kalau kamu merasa tidak aneh artinya mungkin saya yang aneh. Saya percaya Cvd itu ada tapi saya tidak percaya bahwa CV semengerikan itu. Yang mengerikan adalah hancurnya hajat hidup masyarakat kecil," tegasnya.

Anji Foto Jenazah Korban COVID-19. Instagram/Duniamanji
Unggahan Anji pun mendapat banyak komentar dari para netizen termasuk para artis tanah air.

" Kita sih mikirnya simple malah lebih simpel Mas. yang sembuh kan juga banyak ya? Tapi kenapa yang lebih banyak dishare bukan yang di share bukan yang pada sembuh? Bisa jadi penguat mental buat kiya semua yang tetap berjalan di kondisi pandemi ini, namun tetap waspada. Bukan malah jadi takut dan panik. Katanya kalo takut & stress imun tubuh juga ikut turun kan," kata @Aviwkila.

Namun, ada pula yang justru balik mempertanyakan pernyataan Anji soal kejanggalan foto Korban COVID-19 tersebut. Setelah membaca caption ini, menurut kamu siapa yang aneh?, " cuit Halief.

S. AKurat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Ngerinya Foto Jenazah Covid-19, Anji Ungkap Ada Kejanggalan?
Viral Ngerinya Foto Jenazah Covid-19, Anji Ungkap Ada Kejanggalan?
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2017/01/25/58888ab8d1c85-anji-eks-drive_665_374.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/viral-ngerinya-foto-jenazah-covid-19.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/viral-ngerinya-foto-jenazah-covid-19.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy