$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kok Bisa Terjadi Ini, Orang Gila Diseret Saat Berhasil Masuk Kedalam Pesawat Citilink Di Bandar Lampung

INDONESIAKININEWS.COM -  Media sosial dihebohkan oleh beredarnya video seorang pria diduga orang dengan gangguan jiwa masuk ke dalam pes...



INDONESIAKININEWS.COM - Media sosial dihebohkan oleh beredarnya video seorang pria diduga orang dengan gangguan jiwa masuk ke dalam pesawat Citilink di Bandara Radin Inten II Bandar Lampung.

Sejumlah petugas langsung mengevakuasi orang tersebut ke luar dari pesawat.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak petugas Aviation Security (AvSec) mengeluarkan paksa pria tersebut.

"Loh kok bisa ada orang gila masuk ke dalam pesawat Citilink," tulis akun itu, Rabu (12/8/2020).

Dari dalam pesawat, petugas melempar tubuh pria itu dari dalam pesawat hingga terjatuh di landasan.

Setelah itu, petugas lainnya langsung menggotong paksa pria tersebut ke luar area landasan.

Pria yang mengenakan kaus berwarna hitam dan celana berwarna krem itu tampak memberontak.

Meski demikian, petugas terus berusaha membawa paksa pria itu keluar dari area landasan.

Video tersebut langsung viral di media sosial. Banyak warganet yang mengaku heran seorang diduga mengalami gangguan jiwa bisa berhasil menerobos masuk ke dalam bandara hingga masuk ke dalam pesawat.

Sementara itu, VP Corporate Secretary & CSR Citilink Resty Kusandarina melalui keterangan pers membenarkan insiden yang terjadi di salah satu pesawat milik Citilink di Bandara Radin Inten II Lampung. Seorang pria tak dikenal dan bukan penumpang masuk dalam pesawat milik Citilink pada Rabu (12/8/2020).

"Orang yang masuk ke dalam pesawat Citilink bukan merupakan penumpang kami, melainkan orang yang tidak dikenal dan tanpa sepengetahuan dan seizin pihak keamanan Bandara Radin Inten II," kata Resty.

Saat kejadian, pesawat dalam keadaan tidak mengangkut penumpang. Pesawat tersebut dalam keadaan terparkir dan bermalam di Bandara Radin Inten II.

Usai ditemukan, pria tersebut langsung diamankan oleh pihak keamanan Bandara Raden Inten II dan tidak mengganggu operasional pesawat.

Dari hasil pemeriksaan kondisi pesawat, tidak ditemukan adanya kerusakan yang dapat mengganggu kenyamanan dan keselamatan penumpang pesawat.

"Terima kasih kepada pihak Bandara Radin Inten II yang telah menangani permasalahan ini dengan cepat sehingga pesawat Citilink dapat kembali beroperasi sesuai dengan jadwal," ungkapnya.

Sumber: suara


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kok Bisa Terjadi Ini, Orang Gila Diseret Saat Berhasil Masuk Kedalam Pesawat Citilink Di Bandar Lampung
Kok Bisa Terjadi Ini, Orang Gila Diseret Saat Berhasil Masuk Kedalam Pesawat Citilink Di Bandar Lampung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-kjPF3XmzVjD18TsR2FQ2PRi0qFyw9j25J8KaFmQQUCpKBl_LKzfpNnbzd1EDpehKU5wIzrVozSJ26nm_e8uEFHe0OgFzOelPGJGz3pItpspZ0Z2FI6nw7pnL2jH5oJWcNCA7iKceorg/s640/20200812_202655.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-kjPF3XmzVjD18TsR2FQ2PRi0qFyw9j25J8KaFmQQUCpKBl_LKzfpNnbzd1EDpehKU5wIzrVozSJ26nm_e8uEFHe0OgFzOelPGJGz3pItpspZ0Z2FI6nw7pnL2jH5oJWcNCA7iKceorg/s72-c/20200812_202655.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/kok-bisa-terjadi-ini-orang-gila-diseret.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/kok-bisa-terjadi-ini-orang-gila-diseret.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy