$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Minta Maaf, Jerinx SID Bantah Dirinya Takut Berurusan dengan Hukum

INDONESIAKININEWS.COM -  Musisi Jerinx Superman Is Dead (SID) menjelaskan soal pernyataan permintaan maafnya kepada Ikatan Dokter Indonesia ...

Ini Tulisan Jerinx SID yang Berujung Laporan Polisi : Okezone ...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Musisi Jerinx Superman Is Dead (SID) menjelaskan soal pernyataan permintaan maafnya kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dia bilang maaf itu disampaikan bukan karena dirinya ketakutan saat berurusan dengan hukum.

"Saya tidak bersalah dan menyampaikan maaf karena kasihan sangat beda konteksnya dengan minta maaf karena ketakutan," kata Jerinx SID di Instagram pada Kamis (6/8/2020).

Unggahan itu diiringi video saat drummer SID ini melakukan wawancara bareng awak media di Polda Bali. Dia juga tidak menyangka bahwa ucapan maaf itu berujung viral.

"Saya ingin mengklarifikasi kalau saya minta maaf ke IDI segala macam. Saya pikir percakapan saya dengan wartawan itu off the record dan akan disampaikan secara personal kepada IDI nya. Saya nggak nyangka bakalan dicetak," tutur Jerinx SID dalam video tersebut.

Suami Nora Alexandra ini menambahkan bahwa kata maafnya itu semata-mata bentuk empatinya kepada IDI.

"Tapi saya benar minta maaf sebagai bentuk empati saya kepada kawan-kawan IDI. Karena saya tidak niat menghancurkan dan menyakiti kawan-kawan IDI. Jadi ini seratus persen suatu kritikan," ucap Jerinx SID.

"Permintaan maaf saya itu sebagai empati karena tujuannya ini bukan personal. Saya nggak punya kebencian personal terhadap IDI. Ini cuma seratus persen kritikan jangan ditanggapi dengan perasaan," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Jerinx SID dilaporkan IDI ke Pola Bali atas tuduhan pencemaran nama baik. Pasalnya, Jerinx SID dalam unggahannya di Instagram sempat menyebut IDI kacung WHO.

S. Ayobandung


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Minta Maaf, Jerinx SID Bantah Dirinya Takut Berurusan dengan Hukum
Minta Maaf, Jerinx SID Bantah Dirinya Takut Berurusan dengan Hukum
https://img.okezone.com/content/2020/08/06/33/2258078/ini-tulisan-jerinx-sid-yang-berujung-laporan-polisi-2aJct0WuTD.JPG
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/minta-maaf-jerinx-sid-bantah-dirinya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/minta-maaf-jerinx-sid-bantah-dirinya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy