$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Politisi Israel Senang & Puji Soal Ledakan di Beirut: Itu Hadiah Dari Tuhan

INDONESIAKININEWS.COM -  Politisi yang juga mantan anggota Knesset (Parlemen) Israel, Moshe Feiglin, senang dan memuji ledakan mengerikan di...

Moshe Feiglin: “The explosion in Beirut – a wonderful celebration ...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Politisi yang juga mantan anggota Knesset (Parlemen) Israel, Moshe Feiglin, senang dan memuji ledakan mengerikan di Beirut, Lebanon. 

Dia menyebut tragedi yang menewaskan 135 orang dan melukai ribuan orang lainnya ini adalah hadiah dari Tuhan untuk festival Yahudi; Tu B’Av.

Feiglin mem-posting tulisan di Facebook yang menyatakan dia bersyukur kepada Tuhan bahwa ledakan mematikan itu terjadi di Beirut. Dia mengklaim tragedi itu tepat pada waktu dengan Tu B'Av, sebuah festival cinta Yahudi yang biasanya dirayakan dengan tarian, berbagai bunga dan bernyayi.

“Hari ini adalah Tu B’Av, hari yang penuh kegembiraan, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan, semua jenius dan pahlawan yang sejati. Telah mengatur untuk kami perayaan yang luar biasa ini untuk menghormati hari cinta," tulis dia. (Baca: Misteri Tragedi Beirut, Amonium Nitrat dan Peringatan Mossad Setahun Lalu)

Dia kemudian berspekulasi bahwa ledakan itu bukanlah kecelakaan, mengklaim dia memiliki pengalaman dalam bahan peledak.

"Anda tidak benar-benar percaya bahwa ini adalah gudang bahan bakar yang berantakan, ya? Apakah Anda mengerti bahwa neraka ini seharusnya menimpa kita sebagai hujan rudal? Saya punya pengalaman dengan bahan peledak. Ledakan terbesar yang saya ikuti adalah 2,5 ton TNT," katanya, seperti dikutip dari Ynet News, Kamis (6/8/2020).

"Apa yang kita lihat kemarin di Pelabuhan Beirut jauh lebih besar. Efek destruktif (tanpa radiasi) seperti bom nuklir," ujarnya.

Dalam sebuah wawancara dengan radio lokal, mantan anggota Knesset dari Partai Likud ini mengatakan dia berharap Israel mengklaim bertanggung jawab atas ledakan tersebut, dan bahwa dia diizinkan untuk bersukacita bahwa itu adalah Beirut dan bukan Tel Aviv.

"Jika itu kami (yang melakukan), dan saya berharap itu kami, maka kami harus bangga akan hal itu, dan dengan itu kami akan menciptakan keseimbangan teror. Dengan menghindari mengatakan ini adalah kita, kita menempatkan diri kita di sisi gelap moralitas," imbuh dia.

S. Sindonews 


Name

Berita,8552,HUMOR,5,Internasional,151,Kesehatan,1,Nasional,8440,News,66,OPINI,73,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Politisi Israel Senang & Puji Soal Ledakan di Beirut: Itu Hadiah Dari Tuhan
Politisi Israel Senang & Puji Soal Ledakan di Beirut: Itu Hadiah Dari Tuhan
https://i1.wp.com/www.news1.news/img/wp-content/uploads/2020/08/faiglebanon_i.jpg?resize=624%2C383&ssl=1
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/politisi-israel-senang-puji-soal.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/politisi-israel-senang-puji-soal.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy