$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tak Cuma Soal Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx Juga Dilaporkan Polisi Usai Sebut Warga Tua & Bego

INDONESIAKININEWS.COM -  Selain dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali, I Gede Ari Astina atau Jerinx SID (Superman is Dead) dilapork...

Penuhi Panggilan Polda Bali, Jerinx SID: Semua Akan Baik-Baik Saja ...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Selain dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali, I Gede Ari Astina atau Jerinx SID (Superman is Dead) dilaporkan seorang warga bernama Made Karang ke Polda Bali. 

Made Karang melaporkan Jerinx dalam kasus dugaan pencemaran nama baik di media sosial. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho mengatakan, laporan itu diterima pada rabu (5/8/2020). 

Materi yang dilaporkan terkait video memperlihatkan Made Karang yang melarang membawa dan meminum minuman beralkohol di Pantai Kuta, bulan lalu. 

Video itu viral di media sosial. Yuliar mengatakan, Jerinx mengunggah video itu di media sosialnya dan menuliskan kalimat yang mengajak masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata seperti Pantai Kuta dan Canggu.

"Garis besarnya itu, di situ Jerinx menyampaikan Kuta, Canggu, dan lain-lain sudah buka, silakan kalau mau minum alkohol di sana," kata Yuliar di Mapolda Bali, Kamis (6/8/2020). 

Dalam unggahannya, Jerinx juga menyindir tindakan Made Karang yang melarang warga meminum alkohol di pantai. 

Ia juga meledek Made Karang. Pelapor, kata Yuliar, tak terima dengan ledekan itu. "Dibilang tua dan bego, begitulah kira-kira," kata Yuliar. 

Kuasa hukum Jerinx, Wayan Gendo Suardana mengatakan, pantai merupakan area publik yang bisa dikunjungi siapa saja.   

Jerinx, kata dia, mempermasalahkan tindakan pelapor yang melarang warga membawa dan meminum minuman alkohol di pantai. Menurutnya, tak ada larangan meminum minuman beralkohol di pantai.  

"Jerinx protes soal itu, kemudian mengundang Pak Made untuk ketemu untuk berdialog. Kalau tua kan fakta, kalau soal bego itu kan istilah yang digunakan," kata Gendo di Mapolda Bali, Kamis. 

Sebelumnya, Jerinx mengunggah video di Instagram pribadinya. Video itu diunggah dengan tulisan, 

"true normal di Pantai Bali Selatan (Kuta, Seminyak, Canggu, dll) sudah menyala. Silahkan ramikan lagi dan temukan kembali kemanusiaan Anda. Dan saya serius jika ada bapak-bapak bernama De Karank melarang anda minum alkohol di pantai, bilang sama dia JRX mengizinkan Anda minum alkohol di pantai. Jika dia tidak terima, suruh dia cari saya di Twice Bar atau saya cari dia di Mimpi Bungalow! Udah tua masih saja bego."

S. Kompas 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tak Cuma Soal Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx Juga Dilaporkan Polisi Usai Sebut Warga Tua & Bego
Tak Cuma Soal Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx Juga Dilaporkan Polisi Usai Sebut Warga Tua & Bego
https://img.okezone.com/content/2020/08/06/33/2257849/penuhi-panggilan-polda-bali-jerinx-sid-semua-akan-baik-baik-saja-J9UE05p1nT.JPG
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/tak-cuma-soal-sebut-idi-kacung-who.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/tak-cuma-soal-sebut-idi-kacung-who.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy