$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tak Terima Anaknya Dibilang Anak Haram, Ahok : Pernikahan Saya Dengan Puput Sah dan Diberkati Pendeta

INDONESIAKININEWS.COM -  Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki cara tersendiri menghadapi komentar masyaraka...




INDONESIAKININEWS.COM - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki cara tersendiri menghadapi komentar masyarakat yang menyudutkan dirinya dan keluarga di media sosial.

Ahok mengaku membaca komentar tersebut hingga menempuh jalur hukum untuk memberikan pelajaran.

"Semuanya itu saya biasa aja sih sebenarnya, jujur aja. Dan aku suka baca, aku paling demen kalau ada orang yang caci maki saya, aku baca, jadi aku pengin tahu," kata Ahok dalam 'ISO-LATE Show 'A Conversation With BTP' yang dipandu Grace Tahir dan disiarkan live melalui akun Instagram @gthirs, Rabu (5/8/2020).

Ahok mengatakan dia juga sempat memeriksa akun yang sering mencaci makinya di media sosial. Bahkan Ahok memerintahkan stafnya untuk menghitung jumlah akun tersebut.

"Jadi biasanya itu seluruh staf saya tolong dicek eh itu yang caci maki saya berapa orang ya, ini robot apa bukan ya. Aku suka cek, jadi jadi saya bisa cek. Salama yang positif dukung kita, nggak bisa maksa semua orang suka sama kamu. Kita nggak bisa maksa semua orang harus baik sama kamu. Orang kan selalu untuk bela diri dia bisa attack kamu juga, karena attack kamu, kamu ternyata terlalu hebat," katanya.

Ahok mengatakan tidak mau pusing dengan komentar tersebut. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku terhibur saat membaca dua kubu yang saling berkomentar di media sosial itu.

"Kebenaran pasti muncul, ngapain kita pusing. Yang aku paling deman tau nggak, kalau ada yang nyerang-nyerang, yang bela kita juga banyak, wah seru tu, rame komentar. Kalau ada waktu aku baca. Jadi lucu juga," tutur Ahok.

Ahok menampik bahwa dirinya kebal akan komentar negatif dan menyudutkan dia dan keluarganya. Namun dia yakin, mereka yang melancarkan fitnah itu akan mendapatkan balasannya.

"Bukan kebal, saya selalu percaya kalau orang menfitnah kita suatu hari akan dipermalukan. Kita percaya hidup ini hanya suatu kuasa ilahi. Jadi kita jadi orang tidak bisa telalu jahat, itu masih ada sesuatu yang istilahnya, langit akan menghukum," ungkapnya.

Namun demikian, Ahok mengaku ada beberapa fitnah yang dianggapnya tidak bisa diterima. Fitnah itu yang ditujukan kepada anak dan istrinya.

"Nah tentu ada beberapa hal, ada yang ngomong keterlaluan, saya pikir ini sudah terlalu ngaco ni, misalnya Yosafat dibilang anak haram, saya menikah sama ibunya resmi kok, diberkati pendeta kok," katanya.

"Orang menuduh dia pelakor, ya harusnya bagaimana pelakor saya yang memutuskan kok. Namanya ketika sosmed begitu ramai saya melakukan somasi, saya biasanya tu saya rekam video, saya bicara baik-baik, saya sampaikan bahwa istri saya bukan pelakor, anak saya bukan anak haram, dan bisanya orang yang sifatnya jahat itu dia akan terus menyerang," sambungnya.

Lebih lanjut, Ahok juga mengungkapkan alasan menempuh jalur hukum terhadap akun yang menfitnah dirinya. Dia berharap hal yang sama tidak terjadi kepada orang lain.

"Saya biasanya saya respon langsung dari IG-nya gitu, saya respon saya jelaskan seperti itu kalau orang yang memang mau nantang dia akan senang. Saya bilang hati-hati proses hukum caba aja. Kenapa saya perlu lakukan, kepada saya saja berani kamu gitukan, apalagi orang miskin," tandasnya.

Diketahui, polisi menetapkan dua tersangka kasus pencemaran nama baik Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, KS (67) dan EJ (47). Mereka adalah pemilik akun yang diduga menyebarkan ujaran kebencian kepada Ahok dan keluarganya.

Sumber: detik


Name

Berita,7911,HUMOR,5,Internasional,138,Nasional,7809,News,65,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tak Terima Anaknya Dibilang Anak Haram, Ahok : Pernikahan Saya Dengan Puput Sah dan Diberkati Pendeta
Tak Terima Anaknya Dibilang Anak Haram, Ahok : Pernikahan Saya Dengan Puput Sah dan Diberkati Pendeta
https://1.bp.blogspot.com/-QX2L3D91Epw/XyqygnNVbcI/AAAAAAAAEMo/s6ulPHcKWXwVsPzTk-IvF9xZCBYF0JMugCLcBGAsYHQ/s640/20200805_212135.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-QX2L3D91Epw/XyqygnNVbcI/AAAAAAAAEMo/s6ulPHcKWXwVsPzTk-IvF9xZCBYF0JMugCLcBGAsYHQ/s72-c/20200805_212135.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/tak-terima-anaknya-dibilang-anak-haram.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/tak-terima-anaknya-dibilang-anak-haram.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy