$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Uang Hasil Jualan Raib Diambil Penipu, Jokowi Langsung Berikan Bantuan ke Mbah Khotim

INDONESIAKININEWS.COM -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung mengirim utusan setelah mendengar kabar Khotimah (70) atau yang akrab dipang...

Kisah Mbah Khotim Sampai ke Telinga Jokowi, Ajudan Pribadi ...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung mengirim utusan setelah mendengar kabar Khotimah (70) atau yang akrab dipanggil Mbah Khotim kena prank perempuan tak dikenal. Mbah Khotim merupakan warga Jangli, Keluarahan Jatingaleh, Kecamatan Candisari Kota Semarang.

Mbah Khotim merupakan korban prank penipuan. Barang dagangan dan dompet berisi uang hasil jualannya raib diambil perempuan yang menipunya. Saat itu, Mbah Khotim bingung. Apalagi barang yang dijual Mbah Khotim merupakan barang titipan dari orang lain.

Mbah Khotim hanya menjualkan makanan warga sekitar yang dititipkan kepadanya. Hal itu sudah ia lakukan sejak dua puluh tahun yang lalu.

Meski usianya tak lagi muda, Mbah Khotim harus bekerja keras untuk bisa makan sehari-hari, apalagi ia hidup sebatang kara tak ada suami dan anak yang menemaninya.

"Saya tak menyangka bisa dapat bantuan dari Pak Jokowi," jelasnya saat ditemui di rumahnya, Minggu (16/8/2020).

Ia berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah membantunya. Bantuan tersebut akan membuat beban hidupnya sedikit lebih ringan. Apalagi, Mbah Khotim umurnya tak lagi muda.

"Ya saya berterimakasih kepada Pak Presiden Jokowi. Bantuannya semoga berkah," ucapnya.

Sebenarnya, ia sempat kaget karena sebelum utusan presiden datang, ada seseorang yang mengawasi aktifitasnya di rumah. Ia sempat curiga terhadap orang tersebut karena cukup lama berasa di dekat rumahnya.

"Saya sempat curiga ada orang yang ada di dekat rumah saya. Tak kira siapa, ternyata utusan dari Presiden Jokowi," ujarnya.

Ajudan Presiden Jokowi, Syarif Muhammad Fitriansyah mengatakan, ia diutus oleh presiden untuk memberikan bantuan sembako dan uang cash kepada Mbah Khotim.

"Saat itu saya ditelpon presiden, masih di Semarang apa tidak. Karena saya masih di Semarang saya langsung diustus. Dan satu hari kemudian bantuan harus sudah tersalurkan ke Mbah Khotim," ucapnya.

Ia sendiri tidak mengetahui dari mana Presiden Jokowi mengetahui kabar Mbah Khotim. Yang pasti, setelah Presiden Jokowi mengutusnya ia diberi link sebuah berita yang memberitakan soal masalah yang dihadapi Mbah Khotim.

"Saat itu saya dikasih link berita dan saya langsung disuruh untuk mencarinya," ujarnya.

Meski Presiden Jokowi berhalangan hadir, ia mengaku diberi pesan kepada Mbah Khotim agar selalu berhati-hati, jaga kesehatan dan semoga sehat selalu.

"Jadi, itu pesan Presiden Jokowi yang dititipkan kepada saya," ucapnya.

S. Suara 


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Uang Hasil Jualan Raib Diambil Penipu, Jokowi Langsung Berikan Bantuan ke Mbah Khotim
Uang Hasil Jualan Raib Diambil Penipu, Jokowi Langsung Berikan Bantuan ke Mbah Khotim
https://cdn2.tstatic.net/jateng/foto/bank/images/khotimah-70-atau-mbah-khotim-bersama-asisten-ajudan-presiden-akp-syarif-muhammad.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/uang-hasil-jualan-raib-diambil-penipu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/uang-hasil-jualan-raib-diambil-penipu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy