$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral, Video 8 Wanita Injak & Duduki Bendera Merah Putih Demi Konten Tiktok

INDONESIAKININEWS.COM -  Bendera merah putih adalah benda yang sangat sakral bagi masyarakat Indonesia. Terlebih pada tanggal 17 Agustus kem...

Demi Konten Tiktok, Cewek-cewek Berpose dengan Injak-injak Bendera Merah Putih

INDONESIAKININEWS.COM - 
Bendera merah putih adalah benda yang sangat sakral bagi masyarakat Indonesia. Terlebih pada tanggal 17 Agustus kemarin, seluruh warga Tanah Air merayakan peringatan hari kemerdekaan

Sayangnya untuk memperingati hari bersejarah tersebut, masih ada masyarakat yang salah kaprah dengan mencari sensasi di media sosial. 

Salah satunya yang sedang viral di Facebook, ada sekumpulan wanita yang membuat video melalui aplikasi TikTok merayakan kemerdekaan dengan cara yang salah. 

Sebanyak 8 orang wanita cantik berjilbab itu tampak bersuka ria di atas bendera Merah Putih. Video tersebut diposting oleh akun Facebook bernama Benny Rusmawan dengan menyertakan caption yang menandakan kemarahan. 

Pasalnya, Benny menganggap video tersebut sangat tidak menghargai nilai Kemerdekaan Republik Indonesia yang penuh perjuangan dari para pahlawan.

"Diancuk!!!!! Kalian ga suka Merah Putih... Ga masalah! Masih banyak
yang mau menghargai itu, tapi tik tok dengan gaya ini
apa pantas? Cukup ga usah macem macem jika ga suka! Asal jangan
kalian injak injak! Ni bisa dipindana ga sih? injek injek bendera?
Mas Mpu Mada ini melanggar ga sih? Boleh nabokin satu satu ga pake kopel?... Marah banget gw!!!," tulis Benny Rusmawan dalam postingan Facebook.

Dilihat dari videonya, terlihat jelas para wanita tersebut ingin merayakan kemerdekaan dengan membuat video TikTok. Para wanita itu terlihat naik di atas sebuah rumah dengan menggunakan tangga dari kayu.

Kemudian setelah naik, mereka membentangkan bendera Merah Putih berukuran cukup besar dan diletakkan di genteng rumah tersebut. Namun alangkah tidak ada harganya bendera Merah Putih tersebut, karena 8 wanita itu berdiri dan berjalan ke sana kemari dan berfoto di atas bendera.

Di dalam video, akun Tik Tok tersebut bernama @kaae01 yang sudah memiliki 3.812 followers. Akun tersebut juga menuliskan akun Instagram-nya yakni @e.mlidarnnh, tapi sayangnya akun tersebut dikunci sehingga tidak bisa dilihat oleh publik.

Karena video tersebut, para netizen menyerbu postingan Benny Rusmawan dengan berbagai komentar mulai dari ekspresi kemarahan hingga menjadi bahan guyonan.

"Kok bisa gitu ya  ,, semuanya tolol gak ada otak! Mending kau jadi l*nte aja !!!!," tulis akun bernama Nyoman Suarta.

"Wah bisa di pidana ini, nggak ngerti atau gimana, kelihatannya orang sekolahan tapi kok, koplak begitu yaaa... Semoga ini jadi pelajaran bagi mereka," tulis akun bernama Erwinsyah.

Ada pula yang justru ingin mengadili para 8 wanita yang menginjak bendera Merah Putih tersebut secara personal. "Aku siap mengadili di atas kasur satu per satu," tulis akun bernama Calon Mayit dengan emoticon tertawa.

S. Jatim Times 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral, Video 8 Wanita Injak & Duduki Bendera Merah Putih Demi Konten Tiktok
Viral, Video 8 Wanita Injak & Duduki Bendera Merah Putih Demi Konten Tiktok
https://cdn02.indozone.id/re/content/2020/08/18/ers78RR/t_5f3b4a6910e7d.jpg?w=700&q=85
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/viral-video-8-wanita-injak-duduki.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/viral-video-8-wanita-injak-duduki.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy