$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Anggota DPR Dedi Mulyadi Kaget Penjual Keripik Bawang Mendadak Meninggal di Depan Matanya

foto: tribunnews INDONESIAKININEWS.COM -  Anggota DPR RI Dedi Mulyadi kaget seorang penjual keripik bawang meninggal mendadak di depan ...

foto: tribunnews


INDONESIAKININEWS.COM - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi kaget seorang penjual keripik bawang meninggal mendadak di depan matanya, Senin (7/9/2020). Pria bernama Agustinus Simorangkir itu meninggal diduga karena penyakit jantung.

Dedi menceritakan, awalnya Senin sore ia berangkat dari Purwakarta menuju Subang. Dedi tadinya ingin masuk tol melalui gerbang tol Jatiluhur seusai bersih-bersih di gerbang tol selama seharian.

Namun ia tidak jadi masuk tol dan memutar arah menuju jalan Veteran, Purwakarta, karena tiba-tiba merasa ingin masuk ke jalur itu.

Saat melewati jalan arteri itu, tepat RS Bayu Asih di samping SMP 7, ia melihat seorang pria paruh baya sedang duduk di pagar tembok untuk istirahat dengan di depannya ada tumpukan keripik bawang.

"Saya sudah maju jauh, mundur lagi karena melihat pria itu dan ingin membeli dagangannya," kata Dedi kepada Kompas.com via sambungan telepon, Senin (7/9/2020).

Setelah bertemu Dedi, pria itu memperkenalkan diri Agustinus Simorangkir dan berjualan keripik bawang dari pagi sampai sore tetapi tidak laku.

Dedi pun akhirnya memborong keripik tersebut dan mengajaknya naik mobil untuk diantar pulang ke rumahnya yang masih berada di Purwakarta.

"Di perjalanan ia bercerita bahwa ia dulunya pegawai bank. Ia memiliki penyakit jantung hingga harus sampai dipasang ring. Sementara istrinya struk dan kedua anaknya cacat. Satu tak bisa jalan dan ngomong dan satu lagi tak bisa jalan," kata Dedi.

Setibanya di rumahnya di Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, kata Dedi, Agustinus dan anaknya paling besar tampak bahagia. Agustinus pun memanggil istrinya bahwa ada Dedi Mulyadi.

"Mah, ada Kang Dedi," kata Dedi menirukan ucapan Agustinus.

Namun beberapa menit kemudian, wajah Agustinus tiba-tiba pucat dan nafasnya sesak. Selain itu, wajahnya mulai biru.

"Akhirnya ia meninggal di depan saya," ucap Dedi dengan suara parau.

Dedi mengaku syok menghadapi kejadian ini. Ia pun segera membawa Agustinus ke rumah sakit yang jaraknya sekitar 5 menit. Namun di rumah sakit, Agustinus dinyatakan sudah meninggal.

"Kata istrinya ia terlalu bahagia bisa bertemu saya karena sudah lama ingin bertemu," kata Dedi.

Mantan bupati Purwakarta itu mengaku ada rasa bahagia sekaligus sedih dalam peristiwa itu. Dia bahagia ternyata banyak dirindukan oleh orang-orang yang membutuhkan. Lalu rasa sedihnya adalah kenapa tidak dari dulu bertemu dengan Agustinus.

Dedi mengatakan, ia akan membiayai semua kebutuhan pemakaman Agustinus.

Ia juga akan menanggung biaya keluarga almarhum selama setahun hingga sampai istri almarhum bisa mandiri.

Sumber: kompas


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Anggota DPR Dedi Mulyadi Kaget Penjual Keripik Bawang Mendadak Meninggal di Depan Matanya
Anggota DPR Dedi Mulyadi Kaget Penjual Keripik Bawang Mendadak Meninggal di Depan Matanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8RbGvveEqF2nC0eNAc3yAi6K9aobBePdkDMyR9acEzP9QZtKSfSAo7VQMm6b8B-vQFP3CT83_w_LvZDjYqdhAMfEhx02ejbB2c3weL6q-7OYP42wWhM_Cv-FhLb_1WHClPv0K5Zmgz5U/s640/agustinus-meninggal-di-depan-dedi-mulyadi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8RbGvveEqF2nC0eNAc3yAi6K9aobBePdkDMyR9acEzP9QZtKSfSAo7VQMm6b8B-vQFP3CT83_w_LvZDjYqdhAMfEhx02ejbB2c3weL6q-7OYP42wWhM_Cv-FhLb_1WHClPv0K5Zmgz5U/s72-c/agustinus-meninggal-di-depan-dedi-mulyadi.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/anggota-dpr-dedi-mulyadi-kaget-penjual.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/anggota-dpr-dedi-mulyadi-kaget-penjual.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy