$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Debby Jamro Mendadak Jadi Idola Baru Emak-emak, Dijagokan di Pilkada Basel 2020

INDONESIAKININEWS.COM -  Debby Vita Jamro dinilai sebagai sosok perempuan yang memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat Kabupaten Bangka...

Debby Jamro Jadi Idola Baru Emak-emak di Pilkada Basel 2020 - Bangka Pos

INDONESIAKININEWS.COM - 
Debby Vita Jamro dinilai sebagai sosok perempuan yang memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Wajar saja, jika Debby kian diidolakan oleh emak-emak Basel di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Basel yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Yanti (40), salah satu tokoh perempuan Desa Delas, Kecamatan Payung.

Ia menilai, Debby adalah sosok yang memiliki jiwa keibuan, sehingga mengerti apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan para kaum ibu di Basel.

"Kalau yang saya lihat, Ibu Debby ini peduli kepada masyarakat Bangka Selatan. Apalagi sama ibu-ibu, beliau sangat mengerti. Kalau bertemu selalu menyapa, jadi Bu Debby orangnya baik di mata masyarakat," kata Yanti.

Lantaran hal tersebut, Yanti sebagai kaum perempuan sangat mendukung Debby Jamro pada kontestasi Pilkada Basel 2020.

Sebab, ia sendiri mengharapkan pemimpin peduli dari kalangan perempuan.

"Saya sama ibu-ibu yang lain juga di sini sangat mendukung Bu Debby jadi wakil bupati Bangka Selatan, orangnya ramah. Kita ini mau punya pemimpin perempuan untuk memajukan Bangka Selatan," ujarnya.

Tak hanya Yanti, Neni Yuhedi (36), salah satu tokoh perempuan di Desa Air Bara, Kecamatan Payung ikut mendukung Debby pada Pilkada 2020. Baginya, sosok Debby sangat diharapkan masyarakat.

Pasalnya, Neni melihat sosok Debby seorang perempuan yang ramah sehingg mudah berbaur bersama masyarakat.

"Sangat setuju dan mendukung kalau Bu Debby maju di Pilkada nanti, karena Bu Debby orangnya ramah dan bermasyarakat. Mudah-mudah beliau terpilih," kata Ayuk Neni, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Debby Vita Jamro mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat terutama kalangan perempuan yang telah mendoakan serta mendukungnya untuk menjadi orang nomor dua di Basel periode selanjutnya.

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama ibu-ibu yang telah memberikan dukungan. Semoga niat tulus saya mengabdi untuk Kabupaten Bangka Selatan diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT," kata Debby.

Lanjut Debby menjelaskan, bahwa dirinya berkomitmen akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, tentunya melalui program-program yang pro rakyat.

"Komitmen saya kedepan adalah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui program yang akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan," tegas Debby yang juga mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Pilkada Basel 2020.

S. Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Debby Jamro Mendadak Jadi Idola Baru Emak-emak, Dijagokan di Pilkada Basel 2020
Debby Jamro Mendadak Jadi Idola Baru Emak-emak, Dijagokan di Pilkada Basel 2020
https://cdn2.tstatic.net/bangka/foto/bank/images/riza-0609.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/debby-jamro-mendadak-jadi-idola-baru.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/debby-jamro-mendadak-jadi-idola-baru.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy