$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Denny Siregar Sindir MUI: Jangan Percaya, Banyak Kadrunnya!

INDONESIAKININEWS.COM -  Pegiat media sosial, Denny Siregar mendukung program Kementerian Agama (Kemenag) tentang sertifikat bagi penceramah...

Denny Siregar Ngaku Dapat Teror Usai Data Pribadinya Bocor

INDONESIAKININEWS.COM - 
Pegiat media sosial, Denny Siregar mendukung program Kementerian Agama (Kemenag) tentang sertifikat bagi penceramah. Denny Siregar menyarankan Kemenag agar tidak peduli dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Pak @Kemenag_RI. Saran saya, tetap saja sertifikasi penceramah agama. Jangan perdulikan MUI, banyak kadrunnya.” Tulis Denny Siregar di twitternya, Sabtu (5/9).

Denny Siregar mengatakan, lingkungan pemerintah dan BUMN harus dilindungi dari paham radikalisme.

“Ulama yang bersertifikasi itulah yang boleh ceramah di lingkungan pemerintahan/BUMN. Lindungi dulu negara yang penting dari ustad kadrun.” Tulis Denny Siregar

Denny juga meminta Sekjen MUI, Anwar Abbas agar mundur dari MUI jika tidak ikut program Kemenag.

“Mundur aja sekarang, pak. Gak penting juga anda di sana. Bahkan MUI nya pun gak penting juga. Sungguh.” Tulis Denny Siregar.

Selain singgung MUI, pria kontroversi ini juga menyinggung Front Pembela Islam. Dia meminta Menag agar tidak dekat dengan FPI.

“Sudah saatnya tidak berwacana lagi, tapi sudah susun langkah konkrit supaya radikalisme di pemerintahan habis. Itu yang kami tunggu, bukannya malah dekat sama FPI.” Pungkas Denny Siregar.

Sebelumnya, Sekjen MUI, Anwar Abbas menilai, sikap dan cara pandang Menteri Agama, Fachrul Razi, selalu menyudutkan agama Islam dan para dai-nya. Anwar Abbas menyatakan secara pribadi menolak program Menag soal penceramah yang bersertifikat.

“Sikap dan cara pandang Menteri Agama yang selalu bicara tentang radikalisme yang ujung-ujungnya selalu mendiskreditkan dan menyudutkan umat Islam dan para dai-nya, maka saya Anwar Abbas secara pribadi yang juga kebetulan adalah sekjen MUI dengan ini menolak dengan tegas dan keras program dai dan penceramah bersertifikat,” ucap Anwar Abbas lewat keterangannya di Jakarta, Sabtu (5/9).

Anwar Abbas mengatakan, jika MUI menerima program penceramah bersertifikat, maka dirinya siap mundur dari jabatannya sebagai Sekjen MUI.

“Bila hal ini terus dilaksanakan dan teman-teman saya di MUI menerimanya, begitu program tersebut diterima oleh MUI, maka ketika itu juga saya Anwar Abbas tanpa kompromi menyatakan diri mundur sebagai Sekjen MUI,” kata Anwar.

S. Fajar


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Denny Siregar Sindir MUI: Jangan Percaya, Banyak Kadrunnya!
Denny Siregar Sindir MUI: Jangan Percaya, Banyak Kadrunnya!
https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2020/07/10/denny-siregar_169.jpeg?w=700&q=90
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/denny-siregar-sindir-mui-jangan-percaya-banyak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/denny-siregar-sindir-mui-jangan-percaya-banyak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy