$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Heboh, Pekerja Bangunan Temukan Seorang Nenek Dikubur Hidup-hidup di Kawasan Proyek

INDONESIAKININEWS.COM -  Kejahatan bisa terjadi dan menimpa kepada siapa saja. Termasuk orang lanjut usia atau lansia. Penelantaran dan aksi...

Viral Nenek Dikubur Hidup-hidup di Proyek Bangunan, Diselamatkan di Area Lumpur

INDONESIAKININEWS.COM - 
Kejahatan bisa terjadi dan menimpa kepada siapa saja. Termasuk orang lanjut usia atau lansia. Penelantaran dan aksi kejam kepada orang lanjut usia ini masih menjadi kasus yang marak terjadi. 

Baru-baru ini perilaku kejam dan tercela itu sempat membuat kehebohan di media sosial. Beredar sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang wanita tua digendong oleh beberapa pekerja di sebuah kawasan proyek bangunan yang diketahui berlokasi di Johor, Malaysia.

Viral, Kisah Kakek Bersepeda 630 Km Usai Kena PHK Ini Bikin Pilu
Video yang diunggah di TikTok pada Rabu (2/9/2020) lalu ini sontak menjadi viral. Nenek malang yang diketahui bernama Low Chon Tai tersebut menjadi korban dari aksi kekejaman pihak yang belum diketahui secara pasti, dikutip dari Utasan Malaysia oleh Liputan6.com, Kamis (3/9/2020).

Di unggahan tersebut hingga hari ini telah dibagikan sebanyak lebih dari 4 ribu kali dan dibanjiri komentar sekitar lebih dari 6 ribu netizen. Sebagian besar mengutuk aksi orang yang tak bertanggung jawab tersebut.

Aksi penyelamatan nenek tua yang viral tersebut direkam oleh akun TikTok dengan nama @tiaaidiliakifarsya345 dan beredar luas di masyarakat. Kejadian kejam ini diketahui terjadi di Negeri Jiran, Malaysia.

Berdurasi singkat, dalam video tersebut tampak dua pekerja proyek yang menggendong seseorang dan dibawa ke tempat yang aman. Dua orang pria yang  membopong sang nenek meletakkan wanita tua itu di atas alas seadanya. Terlihat pula satu orang menyusul memakai helm proyek yang turut membantu.  Penemuan si nenek terjadi pada Selasa (1/9/2020) siang pukul 11.30 pagi waktu setempat.

"Ini kejadian ditemukan di dekat proyek Kluang Johor," kata sang perekam video.

Dari kesaksian sang perekam video di TikTok tersebut, rupanya wanita lanjut usia itu dikubur hidup-hidup. Namun, ia tidak menyebut lebih lanjut mengenai kronologi maupun penyebab dari sang nenek hingga harus dikubur secara kejam itu.

"Ditemukan seorang perempuan, dikubur hidup-hidup. Tepatnya di Kluang Johor," sambungnya.

Tak lama setelah dibaringkan di atas terpal sederhana, wajah nenek itu terlihat begitu pucat dan lemas. Tubuh tua rentanya tak berdaya, bahkan sekadar menggerakkannya. Pandangan wanita malang tersebut nampak kosong menerawang ke atas langit-langit.

Pekerja yang terlihat panik itu, memberikan air minum. Sang nenek ditemukan di tanah lapang area proyek baru yang masih berupa lumpur. Saat dievakuasi, tubuh si nenek penuh dengan lumpur kering.


S. Liputan6


Name

Berita,7984,HUMOR,5,Internasional,141,Nasional,7879,News,65,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Heboh, Pekerja Bangunan Temukan Seorang Nenek Dikubur Hidup-hidup di Kawasan Proyek
Heboh, Pekerja Bangunan Temukan Seorang Nenek Dikubur Hidup-hidup di Kawasan Proyek
https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/C3RecxtArEI3DzeskNymWdqIi-8=/640x360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/3227175/original/053437300_1599109431-foto2.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/heboh-pekerja-bangunan-temukan-seorang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/heboh-pekerja-bangunan-temukan-seorang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy