$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kejam Banget, Pemutilasi Naik Taksi Online Bawa Potongan Tubuh Korban ke Kalibata City

Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom INDONESIAKININEWS.COM -  Tersangka Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fazri (26) memindahkan jasad ...

Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom



INDONESIAKININEWS.COM - Tersangka Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fazri (26) memindahkan jasad Rinaldi Harley Wismanu (32) yang sudah dimutilasi dari Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, ke Apartemen Kalibata City. 

Kedua tersangka membawa potongan tubuh korban itu menggunakan taksi online.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020), mengatakan, usai kedua tersangka menyimpan sementara potongan tubuh korban di Apartemen Kalibata City, kemudian dikuburkan di perumahan di Depok.

"Angkutan yang mereka gunakan itu mereka pakai taksi online, pakai kendaraan online yang mereka sewa ya," kata Nana.

Kedua tersangka memasukkan potongan tubuh korban dalam 2 buah koper dan tas ransel. 

Potongan tubuh korban terlebih dahulu dibungkus kresek agar tidak ada darah atau cairan yang keluar.

Kedua tersangka berencana menguburkan jasad korban di rumah kontrakan di Depok. 

Sembari menunggu tempat untuk menguburkan, kedua tersangka ini menyewa unit Apartemen Kalibata City.

"Mereka memindahkan dari Pasar Baru dan mereka ini nyewa juga di Kalibata City beberapa hari sambil menunggu dan kemudian untuk mencari tempat pemakaman," sebut Nana.

"Mereka ingin mendapatkan kontrakan dan sebenarnya mereka sudah menggali di belakang kontrakan itu. Jadi ke sana hanya untuk menyimpan sementara di apartemen Kalibata City itu," sambungnya.

Seperti diketahui, kedua tersangka merupakan pasangan kekasih. Kedua tersangka merencanakan pembunuhan korban untuk menguasai harta korban.

Salah satu tersangka, Laeli Atik Supriyatin, diketahui sudah mengenal korban selama 1 tahun melalui aplikasi Tinder. Dari situ komunikasi korban dan pelaku semakin intens.

Pada 7 September hingga 12 September, keduanya sepakat menyewa kamar di Apartemen Mansion Pasar Baru, Jakpus. 

Namun mereka baru bertemu pada 9 September di Apartemen Pasar Baru Mansion. Saat itulah korban dibunuh dengan cara dipukul dengan batu dan ditusuk sebanyak 7 kali.

Kedua tersangka ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kompol Handik Zusen, AKP Mugiya, dan AKP Noor Marghantara, di Depok pada Rabu (16/9/2020).

S: detik


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kejam Banget, Pemutilasi Naik Taksi Online Bawa Potongan Tubuh Korban ke Kalibata City
Kejam Banget, Pemutilasi Naik Taksi Online Bawa Potongan Tubuh Korban ke Kalibata City
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaR_C2Md9v5Dl3xlE3kBnVviqmlsBNm_7xQsE6nFHjNYHm0N97QBD8nBebdnynqmnX6LfBTHEEcoDy9qEeBZBoVQYaZniLVUWH9aaDJOBsiobw4jAgyHo4H2Ej9RaAyLX20P7PkevAtKw/w640-h360/polisi-pamerkan-2-pelaku-mutilasi-apartemen-kalibata-city-3_169.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaR_C2Md9v5Dl3xlE3kBnVviqmlsBNm_7xQsE6nFHjNYHm0N97QBD8nBebdnynqmnX6LfBTHEEcoDy9qEeBZBoVQYaZniLVUWH9aaDJOBsiobw4jAgyHo4H2Ej9RaAyLX20P7PkevAtKw/s72-w640-c-h360/polisi-pamerkan-2-pelaku-mutilasi-apartemen-kalibata-city-3_169.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/kejam-banget-pemutilasi-naik-taksi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/kejam-banget-pemutilasi-naik-taksi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy