$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Politikus PDI Perjuangan: Habib Rizieq Penunggu Pohon?

Politikus PDI Perjuangan, Dewi Tanjung INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus PDI Perjuangan, Dewi Tanjung kembali membuat pernyataan kontrovers...

Politikus PDI Perjuangan, Dewi Tanjung

INDONESIAKININEWS.COM - Politikus PDI Perjuangan, Dewi Tanjung kembali membuat pernyataan kontroversial. Setelah menyerang Najwa Shihab karena mewawancara kursi kosong, kali ini Dewi Tanjung menyindir rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Dewi Tanjung menanggapi rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia pada akhir Oktober atua awal November 2020. Ia menilai rencana ini banyak 'drama'.

Hal itu diungkapkan Dewi Tanjung dalam akun Instagramnya, Kamis (30/10/2020) kemarin.

Dalam cuitan itu, ia menyertakan tangkapan layar berita Rizieq Shihab yang akan segera pulang ke Indonesia.

Dewi menyatakan kalau ia amat bosan melihat wajah dari Rizieq Shihab. Ia juga meminta HRS untuk tidak banyak drama jika ingin pulang ke Indonesia.

“Jujur ya Nyai bosen banget liat muka si Rizik ini. Ente mau pulang ya gausah banyak drama bro!” kata dia dilansir Suara.com yang mengutip dari hops.id.

Kemudian ia juga menuliskan cuitan yang mempertanyakan maksud dari banyaknya poster-poster Habib Rizieq Shihab yang banyak terpasang di berbagai tempat.

“Foto Rizik dipajang di perempatan jalan, di pohon-pohon, foto itu maksudnya apa sih? Apa dia itu sebagai penunggu perempatan jalan atau sebagai penunggu pohon?” tulis Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung sendiri merupakan politikus PDIP yang kerap membuat pernyatan yang mengundang kontroversi.

Sebelumnya ia pernah menyebut Najwa Shihab dengan acara yang ia pandu, tidak jelas arahnya.

Pernyataan itu ia cuitkan terkait dengan aksi Najwa Shihab yang mengajukan pertanyaan kepada kursi kosong, sebagai bentuk sindiran terhadap Menkes Terawan yang tak kunjung memenuhi undangan Mata Najwa.

“Kok nyari rating begini amat ya. Kita melihat Najwa ini semakin aneh dan arahnya tidak jelas,” kata Dewi melalui akun Twitter miliknya pada awal Oktober lalu.

Bahkan, ia menyindir sosok Najwa dengan meminta agar menteri memperiksa otak Najwa. Dewi pun menyebut bahwa Najwa sedang kram otak lantaran dibuat pusing mengejar rating program acaranya di televisi.

“Pak Menteri coba dicek otaknya si Najwa bisa jadi sedang kram otak karena pusing mengejar rating untuk programnya,” ujar Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung juga pernah mengeluarkan pernyataan yang menyebut bahwa kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan hanyalah rekayasa belaka.

Sebelumnya, Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengklaim akan pulang ke Indonesia bersama keluarganya dalam waktu dekat.

Ia mengatakan alasan kembali ke tanah air ialah karena akan berjuang terhadap negara yang dianggapnya memprihatikan.

Kabar rencana pulang itu disampaikan Rizieq lewat sebuah rekaman video berdurasi 1 menit, 30 detik yang beredar di media sosial.

Dalam video itu, tampak Rizieq duduk di sofa di hadapan sejumlah pria dalam sebuah ruangan.

"... sementara diantara kita semua dimana insyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air," kata Rizieq.

"InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke tanah air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta," tambahnya.

Rizieq menyebut Indonesia sebagai negeri yang sangat dicintai oleh penduduknya. Namun, ia menilai kalau kondisi Indonesia saat ini memprihatinkan.

"...karena bagaimanapun juga Indonesia adalah negeri kita semua, Indonesia adalah tanah air kita, dan kita semua sangat mencintai kita punya negeri. Nah, melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan," ujarnya.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Politikus PDI Perjuangan: Habib Rizieq Penunggu Pohon?
Politikus PDI Perjuangan: Habib Rizieq Penunggu Pohon?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbivxBDdspsdUa7oTyJpxVKpY41nosu00l74NVZ_lme040CNPlSbY6bz2xm_j4b1tCucjD8_gb6iEjPe5wBUYTznLpHcJiuZj9qMJIwDIWFlRbIiuuUQbvZlccCVZnXPAWF9O3txTwAwsL/w640-h358/70207-politikus-pdip-dewi-tanjung-sesuai-diperiksa-di-polda-metro-jaya.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbivxBDdspsdUa7oTyJpxVKpY41nosu00l74NVZ_lme040CNPlSbY6bz2xm_j4b1tCucjD8_gb6iEjPe5wBUYTznLpHcJiuZj9qMJIwDIWFlRbIiuuUQbvZlccCVZnXPAWF9O3txTwAwsL/s72-w640-c-h358/70207-politikus-pdip-dewi-tanjung-sesuai-diperiksa-di-polda-metro-jaya.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/politikus-pdi-perjuangan-habib-rizieq.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/politikus-pdi-perjuangan-habib-rizieq.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy