$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Seminggu, Suami Ini Kesal Hanya Disajikan Tempe

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang suami protes masakan buatan istrinya karena hanya disajikan makanan sederhana. Netizen geram ketika tahu ua...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang suami protes masakan buatan istrinya karena hanya disajikan makanan sederhana. Netizen geram ketika tahu uang belanja yang diberikan.

Lewat sebuah unggahan, pengguna Facebook bernama Saeful mencurahkan kekesalan terhadap istrinya. Hal tersebut berkenaan dengan makanan yang dimasak oleh istrinya.

Dalam unggahannya tersebut, si suami merasa kecewa karena hanya disajikan makanan sederhana setelah pulang kerja. Makanannya berupa nasi, sayur asem, tempe dan sambal.

"Lelah kerja seharian, sampai rumah istri cuma masakin begini," tulisnya dalam unggahan.

Yang menyakitkan lagi, si suami bahkan mengatakan bahwa dirinya lebih pilih makan di warteg dari pada makan buatan istrinya sendiri. Sang suami merasa sudah memberikan uang belanja yang cukup.

"Padahal uang belanja 50 ribu per minggu," tulisnya lagi.

Mengetahui jumlah uang belanja yang diberikan semakin membuat netizen menjadi geram. Banyak netizen yang sepakat bahwa jumlah uang belanja itu terbilang sedikit.

"Astaghfirullahaladzim, hari gini 50 ribu sehari aja udah mepet banget dah. Apalagi seminggu. Suami pelit gini hempas jauh aja," tulis netizen.

"Kalau gue sih suruh tuh suami aja yang belanjain tuh duit. Biar tau dapat apa duit segitu cuma seminggu," tulis netizen.

Pengguna Facebook itu juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan menu masakan sang istri berupa sayur asem, tempe dan sambal.

Jika dikira-kira, harga tempe di pasaran sekitar Rp 5.000, harga sayur asem sekitar Rp 5.000, cabai Rp 5.000, bawang merah dan bawang putih sekitar Rp 5.000.

Selain itu, minyak goreng 1/4 liter Rp 5.000 dan satu liter beras di pasaran harganya sekitar Rp 12.000. Jadi, total belanja bahan masakan untuk sehari tersebut sekitar Rp 32.000.

Kalau dihitung untuk seminggu, bisa menghabiskan Rp 259.000. Karenanya uang belanja Rp 50.000 untuk seminggu bisa jadi kurang untuk memasak makanan.

Sebelumnya, ada juga kisah bikin geram. Seorang suami yang memberi uang belanja istri Rp 20.000 untuk sehari. Hal tersebut dibeberkan melalui Facebook bernama Andi Suseno.

Suami tersebut juga telah merinci agar uang 20 ribu tersebut cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

"Cukup 20 ribu bisa buat belanja asal istri bisa ngatur dan teliti. Beras setengah kilo 5.000, tempe tahu 5.000, sayuran bumbu 5.000, jajanan anak sehari cukupnya 5,000. Jadilah istri yang pintar dan mengatur segalanya," tulisnya.


s: detik.com


Name

Berita,10997,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,3,Nasional,10877,News,67,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Seminggu, Suami Ini Kesal Hanya Disajikan Tempe
Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Seminggu, Suami Ini Kesal Hanya Disajikan Tempe
https://1.bp.blogspot.com/-d_gUidZPmHY/X5_3TlUOJJI/AAAAAAAAEaY/mB381FwEaHs1B4YYkhLfnr_h23Nx2ZdugCLcBGAsYHQ/w640-h556/suami-protes-masakan-istri-2.png
https://1.bp.blogspot.com/-d_gUidZPmHY/X5_3TlUOJJI/AAAAAAAAEaY/mB381FwEaHs1B4YYkhLfnr_h23Nx2ZdugCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h556/suami-protes-masakan-istri-2.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/beri-uang-belanja-rp-50-ribu-seminggu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/beri-uang-belanja-rp-50-ribu-seminggu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy