$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ferdinand Hutahaean ke Ma'ruf Amin: Kalau Mau Mundur dari Wapres dan Gabung FPI, Kami Ikhlas Pak!

INDONESIAKININEWS.COM -  Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyambut baik gagasan pertemuan antara dirinya dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyambut baik gagasan pertemuan antara dirinya dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi mengatakan, Ma'ruf Amin tidak mempersoalkan gagasan tersebut.

"Terhadap gagasan pertemuan itu ya Wapres tidak ada masalah. Wapres 'welcome'. Artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara,” kata Masduki, dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat 20 November 2020.

Masduki juga menyatakan, telah ada organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam yang sudah menawarkan diri untuk menyelenggarakan pertemuan tersebut.

"Sudah ada (ormas) yang sudah bertemu, tapi saya tidak bisa bercerita lebih dari itu," ujarnya.

Masduki juga mengatakan persepsi politis tidak dapat dihindari apabila pertemuan tersebut berlangsung. 

Namun, dia menegaskan pertemuan tersebut bukan merupakan hal yang harus dijadikan polemik sepanjang dapat membawa kebaikan.

"Wapres, sebagai figur ulama dan juga orang nomor dua di Indonesia, mempunyai perhatian penuh bagaimana menyelesaikan keriuhan di masyarakat. Itu perlu dijembatani, jangan sampai menimbulkan hal tidak baik ke depan," lanjutnya.

Polemik terkait pimpinan FPI itu tidak akan selesai begitu saja sehingga harus ada jembatan dialog antarulama terkait hal itu.

Eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean ikut menanggapi wacana tersebut. Ia tampak tak sepaham dan lebih menginginkan agar pertemuan antara Wapres dan Rizieq tak terjadi.

Lewat akun Twitternya, Ferdinand menyampaikan pandangannya terkait hal itu. "Jubir: Wapres Ma'ruf Amin Tak Masalah Bertemu Rizieq. Dan kami pun sebetulnya tak masalah dan tak keberatan kalau pak Maaruf mau mundur dari kursi Wapres dan bergabung dgn FPI," begitu cuitan Ferdinand dikutip Galamedia, Sabtu, 21 November 2020.

Ia pun melanjutkan cuitannya dan tak mempermasalahkan jika Ma'ruf Amin mundur dari jabatan Wapres.

"Kami iklas pak..! Biar kursi wapres diisi yang bisa kerja..! Maaf ya..!" begitu lanjut Ferdinand.

Warganet pun menanggapi dan sepakat dengan pandangan Ferdinand.

"Iyaaaa betuuuul pak, mundur sajalah, kan presiden dan wapres satu kesatuan,masa sih beda sikap???? Aneh dooong," komentar warganet.

Dan kami pun sebetulnya tak masalah dan tak keberatan kalau pak Maaruf mau mundur dari kursi Wapres dan bergabung dgn FPI. Kami iklas pak..! Biar kursi wapres diisi yang bisa kerja..!

Maaf ya..!https://t.co/Znly53Aj6O— Ferdinand Hutahaean (@FerdinandHaean3) November 21, 2020

"Lebih baik Akung Mundur, fokus jadi Penasehat FPI," timpal warganet lainnya.

Namun ada juga yang mencoba 'melawan' Ferdinand dan tak setuju dengan pandangannya.

"Jangan² malaikat pun bntar lagi kau suruh mundur fer, kemarin @fadlizon kau suruh mundur, hari ini wapres. Jadi sebenarnya kau mau jadi apa perdinan??.....," begitu komentar warganet.***

S:Galamedianews


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ferdinand Hutahaean ke Ma'ruf Amin: Kalau Mau Mundur dari Wapres dan Gabung FPI, Kami Ikhlas Pak!
Ferdinand Hutahaean ke Ma'ruf Amin: Kalau Mau Mundur dari Wapres dan Gabung FPI, Kami Ikhlas Pak!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqVKfh2qsZLLau29HusNDOJl4Y-tU7zCUh2rsITxC6FU_1NxuxEihr-QQ5tB-XnZI2h2LGX7tOmVvovnyhVQNvxfFdvsUn_chODgSs_ZC6eGqXQk1hDaeMaGMyc-81JUtv6QMpI67lDPc/w640-h370/Screenshot_2020-11-21-18-13-47-18.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqVKfh2qsZLLau29HusNDOJl4Y-tU7zCUh2rsITxC6FU_1NxuxEihr-QQ5tB-XnZI2h2LGX7tOmVvovnyhVQNvxfFdvsUn_chODgSs_ZC6eGqXQk1hDaeMaGMyc-81JUtv6QMpI67lDPc/s72-w640-c-h370/Screenshot_2020-11-21-18-13-47-18.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/ferdinand-hutahaean-ke-maruf-amin-kalau.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/ferdinand-hutahaean-ke-maruf-amin-kalau.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy