$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Geram dengan FPI, Warganet Ramaikan Tagar #JokowiTakutFPI

INDONESIAKININEWS.COM -   Rizieq Shihab pentolan FPI telah tiba di tanah air pada Selasa, 10 November 2020. Ribuan massa pendukungnya ikut m...



INDONESIAKININEWS.COM -  Rizieq Shihab pentolan FPI telah tiba di tanah air pada Selasa, 10 November 2020. Ribuan massa pendukungnya ikut menjemput Rizieq sedari pagi dan telah berbondong-bondong menuju bandara Soekarno Hatta.

Lalu, siaran langsung Youtube FrontTV, massa juga melakukan iring-iringan menuju rumah Rizieq di Petamburan. 

Banyak massa yang turut berpartisipasi membuat Bandara Soekarno Hatta penuh sesak, sampai harus melakukan delay terhadap beberapa rute penerbangan.

Menurut Wakil Ketua Komisi IV DPR RI menyayangkan kerumunan akibat massa pendukung yang memenuhi kawasan Bandara Soetta.

Ia menilai kerumunan tersebut dapat berpotensi membuat klaster Covid-19. Dirinya juga menyayangkan dampak kerumunan terhadap penumpang pesawat lainnya.

“Kami menyayangkan kerumunan ini, selain potensi memunculkan klaster, juga berdampak kepada masyarakat lainnya seperti pengguna bandara dan delay-nya pesawat,” ungkapnya.

Lalu hari ini #JokowiTakutFPI menjadi trending di Twitter Indonesia, menurut warganet seharusnya kejadian ini mendapat perhatian khusus dari pemerintah, karena sesuai dengan anjuran dari Satgas C-19, warganet juga mengingatkan terkait imbauan masyarakat yang dianjurkan untuk jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu warganet juga mengecam banyak massa pendukung yang memasuki tol bandara Soetta sehingga menyebabkan kemacetan, hal ini dinilai telah melanggar peraturan yang semestinya.

Jokowi Penakut, kalau warga biasa gelar acara yang berhubungan sama kerumunan selalu dicekal, kalau gerombolan ormas ini kok nggak? Penakut!

Berikut beberapa cuitan netizen akan hal ini,
“Akibatnya terminal bandara Soetta dirusak, anehnya pemerintah seolah tak berdaya menghadapi FPI. 

Bagaimana pemerintah bisa menjaga kedaulatan negara ini, kalau ada ancaman dari luar yang tentunya jauh lebih besar, pemerintah kehilangan wibawa,” tulis akun Indonesia Damai

“Satu2nya kelemahan Jokowi itu adalah dirinya takut kepada ormas2 dan orang2 yang berjubah agama,” tulis akun @AnakBabeGW.

“Ketika hukum negara kalah sama segerombolan orang,” @Ygandasasra.

“Jokowi Penakut, kalau warga biasa gelar acara yang berhubungan sama kerumunan selalu dicekal, kalau gerombolan ormas ini kok nggak? Penakut!” @Sutaagra13.

Sebelumnya diberitakan Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif meminta maaf kepada seluruh pihak yang terganggu saat kepulangan Rizieq Syihab ke Tanah Air. 

Slamet meminta maaf lahir-batin karena banyak orang yang terganggu bahkan terlambat datang ke Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami mohon maaf lahir-batin kepada pihak-pihak yang merasa terganggu atas penjemputan oleh umat kepada Rizieq, mungkin terlambat ke bandaranya," ucapnya.

"Sekali lagi mohon maaf lahir-batin ini di luar dugaan karena memang ini panggilan hati umat yang sangat rindu, sangat kangen dengan imam besar kita," kata Slamet kepada wartawan di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Selasa, 10 November 2020.

Slamet menyebut ada ratusan ribu orang yang turut menyambut Rizieq di bandara. 

Slamet pun mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI-Polri yang telah membantu menciptakan iklim kondusif di sekitar itu.


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Geram dengan FPI, Warganet Ramaikan Tagar #JokowiTakutFPI
Geram dengan FPI, Warganet Ramaikan Tagar #JokowiTakutFPI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNulTiyrPgYvJMsAc9W9aPTCkB2V12aBF4EcfgScYACNnLE0S7LfxwMTojWqxbFtr2908C-zQztDX5riOCi51VrCT9Vvza5sMrqltWSrldVNB69P5Wpjxr6AbQIyQ2WGlN5k5ce_Lsi_g/w640-h478/Screenshot_2020-11-12-22-53-17-49.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNulTiyrPgYvJMsAc9W9aPTCkB2V12aBF4EcfgScYACNnLE0S7LfxwMTojWqxbFtr2908C-zQztDX5riOCi51VrCT9Vvza5sMrqltWSrldVNB69P5Wpjxr6AbQIyQ2WGlN5k5ce_Lsi_g/s72-w640-c-h478/Screenshot_2020-11-12-22-53-17-49.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/geram-dengan-fpi-warganet-ramaikan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/geram-dengan-fpi-warganet-ramaikan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy