$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kini Giliran Aoki Kuliti Rizieq, Tuding Dibayar Menyebar Fitnah hingga Singgung Nama Firza Husein

INDONESIAKININEWS.COM -  Belum menyampaikan klarifikasi terkait beredar luas hingga viralnya video rencan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies ...



INDONESIAKININEWS.COM - Belum menyampaikan klarifikasi terkait beredar luas hingga viralnya video rencan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Habib Rizieq Shihab, Aoki Vera justru kembali menyerang.

Kali ini, Aoki Vera menyinggung soal sejumlah hal yang dianggapnya merugikan pasca kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu ke Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Aoki Vera lewat status instagramnya @vera_aoki; pada Selasa (17/11/2020).

Dalam postingannya, Aoki mengunggah sebuah rekaman pidato Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada Senin (16/11/2020).

Dikutip Tribunmedan.com dari Wartakotalives.com, dalam video tersebut, Presiden Joko Widodo menegaskan akan menindak tegas seluruh pihak yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Video Aoki Vera (Instagram)
"Saya membuka diri, kepada siapapun, untuk bersama-sama, untuk bekerjasama, membangun negara ini, memajukan negara ini," ujar Jokowi.

"Tetapi, saya juga tidak memberikan toleransi, kepada siapapun juga, yang akan mengganggu keamanan, yang akan mengganggu proses-proses demokrasi, dan yang mengganggu persatuan, negara yang amat kita cintai ini," jelasnya.

"Terutama perusuh-perusuh," tambah Jokowi.

Dirinya menegaskan telah menutup seluruh ruang bagi perusuh yang hendak mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

TNI dan Polri pun telah diinstruksikan untuk menindak tegas mereka.

"Kita tidak akan memberikan ruang, untuk perusuh-perusuh, yang akan merusak negara kita, yang merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Tidak ada pilihan, nggak ada pilihan. 

TNI dan Polri akan menindak, tegas, sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," jelas Jokowi di akhir tayangan.

Melengkapi postingannya, Aoki Vera menegaskan negara tidak akan diam terkait sejumlah hal merugikan yang dilakukan oleh Habib Rizieq.

"Jangan di kira negara akan diam saja. Semua lapisan di uji... apakah mereka akan bekerja keras untuk negara. Apakah mereka akan diam saja," tegas Aoki Vera.

Pencopotan dua Kapolda, yakni Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi ditegaskan Aoki Vera merupakan salah satu bukti.

Pencopotan ditegaskannya karena keduanya tidak bisa mengontrol momen penjemputan Habib Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sebab, lanjutnya, tidak adanya tindakan tegas dan antisipasi berujung sejumlah kerugian yang dirasakan berbagai kalangan, baik penerbangan domestik maupun penerbangan luar negeri.

"Brp banyak TKI yg akan berangkat ke luar, ketinggalan pesawat. 

Jika pesawat domestik, terpaksa telat jadwal, dan memberikan pengecualian. 

Tidak dengan penerbangan luar negri, yg pesawat dan kru nya sudah di bandara, penumpang tidak ada, tiket hangus," tulis Aoki Vera.

"Bahkan ada anak yg tdk bisa melihat Jenasah ibundanya, karena ketinggalan pesawat, dan Saran dari salah satu pendukung Rizik adalah... di suruh protes ke Allah, kenapa ibunya meninggal barengan dgn kepulangan Rizik, astagfirullah...," tambahnya.

Dirinya menyebut Habib Rizieq adalah seorang musyrik yang besar kepala karena pendukungnya.

"Itulah mereka... menjadi musyrik Rizik manusia biasa.. bukan nabi . Besar kepala karena pendukungnya.

Pendukungnya yg pinter pinter sudah menjerumuskan junjungannya sendiri," ujar Aoki Vera.

"Ujian untuk berbagai pihak.. Jangan ketika ada apa apa di negri ini.. Presidennya mana..?? Lah tugas bawahannya apa..?
Pada kemana..?," tanyanya.

Sigap, tegas dan tidak tebang pilih atau memaklumkan hal yang tidak bisa dimaklumkan disinggungnya.

Aoki Vera pun menuliskan ada empat kesalahan yang dinilainya telah dilakukan Habib Rizieq Shihab.

Antara lain, mematikan akses ke bandara, tidak menjalani karantina selama dua minggu seperti layaknya orang lain yang berasal dari luar negeri.

Selain itu, merusak fasilitas Bandara Internasional Soekarno Hatta dan membuat kerumunan berkali kali, di antaranya Petamburan dan Tebet, DKI Jakarta hingga Mega Mendung, Cianjur, Jawa Barat.

"Kalau menyebar fitnah mah udah ngak aneh... kan di bayar untuk itu. Stress dia kak Emma.... (Mungkin belum sempet lepas kangen sm firza)," tulis Aoki Vera.

"Kan saya sudah bilang.. 2 hari lalu saya posting di feed, beliau tidak diam saja," jelasnya

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kini Giliran Aoki Kuliti Rizieq, Tuding Dibayar Menyebar Fitnah hingga Singgung Nama Firza Husein
Kini Giliran Aoki Kuliti Rizieq, Tuding Dibayar Menyebar Fitnah hingga Singgung Nama Firza Husein
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFZF3twyhAoq71vALE52z7bli1eCEUvfgktLiBjkllHgF_L1kBYZh8vpbYMPbPTqEagTjpngaoXFKtDiky6OmlBNpK1EqFtgYxrsCUhBqcyOg5g7DHSIgphfPgUISUXKICb6v_2rPT-Lo/w640-h398/Screenshot_2020-11-18-22-33-04-09.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFZF3twyhAoq71vALE52z7bli1eCEUvfgktLiBjkllHgF_L1kBYZh8vpbYMPbPTqEagTjpngaoXFKtDiky6OmlBNpK1EqFtgYxrsCUhBqcyOg5g7DHSIgphfPgUISUXKICb6v_2rPT-Lo/s72-w640-c-h398/Screenshot_2020-11-18-22-33-04-09.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/lagi-aoki-serang-rizieq-tuding-dibayar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/lagi-aoki-serang-rizieq-tuding-dibayar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy