$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Menteri KKP Edhy Dulu Jadi Tukang Pijat dan Pencuci Baju Menhan Prabowo

INDONESIAKININEWS.COM -  Menteri KKP Edhy Prabowo ternyata dulu adalah tukang pijat dan pencuci baju Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. So...



INDONESIAKININEWS.COM - Menteri KKP Edhy Prabowo ternyata dulu adalah tukang pijat dan pencuci baju Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sosok Edhy Prabowo selama ini memang dikenal sebagai pebisnis dan politikus. Namun, di balik itu semua ternyata dia juga mantan tukang bawa tas Prabowo Subianto.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @bobbythek pada Rabu (23/10/2019) silam mengunggah foto kedekatan dua menteri Jokowi itu.

Dalam foto lawas yang diunggah tersebut, tampak Eddy Prabowo semasa muda menenteng tas hitam diduga milik Prabowo Subianto, pria yang berdiri di sampingnya.


@bobbythek4 mengatakan, pria 47 tahun tersebut adalah sosok teladan untuk orang di sekitarnya.

Pasalnya, selain rendah hati dan berwawasan luas, Edhy Prabowo juga setia menjadi pelayan rakyat.

Oleh sebab itu, tak ayal apabila posisi menteri layak didapatkan oleh seorang Edhy Prabowo karena jiwa ksatria yang dimiliki.

"Meoww. Figur yang sangat rendah hati, setia, berani, berwawasan luas, pelayan rakyat, ayah dan suami teladan. Noble hooman Ksatria Edhy Prabowo adalah figur "abang" bagi banyak ksatria dan srikandi sejati di lingkungan my adopter," tulis @bobbythek4.

"Noble hooman Edhy Prabowo adalah contoh, bahwa seorang rakyat biasa pun apabila meneladani perjuangan para pendiri bangsa sanggup bangkit menjadi patriot pemimpin bangsa," imbuhnya.

Di lain pihak, asisten Prabowo Subianto yakni Dhani Wirianata mengungkap fakta lain tentang Edhy Prabowo.

Dia mengunggah foto dirinya yang tengah berlari dengan Edhy Prabowo. Sementara dalam narasinya, Dhani menuliskan judul "Tukang Pijit Itu Namanya Edhy Prabowo".

Diceritakan bahwa selepas Prabowo Subianto pensiun dari dunia militer, ia terpaksa hidup tanpa pengawalan dan ajudan sehingga harus melakukan segala sesuatu sendirian.

Namun, datang Edhy Prabowo yang setiap mendampingi dan melayaninya mulai dari mencuci baju hingga menjadi tukang pijit.

"Setelah beberapa waktu barulah ia didampingi oleh Saudara Edhy Prabowo, saya biasa memanggilnya Bang Edhy. Bang Edhy ikut mendampingi bapak selama hidup di Jordania, dari mulai cuci baju, menyiapkan makan sampai menjadi tukang pijit bapak ia lakukan," tulis @dhaniwiranata, Minggu (20/10/2019).


Sekretaris pribadi sekaligus ajudan Prabowo itu juga disebut sebagai seorang penderma yang rela menyekolahkan anak-anak putus sekolah sampai bangku kuliah. Ia juga menjadi tokoh yang berjasa dalam mengembangkan olahraga pencak silat di Indonesia.

Tapi, Edhy Prabowo sempat diremehkan saat menjabat sebagai Ketua DPR RI Fraksi Gerindra, karena terkenal sebagai tukang pijit Prabowo. Kendati begitu, Edhy tidak mempedulikannya dan justru merasa bangga.

"Saat ini Bang Edhy bertugas sebagai Ketua Fraksi DPR RI Fraksi Gerindra, banyak juga yang menentang posisinya kala itu 'Siapa Edhy Prabowo? Dia hanya tukang pijitnya pak Prabowo'. Mendengar cerita itu justru ia bangga dan gagah mengatakan “Iya saya memang tukang pijitnya Pak Prabowo," terang @dhaniwinata.

Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK. Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK di Bandara Soekarno-Hatta.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo diduga terkait kasus korupsi. Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Rabu (25/11/2020) dini hari tadi.

Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango membenarkan informasi tersebut. Tak hanya Edhy Prabowo, terdapat sejumlah pihak lainnya yang turut diringkus dalam operasi senyap tersebut.

"Benar, kami telah mangamankan sejumlah orang pada malam dan dinihari tadi," kata Nawawi saat dikonfirmasi, Rabu (25/11/2020) pagi.



S: Suara.com 



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Menteri KKP Edhy Dulu Jadi Tukang Pijat dan Pencuci Baju Menhan Prabowo
Menteri KKP Edhy Dulu Jadi Tukang Pijat dan Pencuci Baju Menhan Prabowo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKq11sSqioJkQUijC_4_Bx87S6E_Z0yQYzYlct2Vy0ybbKFxXvS7qRXuXcuQ8Yx6hJ8daHdB69x0vtoXN0TQgDUlc-_sYUPpJwt3GyQgYOQF4Nnux6TGMzsBzTtOmHM44a1x2zr96qC_Q/w640-h318/Screenshot_2020-11-25-22-53-24-16.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKq11sSqioJkQUijC_4_Bx87S6E_Z0yQYzYlct2Vy0ybbKFxXvS7qRXuXcuQ8Yx6hJ8daHdB69x0vtoXN0TQgDUlc-_sYUPpJwt3GyQgYOQF4Nnux6TGMzsBzTtOmHM44a1x2zr96qC_Q/s72-w640-c-h318/Screenshot_2020-11-25-22-53-24-16.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/menteri-kkp-edhy-dulu-jadi-tukang-pijat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/menteri-kkp-edhy-dulu-jadi-tukang-pijat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy