$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Merinding, Sosok Indigo Saksikan Peristiwa Mengerikan Disertai Teriakan Minta Tolong Bersahutan Terjadi di Tahun 2021

INDONESIAKININEWS.COM -  Sebagai seorang indigo, Roy Kiyoshi kembali menyampaikan penglihatannya di tahun depan. Sebelumnya, di awal tahun 2...



INDONESIAKININEWS.COM - Sebagai seorang indigo, Roy Kiyoshi kembali menyampaikan penglihatannya di tahun depan.

Sebelumnya, di awal tahun 2020 Roy Kiyoshi juga sempat membagikan terawangannya.

Banyak orang yang mempercayai ramalan Roy Kiyoshi, terlebih setelah ia meramalkan akan ada artis senior wanita yang meninggal dunia di tahun 2020.

Tak lama dari itu, artis peran Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020). Kendati prediksi-prediksi itu dapat dibilang hanya kebetulan semata, namun Roy kembali membagikan terawangannya.

Menurut Roy Kiyoshi, bencana alam masih akan menyelimuti tahun 2021. Meski demikian, banyak sektor kehidupan disebutnya akan mengalami kemajuan.

Hal tersebut disampaikan Roy Kiyoshi melalui tayangan di kanal YouTube Robby Purba, Selasa (3/11/2020), dikutip dari Grid.ID.

Mulanya, Robby meminta Roy Kiyoshi berbagi penglihatannya di tahun 2021. 

Pria yang sempat terseret kasus narkoba di tahun 2020 ini pun menyampaikan, bahwa 2021 akan menjadi tahun yang cukup seimbang.

"Boleh dong dek (Roy Kiyoshi) abang minta kisi-kisinya di 2021 itu dedek lihat apa nih? yang general dulu deh," tanya Robby Purba.

Menurut Roy, salah satu yang mengalami perkembangan pesat di tahun 2021 adalah bidang teknologi.

"Sebenarnya tahun 2021 itu tahun yang baik dan buruk juga," ujar Roy Kiyoshi.

"Maksudnya gini, mereka sebenarnya seimbang, hanya saja banyak peningkatan-peningkatan di segala bidang, teknologi dan segala macam itu naik banget," lanjutnya.

Sementara itu, bencana yang dilihatnya berkaitan dengan air. Roy Kiyoshi dalam terawangannya menyaksikan lumpur kental dengan teriakan orang-orang meminta tolong.

"Namun yang jadi permasalahan disini, aku melihat air besar," ungkapnya. Roy Kiyoshi mengaku belum bisa memastikan apakah bencana yang dilihatnya merupakan banjir bandang atau tsunami.

"Aku ngga tau ini merupakan suatu banjir besar atau tsunami segala macam. Cuma aku belum melihat begitu jelas," ulasnya.

"Namun yang aku lihat ini sebenarnya ada orang minta tolong gitu, suaranya seperti itu. Orang minta tolong," terang Roy.

"Ramai?" telisik Robby Purba.

"Iya. Ramai dan ada airnya tuh kentel juga, campuran lumpur seperti itu," jawab Roy.

Roy membeberkan, saat air tersebut surut, wilayah yang ditinggalkan akan dipenuhi dengan lumpur.

"Jadi ketika dia kering, meninggalkan bekas lumpur yang banyak," tandas Roy. 


s: grid.id


Name

Berita,9247,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9130,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Merinding, Sosok Indigo Saksikan Peristiwa Mengerikan Disertai Teriakan Minta Tolong Bersahutan Terjadi di Tahun 2021
Merinding, Sosok Indigo Saksikan Peristiwa Mengerikan Disertai Teriakan Minta Tolong Bersahutan Terjadi di Tahun 2021
https://1.bp.blogspot.com/-v9kWG64qNvE/X6OvR--IydI/AAAAAAAAElo/muOjG1CDvCIobVRjoBnany1kq7beavtEACLcBGAsYHQ/w640-h426/iluss.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-v9kWG64qNvE/X6OvR--IydI/AAAAAAAAElo/muOjG1CDvCIobVRjoBnany1kq7beavtEACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h426/iluss.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/merinding-sosok-indigo-saksikan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/merinding-sosok-indigo-saksikan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy