$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Profil-Biodata Andi Tanggawana, Manajer Gisella Anastasia & Wijin, Lulusan Teknik Pertambangan

Manajer Gisella Anastasia dan Wijin, Andi Tanggawana INDONESIAKININEWS.COM -  Biasanya, dalam dunia hiburan, publik lebih menyoroti sosok ar...

Manajer Gisella Anastasia dan Wijin, Andi Tanggawana

INDONESIAKININEWS.COM - Biasanya, dalam dunia hiburan, publik lebih menyoroti sosok artis ketimbang orang-orang di belakang layar.

Namun, tak ada salahnya jika berusaha lebih mengenal para manajer yang bantu karier para artis.

Salah satunya adalah Andi Tanggawana yang merupakan manajer dari selebritas Gisella Anastasia.

Bukan hanya Gisel, Andi Tanggawana juga merupakan manajer dari Wijaya Saputra alias Wijin.

Lantas, seperti apa profil-biodata Andi Tanggawana ini?

Dalam profil yang beredar, terutama dalam akun LinkedIn, Andi Tanggawana adalah manajer dari AT Artist Management.

Sejumlah artis yang dibawahi AT Artist Management antara lain pebasket Wijin yang juga pacar Gisel selama ini.

Dalam akun LinkedIn, Andi Tanggawana mendeskripsikan, dirinya berpengalaman dengan riwayat pekerjaan yang ditunjukkan di industri hiburan.

Di samping itu dia juga terampil dalam Manajemen Pemasaran, Strategi Pemasaran, Pengembangan Konsep, Microsoft Office, dan Pemasaran Interaktif.

Andi Tanggawana merupakan lulusan Univertas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta.

Andi Tanggawana adalah sarjana Teknik Pertambangan dan Mineral UPN Veteran Yogyakarta.

Sejumlah hal yang disoroti dari video syur mirip Gisel

Sebelumnya sempat beredar video syur mirip Gisella Anastasia di tahun 2019 lalu.

Namun mantan istri Gading Marten ini tegas membantah kabar yang beredar.

Kini, video syur mirip Gisella Anastasia yang beredar semakin menghebohkan.

Hal ini lantaran sejumlah kemiripan terlihat jelas dalam video tersebut.

Ciri fisik di tubuh wanita dalam video yang beredar dinilai mirip dengan Gisella Anastasia.

Mulai dari kening, rambut, hingga tahi lalat.

Tak hanya si perempuan mirip Gisella Anastasia yang disorot, sosok pria dalam video tersebut turut menjadi perbincangan.

Netizen pun langsung mencari tahu siapa sosok pria di video syur tersebut.

Bahkan ada yang menyebut bahwa pria dalam video panas itu merupakan orang terdekat Gisella Anastasia.

Pasalnya, wajah sang pria tidak begitu jelas dan hanya terlihat sekilas dari samping.

Rasa penasaran tersebut lantas menyeret nama manajer Gisel dan Wijin, Andi Tanggawana.

Andi Tanggawana turut terseret kasus video syur mirip kliennya.

Nama Andi Tanggawana ramai disebut-sebut sebagai pria yang menjadi pasangan perempuan dalam video.

Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa sosok pria di video tersebut pernah tampil di Instagram Story milik penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

"Tai lalat di wajahnya udah paling fixxx. biarpun isi kamar ada yg dirubah ya tetep tai lalat ga bisa pindah. skakmat udah," kata akun @Zyo*****.

"Apa ini beneran Gisel/tidak? Yok buktikan. 1. Kamarnya sama (lihat gambar). 2. Cowo itu pernah masuk snapgram nya gisel. 3 Dari segi rambut gisel sama itu del analisis dari aku, dan ga tau bener apa ngga. Komentar nya? Mirip," timpal netizen lainnya.

Akun Instagram @anditanggawana pun langsung ramai komentar netizen.

Berikut beberapa komentarnya:

@bg***: "Walaupun durasi hanya 19 detik namun dari sudut pandang pengambilan gambar sih udah oke banget, overall mantap."

@merli*****: "udh liat smuanya kok mirippppp bangetttt yaaa."

@fks*****: "Ga kebayang pasti awkward bgt tuh liburan mereka disumba, lg kumpul bareng2 tp videonya malah viral. Ga kebayang jadi wijin sehadepan lgsg sama orang yg di videonya."

@akmal*********: "Itu bukan dia,yang di video ngak ada tattonya."

Hingga berita ini diturunkan, belum terkonfirmasi terkait kebenarannya.

Baik Andi Tanggawana maupun Gisella Anastasia belum angkat bicara terkait hal ini.


s: tribunnews.com


Name

Berita,9248,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9131,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Profil-Biodata Andi Tanggawana, Manajer Gisella Anastasia & Wijin, Lulusan Teknik Pertambangan
Profil-Biodata Andi Tanggawana, Manajer Gisella Anastasia & Wijin, Lulusan Teknik Pertambangan
https://1.bp.blogspot.com/-AnRL4mUHccs/X6oRBQx8TOI/AAAAAAAAEzI/QQG3LtlZGqk_qDyqSp3KZ5m0LgEfiw94gCLcBGAsYHQ/w640-h360/manajer-gisella-anastasia-dan-wijin-andi-tanggawana.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-AnRL4mUHccs/X6oRBQx8TOI/AAAAAAAAEzI/QQG3LtlZGqk_qDyqSp3KZ5m0LgEfiw94gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/manajer-gisella-anastasia-dan-wijin-andi-tanggawana.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/profil-biodata-andi-tanggawana-manajer.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/profil-biodata-andi-tanggawana-manajer.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy