$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Wijin Sebut Gisel 'Gila' karena Sikap Kelewatannya, Tanggapan soal Video Syur Muncul? 'Kamu Terlalu'

Kebersamaan Wijin atau Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. INDONESIAKININEWS.COM -  Komentar Wijin atau Wijaya Saputra muncul di tengah vi...

Kebersamaan Wijin atau Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia.

INDONESIAKININEWS.COM - Komentar Wijin atau Wijaya Saputra muncul di tengah viral Video syur mirip Gisella Anastasia, kekasihnya.

Dalam pernyataannya yang baru-baru ini muncul dalam video, Wijin mengaku heran dengan sikap Gisella Anastasia yang kelewatan.

Sikap Gisella Anastasia yang kelewatan adalah soal kebaikannya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia atau Gisel kini menjadi sorotan setelah video asusila mirip dirinya beredar luar di media sosial.

Namanya bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter.

Berbeda dengan hujatan yang kini dituai Gisel, Wijin justru mengumbar pujian untuk janda satu anak itu.

Ia bahkan mengaku sampai tak habis pikir atas kebaikan yang banyak dilakukan Gisel.

Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube Indosiar, Minggu (8/11/2020).

Selama menjalin hubungan dengan Gisel, Wijin menyebut kerap dibanding-bandingkan dengan masa lalu sang kekasih.

Apalagi, saat Gisel sempat mengaku menyesal bercerai dari mantan suaminya, Gading Marten.

"Kalau dibilang berat sampai saat ini gimana ya, susah ngomongnya," kata Wijin.

"Belum nemu, cuma kadang kalau denger dari orang 'Beritanya begini ya lo kasihan'."

"Tapi kan itu lo cuma lihat headline doang, lo belum lihat full story YouTube itu."

"Lihat dulu coba full beritanya, jangan ambil sepotong dari tagline," tambahnya, dikutip media, Senin (9/11/2020).

Menurut Wijin, Gisel adalah wanita yang sangat baik.

Bahkan, menurutnya Gisel juga sering membantu orang-orang yang terdampak pandemi.

"Tahu lah kan Gisel baik orangnya, semua orang tahu kok," ujar Wijin.

"Dia kadang support temen-temen lagi masa pandemi, kasih posting-an gratis."

"Temen-temen kita kirimin makanan, di-posting sama dia."

Itu lah yang membuat Wijin kerap tak habis pikir melihat kebaikan Gisel.

Ia menilai, Gisel adalah wanita yang sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

"Membantu juga kan itu, dia orangnya sangat baik, very supportif."

"Dan emphaty-nya sama orang tinggi banget."

"Aduh, saya kadang geleng-geleng kepala 'Kamu tuh terlalu baik ya orangnya'."

"Kadang-kadang sampai 'Gila nih orang baik banget'."

Terkait hubungannya dengan Gisel, ia mengaku begitu serius.

Wijin mengatakan, selalu menguatkan mentalnya setelah berpacaran dengan Gisel.

"Sekarang jalani aja dulu apa yang ada, saling mengenal, fondasinya dikuatin."

"Serius lah, saya enggak mau buang waktu lah."

"Ini udah umur berapa," tandasnya.

Roy Suryo Siap Usut Kebenaran soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Pakar Telematika Roy Suryo siap memanfaatkan skillnya dalam menganalisis untuk membantuk tim kepolisian atas kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia.

Menurut Roy, tak akan membutuhkan waktu lama memecahkan misteri pelaku yang berada dalam video panas tersebut.

Mengingat Roy tak lagi menggeluti bidang politik dan bisa fokus 100 persen membantu tim kepolisian.

"Tidak lama sebenarnya (memecahkan) hal kayak gini. Dulu kan sebelum saya beralih ke bidang yang lain, ya ke politik ya, dan sekarang saya sudah bukan orang politik lagi," kata Roy melalui sambungan video call dengan wartawan, Sabtu (7/11/2020).

"Jadi sudah siap dengan mudah lah artinya 24 jam kita bisa sediakan waktu untuk ini dengan segera dengan mudah," sambungnya, dikutip media dari Grid.ID.

Alasan kedekatan dengan tim kepolisan juga menjadi pertimbangan Roy untuk membantu memecahkannya.

"Misalnya Karopen Mas, Pak Awi saya kenal baik dengan beliau kemudian kita kolaborasi, saya rasa itu akan cepat," ucap roy.

Walaupun begitu, Roy sendiri meminta artis yang bersangkutan memastikan secepatnya.

"Saya kira harus cepat dipastikan ini artis yang bersangkutan apa tidak. Kalau tidak ya konsekuensinya bukan pada diri bersangkutan ya tapi pada penyebarnya," imbuhnya.


s: tribunnews.com


Name

Berita,9240,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9123,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Wijin Sebut Gisel 'Gila' karena Sikap Kelewatannya, Tanggapan soal Video Syur Muncul? 'Kamu Terlalu'
Wijin Sebut Gisel 'Gila' karena Sikap Kelewatannya, Tanggapan soal Video Syur Muncul? 'Kamu Terlalu'
https://1.bp.blogspot.com/-kSK0U3QxFMw/X6oY8HED0fI/AAAAAAAAEzg/iVLz9ALESLIk91ClEfXOeSxwrOlwkt0-QCLcBGAsYHQ/w640-h360/kebersamaan-wijin-atau-wijaya-saputra-dan-gisella-anastasia9.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-kSK0U3QxFMw/X6oY8HED0fI/AAAAAAAAEzg/iVLz9ALESLIk91ClEfXOeSxwrOlwkt0-QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/kebersamaan-wijin-atau-wijaya-saputra-dan-gisella-anastasia9.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/wijin-sebut-gisel-gila-karena-sikap.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/wijin-sebut-gisel-gila-karena-sikap.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy