$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Roy Kiyoshi Sebut Bakal Terjadi Bencana Mengerikan Tahun 2021: Dipenuhi Teriakan Minta Tolong

INDONESIAKININEWS.COM -  Tak terasa, tinggal dua bulan lagi kita memasuki tahun 2021.  Ya, terkait tahun 2021 yang sudah di depan mata, suda...



INDONESIAKININEWS.COM - Tak terasa, tinggal dua bulan lagi kita memasuki tahun 2021. 

Ya, terkait tahun 2021 yang sudah di depan mata, sudah jelas banyak paranormal yang mulai meramal kejadian yang akan terjadi di tahun depan.

Salah satu paranormal yang baru-baru ini membagikan ramalannya tentang tahun 2021 adalah Roy Kiyoshi. 

Siapa yang tak kenal dengan anak indigo satu ini?

Pasalnya, ramalan-ramalan yang Roy Kiyoshi sampaikan ke publik banyak yang telah menjadi kenyataan. 

Bahkan, dipenghujung tahun 2020 ini, banyak ramalan Roy Kiyoshi yang tampak tepat sasaran.

Akan memasuki tahun 2021, Roy Kiyoshi tampak mengutarakan ramalannya. 

Bahkan, ia tampak membongkar kejadian yang akan terjadi di tahun 2021 mendatang.

Hal itu diungkapkan Roy Kiyoshi melalui kanal Youtube Robby Purba yang berjudul 'Roy Kiyoshi Melihat Air Besar dan Teriakan Minta Tolong di 2021, Selasa (3/11/2020).

Pada awalnya, Robby Purba tampak menanyakan kepada Roy Kiyoshi mengenai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021 mendatang. 

Lantas, Roy Kiyoshi menjawab jika tahun 2021 itu akan seimbang baik dan buruknya.

Menurutnya, akan banyak perkembangan pesat dalam bidang teknologi. 

"Boleh dong dek (Roy Kiyoshi) abang minta kisi-kisinya di 2021 itu dedek lihat apa nih? yang general dulu deh," tanya Robby Purba.

"Oke, oke. Sebenarnya tahun 2021 itu tahun yang baik dan buruk juga," ujar Roy Kiyoshi. 

"Maksudnya gini, mereka sebenarnya seimbang, hanya saja banyak peningkatan-peningkatan di segala bidang, teknologi dan segala macam itu naik banget," sambungnya.

Tak hanya itu, anak indigo itu juga mengatakan jika dirinya melihat air besar. Akan tetapi, ia belum bisa menentukan apakah itu banjir bandang atau tsunami.

Roy Kiyoshi juga tampak mengungkapkan jika akan ada banyak orang minta tolong pada kejadian itu. 

"Namun yang jadi permasalahan disini, aku melihat air besar," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi ramal tahun 2021

"Air?" tanya Robby Purba. 

"Iya. Air. Aku ngga tau ini merupakan suatu banjir besar atau tsunami segala macam. Cuma aku belum melihat begitu jelas," jawab Roy Kiyoshi.

"Namun yang aku lihat ini sebenarnya ada orang minta tolong gitu, suaranya seperti itu. Orang minta tolong," terang Roy.

Bahkan, Roy Kiyoshi juga mengungkapkan bahwa air tersebut bercampur dengan lumpur.

Menurutnya, jika tanah tersebut sudah kering akan meninggalkan bekas lumpur yang banyak.

"Ramai?" tanya Robby Purba lagi.

"Iya. Ramai dan ada airnya tuh kentel juga, campuran lumpur seperti itu," jawab Roy.

"Jadi ketika dia kering, meninggalkan bekas lumpur yang banyak," pungkasnya.


s: tribunnews.com


Name

Berita,9346,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9229,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Roy Kiyoshi Sebut Bakal Terjadi Bencana Mengerikan Tahun 2021: Dipenuhi Teriakan Minta Tolong
Roy Kiyoshi Sebut Bakal Terjadi Bencana Mengerikan Tahun 2021: Dipenuhi Teriakan Minta Tolong
https://1.bp.blogspot.com/-zkXBcQT-hJg/X6ZtJ1DmMOI/AAAAAAAAEqk/_KNQTBlnY9oY_wUb9r14LJksW42qkqK0ACLcBGAsYHQ/w640-h360/roy-kiyoshi-oplas.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-zkXBcQT-hJg/X6ZtJ1DmMOI/AAAAAAAAEqk/_KNQTBlnY9oY_wUb9r14LJksW42qkqK0ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/roy-kiyoshi-oplas.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/roy-kiyoshi-sebut-bakal-terjadi-bencana.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/roy-kiyoshi-sebut-bakal-terjadi-bencana.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy