$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Aldi Taher Unggah Video Salat, Al Quran di Ketiak Jadi Sorotan

Aldi Taher mengimami istrinya salat.(Instagram) INDONESIAKININEWS.COM -  Pesinetron Aldi Taher kembali bikin heboh jagat maya. Dia mengungga...

Aldi Taher mengimami istrinya salat.(Instagram)

INDONESIAKININEWS.COM - Pesinetron Aldi Taher kembali bikin heboh jagat maya. Dia mengunggah video tengah menjadi imam salat untuk istrinya, Salsabillih. Tapi, ada yang membuat warganet salah fokus.

Adapun video tersebut menampilkan eks suami Dewi Perssik ini menjadi imam salat untuk istrinya. Dalam keterangan, Aldi menuliskan surat Al Quran yang ia baca ketika menunaikan ibadah salat saat itu.

“AN NISA 178- AL MAIDAH 1-2,” begitu keterangan yang ditulis Aldi Taher dalam akun jejaring sosial Instagram miliknya, @alditaher.official.

Selain itu, Aldi Taher yang kini dikenal sering mengunggah video sedang melantunkan ayat Al Quran juga membacakan surat lain di video selanjutnya.

“AL MAIDAH 3-5,” tulis Aldi seperti dikutip HOPS.id--jaringan Suara.com--, Jumat (11/6/2020)

Lantas unggahan tersebut pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Berbagai pendapat pun dilontarkan netizen dalam kolom komentar.

“Ngilu,” tulis salah satu netizen.

Menanggapi komentar itu, aktor 37 tahun itu menjawab dengan hastag nya.

“Lihat postingan maksiat nggak ngilu ya? #BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH,” balas Aldi.

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher itu juga heran kenapa ada netizen lain yang ingin berkata kasar ketika melihat videonya sedang menunaikan ibadah salat.

Pengen ngomong kasar rasanya, tapi takut dosa:( gimana dundddd,” ucap netizen lain.

“Karena? #BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH,” jawab Aldi.

Sementara warganet lain justru menyoroti bacaan Al Quran Aldi. Ada juga yang menyarankan Aldi agar ibadah yang ia lakukan hanya diketahui oleh dirinya dan Yang Maha Kuasa saja.

"Coba dibenahi dulu bacanya, waktunya berhenti ya berhenti, yang nggak boleh berhenti ya jangan berhenti. Kalau nafasnya nggak kuat ya ada aturannya ngulang dari mananya. Masih banyak yang harus diperbaiki. Hanya saran aja sih,” ujar warganet lain.

“Saya mualaf. Saya belajar salat, malu dilihatin orang, apalagi divideokan. Tujuan salat kan berbicara dengan Allah… harus khusyuk itu sepengetahuan saya ya… kalau lihat tontonan seperti ini kok jadi aneh sendiri. Saya yang mualaf aja nggak segitunya pengen ditonton orang,” ungkap sang warganet.

Bahkan di antara mereka juga mengomentari soal Aldi yang menaruh Al Quran di ketiaknya setelah membaca surat yang ia tuliskan dalam keterangan.

“Kalo di rumah, Al Quran habis ngaji suka diciumin sama anak-anak, jatoh dikit ajah langsung diusap-usap, cium-cium alias diistimewakan. Lah ini kok taruh di ketek… Bujug busrak kaga salah itu bang,” pungkas warganet menanggapi video salat Aldi Taher.


s: suara.com


Name

Berita,9346,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9229,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Aldi Taher Unggah Video Salat, Al Quran di Ketiak Jadi Sorotan
Aldi Taher Unggah Video Salat, Al Quran di Ketiak Jadi Sorotan
https://1.bp.blogspot.com/-ivCthcS0wnQ/X6ZxEFp3CPI/AAAAAAAAEqw/dWgfUL8zUwkj19X3sK21AdR3eOt73RNyACLcBGAsYHQ/w640-h358/43368-aldi-taher-mengimami-istrinya-salat.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ivCthcS0wnQ/X6ZxEFp3CPI/AAAAAAAAEqw/dWgfUL8zUwkj19X3sK21AdR3eOt73RNyACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/43368-aldi-taher-mengimami-istrinya-salat.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/aldi-taher-unggah-video-salat-al-quran.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/aldi-taher-unggah-video-salat-al-quran.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy