$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Pria Berseragam Polisi Ungkap Alasan Lindungi Nikita Mirzani

INDONESIAKININEWS.COM -  Media sosial kembali heboh karena nama Nikita Mirzani. Kali ini ada seorang pria berseragam polisi memberikan penje...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Media sosial kembali heboh karena nama Nikita Mirzani. Kali ini ada seorang pria berseragam polisi memberikan penjelasan mengenai perlindungan ke Nikita Mirzani.

Video itu dilihat dari akun Brimob untuk Indonesia. Sedangkan pria tersebut mengaku bernama Akhmad Nurul Fatah di Instagram miliknya.

Di dalam video itu, ia tampak mengenakan seragam polisi sambil memberikan pernyataan mengenai perlindungan yang diberikan polisi kepada Nikita Mirzani. Akhmad Nurul Fatah mengatakan hal itu adalah kewajiban polisi.

Ia juga mengatakan perlindungan tidak diberikan kepada satu orang saja, tapi masyarakat Indonesia secara umum.

"Jadi mau ngejelasin bahwasanya kenapa harus Nikita Mirzani. Hey, Indonesia itu 300 juta penduduk. Kalau satu nyawa aja nggak bisa dijaga bagaimana dengan 270 juta penduduk Indonesia yang lain?" ungkap Akhmad Nurul Fatah di video tersebut.

"Perkara 'aset negara' itu nggak ada sangkut pautnya dengan kami," lanjutnya.

Akhmad Nurul Fatah juga mengungkapkan tugas polisi dan TNI adalah memberikan rasa aman kepada setiap warga negara Indonesia tanpa terkecuali.

"Kita sebagai anggota Polri bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia itu tujuannya menyelamatkan kemerdekaan atas hak pribadi masing-masing, termasuk kepada ibu Nikita Mirzani," kata Akhmad Nurul Fatah. "Sekian, terima kasih, bye!" tutupnya.

Belum lama ini beredar video rumah Nikita Mirzani didatangi beberapa wanita bercadar. Dalam video YouTube, terlihat seorang polwan yang mengenalkan diri sebagai Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Rosiana Nurwidajati.

Ia kemudian menanyakan kehadiran beberapa wanita bercadar ke rumah Nikita Mirzani. Rosiana juga bertanya soal nama-nama mereka.

"Mohon maaf dengan ibu siapa?" tanya polwan.

"Fatimah, Shera. Kalau banyak-banyak nanti dikira aneh," jawab salah satu wanita bercadar.

"Nggak apa-apa ibu. Kami akan sampaikan ya," sahut polwan.

Menurut Nikita Mirzani orang-orang yang datangi rumahnya itu terlalu sedikit. Mereka kemudian ditawari bakso oleh Nikita Mirzani.

"Kasian amat yang datang cuma dikit, mau ke rumah eh gak bisa. Tuh pasti di situ ada salah 1 istri nya Bahar Smith. Kasian deh di hadang pak polisi," tulis Nikita untuk video di YouTube tersebut.

"Btw di depan ada tukang baso enak banget. Kalo gak punya duit nanti gue kasih yah bu ibuk. Gak ada 6 orang, mana yg 800 plus 400 itu," ujar Nikita Mirzani.

Kedatangan rombongan itu diduga terkiat protes pendukung Rizieq Shihab buntut dari sindiran Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Rizieq dimulai saat dirinya mengomentari kepulangan sang dai yang begitu heboh. Lalu eks istri Dipo Latief itu mengumpamakan habib sebagai tukang obat.

Setelah itu, Nikita Mirzani diserang pendukung Rizieq. Bukannya berhenti bersuara, ia malah melakukan serangan balik.

Sampai akhirnya Rizieq turun tangan. Ia menyindir balik Nikita Mirzani.

Hal itu membuat Nikita Mirzani emosi disindir, sebab dirinya disebut wanita tak baik. Ia pun balik menyerang  Rizieq.

S:detikhot


Name

Berita,9335,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9218,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Pria Berseragam Polisi Ungkap Alasan Lindungi Nikita Mirzani
Viral Pria Berseragam Polisi Ungkap Alasan Lindungi Nikita Mirzani
https://1.bp.blogspot.com/-Mi5ahfIXRkc/X7fDjX3OhSI/AAAAAAAAA6s/xLbAlnBbdM06L3I0jg_MCcbl-HfgTXVBQCLcBGAsYHQ/w640-h468/IMG_20201120_202332.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Mi5ahfIXRkc/X7fDjX3OhSI/AAAAAAAAA6s/xLbAlnBbdM06L3I0jg_MCcbl-HfgTXVBQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h468/IMG_20201120_202332.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/viral-pria-berseragam-polisi-ungkap.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/viral-pria-berseragam-polisi-ungkap.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy