$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Enam Laskar FPI Ditembak Mati, Denny Siregar: Mereka Pasti Ketemu Bidadari

INDONESIAKININEWS.COM -  Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut persoalan penembakan enam orang yang dari laskar Front Pembela Islam (FP...



INDONESIAKININEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut persoalan penembakan enam orang yang dari laskar Front Pembela Islam (FPI) di Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 30, Senin (7/12/2020) tidak perlu lagi diributkan.

Menurutnya, orang-orang FPI tidak usah merasa kesal. Seharusnya mereka gembira lantaran ke enam orang ini meninggal dalam kondisi syahid dan pasti akan bertemu dengan para bidadari.

"Kadrun kok ngamuk-ngamuk sih 6 orang anggota FPI pada mampus di tangan @DivHumas_Polri? Harusnya kan gembira karena mereka sekarang sudah ketemu 72 bidadari," ucapnya melalui cuitan di twitter @Dennysirefar7.

Denny Siregar juga menyebut tindakan-tindakan FPI yang berani melawan aparat kepolisian dinilai sudah keterlaluan dan dapat membahayakan keutuhan NKRI.

"Sudah waktunya FPI dideklarasikan sebagai organisasi teroris. Mereka sdh berbahaya utk negara," terangnya.

Atas cuittannya tersebut, Denny Sinergar banyak mendapat komentar dari netizen baik yang pro maupun kontra sekali pun.

"Lo kebangetan den! Yg terbunuh bukan teroris, bukan koruptor, bukan maling, bukan begal! Tapi kelakuan lu sebahagia itu! Lo mampus-mampusin mereka! Bakal ada konseskuensi dari tindakan lo selama ini den!," balas akun twitter @komc***.

"Bukan teroris, tapi perusuh NKRI harus di basmi," timpal akun twitter @black***.

"Bukan teroris yg mati, tapi teroris berkedok agamis.. Masa pergi pengajian bawa senpi dan sajam," sahut akun twitter @cloni***.

Sedangkan netizen lainnya ada yang tidak setuju dengan apa yang disampaikan oleh Denny Siregar, sebab wajar FPI menuntut keadilan dari tindakan semena-mena dari aparat.

"Kadrun kok ngamuk-ngamuk sih 6 orang anggota FPI pada mampus di tangan @DivHumas_Polri? Harusnya kan gembira karena mereka sekarang sudah ketemu 72 bidadari."

"Densi ngakui yah mereka mati syahid yg akan ketemu 72 bidadri.. Sementara kmu belum tentu seperti mereka. Skrng, buat yg masih hidup, wajar menuntut keadilan dr tindakan semena2 aparat yg secara biadab menewaskan 6 org. Lebih biadab lagi ada yg tertawa krna nyawa melayang," ungkap akun twitter @Kencanacy***.

Lalu ada juga netizen yang sependapat dengan Denny Siregar, ia menyakini sebentar lagi FPI statusnya akan berubah menjadi organisasi hitam.

"Bentar lagi statusnya jadi organisasi terorisme kok. Tinggal tunggu rijik diintograsi aja nih, ditanya aliran dana FPI dari mana, manatau di arab kemarin ketemu Jl kan gatau juga yekan. Gausah kebakaran jenggot gitu lah. Itu 6 orang kan niatnya berhijad to, sudah kesampaiannya kok," jelas akun twitter @veredi***.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Enam Laskar FPI Ditembak Mati, Denny Siregar: Mereka Pasti Ketemu Bidadari
Enam Laskar FPI Ditembak Mati, Denny Siregar: Mereka Pasti Ketemu Bidadari
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGOxWN94sljRIK5qMPzIFXjCVc2yejWQfR8h8ZAHRVQxid7YjPH9mTbGiBV2lKexCe4KAE-bABwp7ySpFExycumQAqeksXnY6ZPTEs_elSdDSlCMH79wilTj_EXgJWDnUe1batVDlL6FJ5/w640-h358/8f85bb2bf8a76ad284a53e0415df025f.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGOxWN94sljRIK5qMPzIFXjCVc2yejWQfR8h8ZAHRVQxid7YjPH9mTbGiBV2lKexCe4KAE-bABwp7ySpFExycumQAqeksXnY6ZPTEs_elSdDSlCMH79wilTj_EXgJWDnUe1batVDlL6FJ5/s72-w640-c-h358/8f85bb2bf8a76ad284a53e0415df025f.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/enam-laskar-fpi-ditembak-mati-denny.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/enam-laskar-fpi-ditembak-mati-denny.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy