$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kabar Terakhir, Pasca Penembakan 6 Laskar FPI, Akhirnya Rizieq Berhasil Diamankan!

INDONESIAKININEWS.COM -  Forum Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara mengenai bentrokan dengan pihak kepolisian. Telah diberitakan bahwa P...



INDONESIAKININEWS.COM - Forum Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara mengenai bentrokan dengan pihak kepolisian.

Telah diberitakan bahwa Pihak Kepolisian diserang oleh simpatisan Imam Besar FPI Habib Rizieq, yang mengakibatkan 6 anggota FPI tewas.

Kapolda Metro Jaya terpaksa melakukan tindakan tegas karena membahayakan keselamatan karena keenam diduga anggota FPI telah menyerang anggota yang sedang melaksanakan tugas.

Melalui akun twiter pribadi milik FPI, mengkonfirmasikan bahwa enam anggota yang tewas tersebut merupakan korban fitnah sebagai pelaku penyerangan.

"Tiba-tiba sekarang dibalik. 6 Laskar kami yg semalam hilang setelah diserang dan diculik, ke-6 nya Syahid. Dan difitnah sbg pelaku penyerangan," tulis FPI dikutip akun Twitter @17agustus98 pada Senin, 7 Desember 2020.

"Yaa Rabb... Yaa Rabb... Hancurkanlah siapapun pembuat kebohongan," sambungnya

Dalam surat pernyataan tersebut, FPI membenarkan telah terjadi peristiwa penembakan dengan kepolisian yang menewaskan 6 orang.

"Bahwa benar ada peristiwa penghadangan, penembakan terhadap rombongan IB HRS dan keluarga serta penculikan terhadap 6 orang laskar pengawal IB. Peristiwa terjadi di dekat pintu Tol Kerawang Timur," tulis FPI.

FPI meneruskan bahwa semalam IB dengan  keluarga akan menuju tempat acara pengajian subuh keluarga, sambil memulihkan konsisi.

"Sekali lagi ini pengajian Subuh internal khusus keluarga inti," tambahnya.

Menurut keterangan FPI, dalam perjalanan rombongan Habib Rizieq Shihab sempat dihadang oleh orang tidak dikenal, yang menurutnya merupakan penguntit yang berniat mencelakakan Habib Rizieq Shihab. 

"Dalam perjalanan menuju lokasi pengajian Subuh keluarga tersebut, rombongan dihadang oleh preman OTK (yang kami duga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan IB)," tulisnya.

"Para preman OTK yang mengelola operasi tersebut menghadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga," tambahnya.

Sampai saat ini, penghadang berhasil melakukan penembakan dan 1 mobil yang berisi 6 orang laskar masih hilang diculik oleh para OTK 

FPI meminta untuk mendoakan 6 orang anggotanya beserta Imam Besar organisasi Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab, agar senantiasa dilindungi dan diberi keselamatan. 

"Kami mohon do'a agar mobil yang tertembak berisi 6 orang laskar yang diculik agar diberi keselamatan, dan mohon do'a IB HRS juga," tulis FPI

Sementara itu, FPI menjelaskan bahwa keberadaan Habib Rizieq Shihab hingga saat ini masih dirahasiakan, dengan alasan keamanan dan keselamatan HRS dan keluarga. 

"Untuk lokasi IB HRS, demi alasan keamanan dan keselamatan beliau beserta keluarga, maka kami tidak bisa sebutkan, karena semalam, upaya penembakan terhadap rombongan beliau dan sampai saat ini masih 6 orang laskar yang hilang diculik," pungkasnya.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kabar Terakhir, Pasca Penembakan 6 Laskar FPI, Akhirnya Rizieq Berhasil Diamankan!
Kabar Terakhir, Pasca Penembakan 6 Laskar FPI, Akhirnya Rizieq Berhasil Diamankan!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgszDkFunADd1BRDq5W0fQ4FAk2vXhew6UGg7zSr8-qp73DkMPQekmjwa6flmJmcXkrDGAd2A85xSOSBRkP9-BrDo85C7Bm4XuKjT_lPKQzCPKrhrFbqUo4LomQY7JGNEsTOeTL3EY-keV1/w640-h410/Pendukung-Habib-Rizieq-Shihab-melakukan-mengadang-di-Petamburan-saat-penyidik-akan-menyerahkan-surat-pemanggilan1.-Foto-IST-390x250.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgszDkFunADd1BRDq5W0fQ4FAk2vXhew6UGg7zSr8-qp73DkMPQekmjwa6flmJmcXkrDGAd2A85xSOSBRkP9-BrDo85C7Bm4XuKjT_lPKQzCPKrhrFbqUo4LomQY7JGNEsTOeTL3EY-keV1/s72-w640-c-h410/Pendukung-Habib-Rizieq-Shihab-melakukan-mengadang-di-Petamburan-saat-penyidik-akan-menyerahkan-surat-pemanggilan1.-Foto-IST-390x250.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/kabar-terakhir-pasca-penembakan-6.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/kabar-terakhir-pasca-penembakan-6.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy