$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Liburan Terus, Gisel Disebut Pura-pura Bahagia

INDONESIAKININEWS.COM -  Gisel terus menjadi perbincangan. Kasus video seks mirip dirinya memang belum kelar. Tapi di tengah kasusnya ini, G...



INDONESIAKININEWS.COM - Gisel terus menjadi perbincangan. Kasus video seks mirip dirinya memang belum kelar. Tapi di tengah kasusnya ini, Gisel justru terlihat sibuk liburan.

Tentu saja liburannya selalu membawa sang buah hati, Gempi. Beberapa waktu lalu Gisel menghabiskan liburannya ke Sumba bersama dengan Raffi Ahmad dan juga yang lainnya

Saat itu pula kali pertama video seks mirip dirinya beredar dan bikin heboh.
 
Gisel pun mengaku bingung mengapa dirinya selalu menjadi langganan peredaran video seks mirip dirinya. Ia juga kaget dengan adanya kabar tersebut.

“Jadi waktu dikasih tahu sama teman-teman ya kaget banget sih. Aku langsung hah lagi?” tutur Gisel.

“Aku juga nggak tahu ya kenapa aku terus yang dijadikan (langganan),” sambung mantan istri Gading Marten itu.

Liburannya kali itupun akhirnya membuat sedikit mengubah moodnya. 

Gisel yang semula ingin bersenang-senang mengaku agak terganggu dengan adanya pemberitaan itu.

“Ya jadi sedikit terganggu sih,” beber Gisel.

Meski begitu, Gisel tetap meminta doa agar masalah ini cepat selesai. Kasus 2019 dengan masalah yang sama juga belum tuntas.

“Mohon doanya aja biar cepat selesai ya, yang kemarin juga masih diproses kok,” ungkap Gisel.

Setelah liburan ke Sumba, Gisel pun kembali ke Jakarta untuk beberapa saat. Gisel juga sempat mendatangi Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin terkait masalah ini. Status Gisel pun menjadi saksi di sana.

Lama menjalani pemeriksaan, Gisel hanya meminta doa dan mengikuti proses hukum yang berlaku.

 Ia tidak banyak berkata-kata kala itu. Langsung membelah kerumunan wartawan yang sudah menantinya sejak pagi.

Belum lama ini, Gisel kembali liburan ke Bali dengan Gempi dan juga Wijaya Saputra. Tak hanya bertiga, ada juga teman Gisel lainnya dalam liburan itu.

Banyak yang mengatakan Gisel pura-pura bahagia di tengah kasus yang sedang berjalan.

“Gak cape ya pura² bahagia?” kata akun oct****.

“pura pura bahagia demi anak itu adalah ibu yg luar biasa. Drpada sedih, tp anak terlantar ga keurus krn demi mentingkan ego,” beber akun bang***.

“G mudah loh tersenyum saat lagi ada musibah,” beber akun lainnya.

Hingga saat ini, Gisel memang belum bicara lagi mengenai masalah ini. Sedangkan kuasa hukumnya, Sandy Arifin juga belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini.***dtc/mpc/bs




Name

Berita,11116,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,4,Nasional,10995,News,67,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Liburan Terus, Gisel Disebut Pura-pura Bahagia
Liburan Terus, Gisel Disebut Pura-pura Bahagia
https://1.bp.blogspot.com/-3uiTKiLKTSA/X9RPjvaDd2I/AAAAAAAAGgI/txb9DhrQZskLCRp3eK7OUE-PjfNmOMMGgCLcBGAsYHQ/w640-h350/Screenshot_2020-12-12-12-03-50-11.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-3uiTKiLKTSA/X9RPjvaDd2I/AAAAAAAAGgI/txb9DhrQZskLCRp3eK7OUE-PjfNmOMMGgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h350/Screenshot_2020-12-12-12-03-50-11.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/liburan-terus-gisel-disebut-pura-pura.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/liburan-terus-gisel-disebut-pura-pura.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy