$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mahfud Md Dapat Info Ada Anak-anak Muda Dilatih Khusus Teror VVIP

INDONESIAKININEWS.COM -  Menko Polhukam Mahfud Md mengaku mendapatkan informasi mengenai anak-anak muda yang dilatih menjadi teroris. Anak-a...



INDONESIAKININEWS.COM - Menko Polhukam Mahfud Md mengaku mendapatkan informasi mengenai anak-anak muda yang dilatih menjadi teroris. Anak-anak muda itu, kata Mahfud, dilatih khusus untuk meneror orang-orang penting.

Hal itu disampaikan Mahfud dalam acara 'Penyerahan Hasil Evaluasi & Rekomendasi Kebijakan Kementerian/Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa' yang digelar Rabu (16/12). Mahfud mulanya berbicara tentang radikalisme yang tengah menghantam Indonesia.

"Radikalisme sedang ada di tempat kita yang kalau ada ditingkat-tingkatkan itu ada tiga radikalisme. Satu, intoleran, ya tidak suka aja gitu kalau ada yang berbeda, tidak mau bergabung dengan orang yang berbeda. Lalu yang kedua, teror. Radikalisme dalam bentuk teror," kata Mahfud seperti dikutip dalam video yang disiarkan kanal YouTube Kemenko Polhukam, Kamis (17/12/2020).

Mahfud kemudian mengungkap informasi yang didapatnya perihal pergerakan teroris muda tersebut. Dia bahkan mengaku mendapat foto dari latihan khusus itu.

"Bahkan saya mendapat informasi ada sekelompok anak-anak muda yang dilatih di suatu tempat khusus untuk meneror VVIP (very very important person). Saya dapat foto latihannya juga," ungkapnya.

Namun Mahfud tak merinci mengenai VVIP yang menjadi sasaran teror tersebut.

"Nah, yang seperti ini ideologi itu radikalisme yang mengarah menghantam ideologi itu, yaitu intoleran. Yang lebih parah dari itu adalah teror-teror itu karena paham jihadis, paham jihad yang salah," ujar Mahfud.

Lebih lanjut Mahfud mengatakan, selain intoleransi dan teror, radikalisme juga menyebar di Indonesia melalui wacana. Wacana tersebut, kata dia, masuk ke lembaga pendidikan hingga lembaga-lembaga pemerintah.

"Karena misalnya banyak sekali sekarang misalnya masjid-masjid yang diduduki satu kelompok. Mula-mula ikut makmum, lalu kalau imamnya kosong salat, lalu tiba-tiba terus bikin pengajian, terus semakin lama semakin intens, lama-lama menguasai, lalu yang diajarkan di situ radikal. Itu banyak sekali," tuturnya.


s: detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mahfud Md Dapat Info Ada Anak-anak Muda Dilatih Khusus Teror VVIP
Mahfud Md Dapat Info Ada Anak-anak Muda Dilatih Khusus Teror VVIP
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMqpXyhtKhJGeNbav_JnadXqOiudogh58oUxfJ8Nj_JhiWJJ_Zh0VXBXgyJTXbjaDOJyxHPsmtGGsqSw_wIvwgNQyOfOcLelaL9-xXglpDCGVhAAcr6M_pUAcTivc1bqAWcU-NevZozJCP/w640-h362/mahfud-md_169.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMqpXyhtKhJGeNbav_JnadXqOiudogh58oUxfJ8Nj_JhiWJJ_Zh0VXBXgyJTXbjaDOJyxHPsmtGGsqSw_wIvwgNQyOfOcLelaL9-xXglpDCGVhAAcr6M_pUAcTivc1bqAWcU-NevZozJCP/s72-w640-c-h362/mahfud-md_169.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/mahfud-md-dapat-info-ada-anak-anak-muda.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/mahfud-md-dapat-info-ada-anak-anak-muda.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy