$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pembohongan Publik Munarman Bisa Dipidanakan, Jerman Malu Setengah Mati

INDONESIAKININEWS.COM -  Kejadian kunjungan staff kedutaan Jerman ke markas besar ormas ilegal FPI benar-benar mendatangkan tanda tanya besa...



INDONESIAKININEWS.COM - Kejadian kunjungan staff kedutaan Jerman ke markas besar ormas ilegal FPI benar-benar mendatangkan tanda tanya besar bagi kita semua.

 Tak hanya karena kondisi politik dan suasana politik negeri yang sedang panas, tetapi juga karena FPI adalah ormas ilegal yang sangat receh yang tak sebanding digandeng Jerman kecuali Jerman mulai gendeng mau gandeng ormas tak jelas macam FPI itu.

Tentu masyarakat bakal heran, tak percaya dan merasa aneh bin janggal. Masakan negara besar dan hebat dengan kualitas intelektual yang tinggi seperti Jerman bisa-bisanya menyambangi ormas ilegal yang tak punya izin macam FPI. 

Tingkat dan derajat keduanya jelas tak sebanding dan selevel. 

Apapun motifnya, staff kedutaan Jerman ke kantor ormas ilegal sangatlah perbuatan atau sikap yang sangat memalukan dan merendahkan derajat dan martabat negara Jerman itu sendiri.

Entah ide gila ini datang dari mana dan atas dasar apa, kunjungan kedutaan Jerman ke markas ormas ilegal FPI jelas bukan rumusan yang tepat yang dapat diterima oleh akal sehat. 

Tak ada rumusan pasti yang mendukung hal dan kejadian ini. Kejadian ini seperti tindakan yang dilakukan diluar nalar dan pemikiran dasar yang normal manusia.

 Tak ada rumusan pasti yang mendukung akan hal dan kejadian ini, hal ini seperti 1 ditambah 1 bukan 2 tetapi entah berapa suka-suka lu aja mau isi berapa. Tak ada rumus dan ilmu pasti akan kejadian ini.

Meski sang duta besar sendiri telah menyampaikan dan melakukan klarifikasi kepada pihak kementerian luar negeri kita, namun rasanya alasan yang diberikan sungguh tak masuk akal dan tak dapat diterima secara logika. 

Katanya sang staf bertindak mengunjungi kantor ormas ilegal itu tanpa instruksi dan izin atasannya. 

Katanya hanya sekedar cari info ihwal acara demo yang akan digelar esok hari. Katanya ini dan itu. Katanya sang staf akan diretur ke negara asalnya. katanya, katanya, dan katanya.

Anggaplah apa yang diklarifikasikan oleh pihak kedutaan Jerman adalah benar adanya. Bahwa kejadian dan tindakan itu terjadi diluar sepengetahuan pimpinan. 

Lalu kenapa itu cewek bule bisa keluar kantor ngelayap sampai ke negara Petamburan? Bagaimana mungkin seorang staf bisa pergi keluar kantor tanpa izin atasannya, memangnya dia bagian Purchasing yang biasa main dan belanja di Glodok? Ini dia staf apa? Purchasing atau Marketing yang mau nawarin produk? Bila bukan Sales, Marketing, atau Purchasing lantas mengapa ini cewek bule bisa nyangsang ke gang Arab? Mau nawarin atau mau cari barang miss? Tahu aja disana banyak orang Arab dan Yaman.

Hal kedua yang bikin aneh dan janggal adalah bahwa sang staf yang datang kesana ternyata tidak sendiri, ada staf lain yang mungkin penterjemahnya, mereka bahkan diantar oleh mobil dinas kedutaan dengan kode plat CD. 

Aneh bila tindakan ini tanpa diketahui oleh atasan atau pimpinan. Karena staf yang keluar lengkap dengan penterjemah dan bahkan pakai mobil kedutaan seharusnya tak bisa sembarangan keluar tinggalkan kantor. 

Pasti ada instruksi dan izin kerja dari sang atasan. Jadi bila sang atasan bilang tidak memerintahkan dan menginstruksikan hal ini maka hal ini terasa janggal dan ganjal.

Anggaplah alibi kedutaan Jerman adalah benar, dimana staf yang dimaksud bertindak atas inisiatifnya sendiri tanpa kordinasi dari atasan.

 Maka hal ini jelas mencoreng dan mempermalukan negara Jerman secara kenegaraan. Dimana negara yang terkenal besar, hebat, dan kuat yang dipenuhi oleh orang-orang cerdas itu nampak mendadak jadi bodoh karena datang ke markas ormas ilegal.

Hal ini justru dimanfaatkan pihak ormas ilegal tersebut dimana mereka mengklaim bahwa kunjungan pihak kedutaan Jerman adalah bentuk dukungan Jerman kepada ormas ilegal tersebut. 

Mereka merasa bangga dan menganggap bahwa ini adalah sebuah karunia dari Tuhan dan bentuk rahmat Tuhan. Hal ini disampaikan dengan bangga oleh Sekum ormas ilegal FPI Munarman.

Munarman mengklaim bahwa kunjungan kedutaan Jerman adalah bentuk perhatian dunia terhadap ormas ilegal FPI. 

Sekum ormas ilegal FPI Munarman telah melakukan pembohongan publik, dimana faktanya tidak seperti kenyataannya. 

Jerman tak punya kepentingan dan tak akan punya kepentingan dan keuntungan dari ormas ilegal receh macam FPI.

Seandainya memang Jerman punya hiden agenda atau memiliki maksud dan kepentingan politik tertentu kepada ormas ilegal FPI maka kita sangat yakin dan percaya kunjungannya akan dilakukan secara diam-diam, ngumpet-ngumpet dan tertutup. 

Mereka tidak akan datang siang bolong mencolok dengan mobil plat CD disana. Mereka akan atur kunjungan dna pertemuan secara tersembunyi dan terselubung.

Munarman harus mempertanggung jawabkan pernyataannya. Munarman dapat dipidana karena melakukan pembohongan publik.

 Jerman malu setengah mati dikaitkan dengan ormas receh ilegal seperti FPI ini. Mereka merasa terhina karena dikaitkan dengan ormas sampah ilegal. FPI bangga didukung kafir, FPI angkat muka, Jerman malah tutup muka





S:Seword


Name

Berita,11181,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,6,Nasional,11058,News,68,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pembohongan Publik Munarman Bisa Dipidanakan, Jerman Malu Setengah Mati
Pembohongan Publik Munarman Bisa Dipidanakan, Jerman Malu Setengah Mati
https://1.bp.blogspot.com/-0Hf5mEyHyfo/X-COx59URyI/AAAAAAAAG1o/VUMtEB89rcEZUMZQo5R3d3aWCsXmepa-ACLcBGAsYHQ/w640-h368/F8AzGhNtrK-feature.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-0Hf5mEyHyfo/X-COx59URyI/AAAAAAAAG1o/VUMtEB89rcEZUMZQo5R3d3aWCsXmepa-ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h368/F8AzGhNtrK-feature.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/pembohongan-publik-munarman-bisa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/pembohongan-publik-munarman-bisa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy