$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Muannas: Kurang Ajar, Pandji Pragiwaksono Injak-injak NU dan Muhammadiyah

INDONESIAKININEWS.COM -  CEO Indonesia Cyber Muannas Alaidid menilai Pandji Pragiwaksono injak-injak NU dan Muhammadiyah. Bahkan Pandji Prag...



INDONESIAKININEWS.COM - CEO Indonesia Cyber Muannas Alaidid menilai Pandji Pragiwaksono injak-injak NU dan Muhammadiyah. Bahkan Pandji Pragiwaksono dituding kurang ajar. 

Sebab Pandji Pragiwaksono membanggakan kehadiran FPI di tengah masyarakat. Menurut Pandji Pragiwaksono, FPI hadir karena NU dan Muhammadiyah jauh dari rakyat. Pandji Pragiwaksono pun disebut dzalim ke NU dan Muhammadiyah. 

Muannas Alaidid mengatakan Pandji Pragiwaksono miskin data menuding NU dan Muhammadiyah. 

"Cari duit dari pelawak sdh betul itu atau stand up komedi menghibur banyak orang, jangan pengen jadi yutuber anda menginjak-injak NU dan Muhammadiyah, kurang ngajar bener anda @pandji," kata Muannas dalam Twitternya.

Pandji Pragiwaksono sempat menyebut bahwa NU dan Muhammadiyah tidak dekat dengan masyarakat.

Dalam video tersebut Pandji sempat membahas soal pembubaran FPI. Dia pun menyinggung NU dan Muhammadiyah.

Hal tersebut dia ucapkan dalam sebuah video berjudul 'FPI DIBUBARIN PERCUMA? feat AFIF XAVI & FIKRI KUNING' yang diunggah di kanal Youtube miliknya pada 3 Januari 2021 lalu.

"FPI itu hadir gara-gara dua ormas besar Islam (NU dan Muhammadiyah) jauh dari rakyat. Mereka elit-elit politik. Sementara FPI itu dekat. Kalau ada yang sakit, ada warga yang sakit mau berobat, nggak punya duit, ke FPI, kadang-kadang FPI ngasih duit, kadang FPI ngasih surat. Suratnya dibawa ke dokter jadi diterima," ujar Pandji.

Rupanya, pernyataan tersebut membuat Muannas Alaidid merasa NU dan Muhammadiyah tidak sepadan jika dibandingkan dengan FPI.

"Ini tuduhan, kemaren ada Haikal Hassan terus Mbak You sekarang komedian karbitan. Jasa NU dan Muhammadiyah terhadap bangsa ini besar tidak sepadan dibandingkan FPI," cuitnya, dalam akun Twitter pribadinya, dikutip Suara.com.

Lebih lanjut, Muannas menyebut agar Pandji menjadi komedian yang baik. Dia juga meminta agar Pandji meminta maaf kepada NU dan Muhammadiyah.

"Jadilah komedian yang baik, jangan komentarin dan menghukumi sesuatu yang anda tidak ketahui. Zalim anda. NU dan Muhammadiyah berjasa dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan membantu masyarakat. Saran saya untuk pembohong dan pengadu domba sebaiknya minta maaf kepada kedua ormas Islam terbesar tersebut." lanjutnya.

Dalam video tersebut, Pandji juga mengatakan bahwa membubarkan FPI bukanlah solusi yang tepat.

Sebab menurut Pandji, FPI bisa memberikan bantuan ketika rakyat membutuhkan.

"Makanya gue bilang, bubarin FPI itu gampang tapi nggak menyelesaikan masalahnya karena FPI menyediakan bantuan ketika rakyat lagi butuh selama elu nggak kasih bantuan ketika rakyat lagi butuh, maka rakyat akan cari ormas lain untuk dapat bantuan," ujar Pandji.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Muannas: Kurang Ajar, Pandji Pragiwaksono Injak-injak NU dan Muhammadiyah
Muannas: Kurang Ajar, Pandji Pragiwaksono Injak-injak NU dan Muhammadiyah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg50jnhkzvXU7x8Wi3MVyaH-ZDHZErxcXDF1vT5zLl4z5JP1AXv7KZnMvTxmEB1zsSvmJ-IUdsJDRR7JXkOUJCEVika0JdpWMXBNlm4IKVFgCw1gTTTcbM32fXhyphenhyphenEcz8c4jwjHS59Vi2rpf/w640-h358/89580-pandji.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg50jnhkzvXU7x8Wi3MVyaH-ZDHZErxcXDF1vT5zLl4z5JP1AXv7KZnMvTxmEB1zsSvmJ-IUdsJDRR7JXkOUJCEVika0JdpWMXBNlm4IKVFgCw1gTTTcbM32fXhyphenhyphenEcz8c4jwjHS59Vi2rpf/s72-w640-c-h358/89580-pandji.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/muannas-kurang-ajar-pandji-pragiwaksono.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/muannas-kurang-ajar-pandji-pragiwaksono.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy