$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Liciknya Cara Pria Ini Dapatkan Uang Asuransi Rp 800 Juta, Pura-pura Selfie, Nyawa Istri Dikorbankan

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang pria dihadapkan dalam sebuah dakwaan pembunuhan. Tuduhannya, perbuatan sadis yang telah mengakibatkan, istr...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang pria dihadapkan dalam sebuah dakwaan pembunuhan.

Tuduhannya, perbuatan sadis yang telah mengakibatkan, istrinya meninggal dunia.

Hakan Aysal (40) dituduh menjatuhkan istriya yang dalam kondisi hamil ke jurang.

Modus yang dicurigai, Hakan melakukan untuk mendapat uang asuransi.

Suami dituduh mendorong istrinya ke dalam jurang dengan alasan awal selfie.

 Sang istri tewas demi mendapat uang asuransi Suami dituduh mendorong istrinya ke dalam jurang dengan alasan awal selfie.

 Sang istri tewas demi mendapat uang asuransi (Newsflash via mirror)
Pria ini tega berbuat keji terhadap istrinnya sendiri.

Bagaimana tidak, sang istri didorong masuk jurang, padahal ia sedang hamil 7 bulan.
 
Akibat perbuatannya tersebut, ia didakwa pembunuhan terhadap sang istri.

Modus operandi suami bernama Hakan Aysal (40) ini tergolong sadis.

Ia berpura-pura mengambil foto selfie bersama istrinya, Semra Aysal (32), di tepi jurang yang dalamnya mencapai 1.000 kaki (304 meter).

Tiba-tiba, Hakan mendorong istrinya masuk jurang 300 meter lebih itu hingga sang istri tewas seketika itu juga.

Motifnya diketahui adalah Hakan mendapat segepok duit asuransi atas kematian istrinya.

Diberitakan Mirror, Selasa (16/2/2021), peristiwa pembunuhan ini terjadi saat pasangan suami istri asal Turki itu sedang berlibur di Butterfly Valley, Kota Mugla, tenggara Turki, pada Juni 2018.

Polisi menuduh Hakan sengaja mendorong Semra dari tebing tempat dia terbunuh seketika saat mereka sedang berlibur di Butterfly Valley.

Semra yang hamil tujuh bulan dibunuh bersama anaknya yang belum lahir.

Pasangan itu telah mengambil gambar di tebing, dan jaksa penuntut mengklaim bahwa kecelakaan itu sebenarnya adalah pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sehingga dia bisa mendapatkan uang dari asuransi yang dia ambil beberapa saat sebelumnya.

Dalam dakwaan yang disiapkan untuk kejahatan pembunuhan yang disengaja terhadap suaminya, disebutkan bahwa dia merencanakan pembunuhan istrinya dengan terlebih dahulu mengambil asuransi kecelakaan diri atas namanya dengan jaminan 400.000 lira Turki atau sekitar Rp800 juta (kurs Rp2.000/lira Turki) 
Dan satu-satunya penerima ahli waris adalah dirinya sendiri.

Jaksa mengklaim bahwa satu-satunya alasan mereka duduk di atas tebing selama tiga jam adalah agar dia bisa memastikan tidak ada orang di sekitar tempat itu.

Begitu dia menyadari mereka sendirian, dia dengan sengaja membunuh dengan mendorong istrinya dari tebing.

Surat dakwaan juga mencatat bahwa Aysal telah mengklaim pembayaran asuransi sebesar 400.000 lira Turki beberapa saat kemudian, tetapi ditolak ketika berita penyelidikan itu terungkap.

Semra sedang hamil tujuh bulan ketika dia didorong masuk jurang dan meninggal seketika bersama bayinya yang belum lahir.

Pengadilan Kriminal Tinggi Fethiye telah memutuskan bahwa dia akan ditahan karena pembunuhan berencana.

Dalam wawancara video, pengadilan mendengar dari saudara laki-laki korban Naim Yolcu yang mengatakan: "Ketika kami pergi ke Institut Kedokteran Forensik untuk mengambil jenazah, Hakan sedang duduk di dalam mobil. Saya dan keluarga saya dihancurkan, tetapi Hakan bahkan tidak tampak sedih."

Dia menambahkan: "Adik saya selalu menentang mengambil pinjaman."

"Namun, setelah dia meninggal, kami mengetahui bahwa dia memiliki tiga pinjaman yang diambil oleh Hakan atas nama saudara perempuan saya."

Satu hal yang mencurigakan bagi pihak keluarga adalah Hakan membawa Seyma ke tempat sangat tinggi, sementara Hakan diketahui takut akan ketinggian.

"Olahraga ekstrem apa yang akan dia lakukan ketika dia takut ketinggian?," kata Naim yang heran iparnya bersama kakak perempuannya pergi ke tepi jurang setinggi 300 meter lebih.

Alasan olahraga ekstrem memang menjadi alasan Hakan ke pihak asuransi saat mengajukan klaim.

"Saya tertarik dengan olahraga ekstrim sejak 2014; parasut, bungee jumping, arung jeram. Makanya saya punya asuransi jiwa sebelum menikah," kata Hakan, dikutip dari keterangan polisi.

Hakan Aysal membantah membunuh istrinya Semra Aysal dan anak mereka yang belum lahir.

Hakan juga ditanyai tentang pasal dalam asuransi kecelakaan diri yang menyatakan bahwa jika Semra Aysal meninggal dunia maka ahli warisnya adalah suami Hakan Aysal.

Namun, jika Hakan Aysal meninggal, ahli warisnya adalah kerabat keluarganya.

Hakan beralasan, "Saya tidak banyak memeriksa kebijakannya. Bankir mengatur dokumennya. Saya hanya membawanya ke istri saya untuk ditandatangani. Saya tidak tahu ada artikel seperti itu."

Dia membantah bertanggung jawab atas kematiannya, dengan mengatakan: "Setelah mengambil foto, istri saya meletakkan ponsel di tasnya.

"Kemudian dia meminta saya untuk memberikan telepon kepadanya. Saya bangun dan kemudian mendengar istri saya berteriak di belakang saya ketika saya berjalan beberapa langkah untuk mengambil telepon dari tasnya."

"Ketika saya berbalik, dia tidak ada di sana. Saya tidak melakukannya."

"Saya tidak mendorong istriku."

Polisi masih melanjutkan investigasi atas kasus ini.

Tak Disangka Istri Selamat Usai didorong masuk Jurang

Modus dan motif yang sama juga pernah dilakukan seorang suami di Thailand.

Sang suami pura-pura mencium istrinya dengan penuh gairah di tepi sebuah jurang.

Namun, semenit kemudian, sang suami dengan tangan dingin, mendorong istrinya masuk jurang.

Anh Du, nama suami kejam ini, mengira istrinya, Vuong, sudah tewas saat ia mendorong di Taman Nasional Pha Taem, Thailand.

Pembunuhan yang direncanakan Du terhadap istrinya, yang saat kejadian, hamil 3 bulan, semata-mata demi uang asuransi yang dibeli Du buat istrinya.

Pada awal pekan ini, Du, yang tinggal di Provinsi Jiangsu, China, dijatuhi hukuman seumur hidup, seperti dikutip eva,vn, Jumat (18/9/2020).

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Juni 2019 saat pasangan ini berlibur di Thailand.

suami kejam 01
Polisi menunjukkan jurang lokasi tempat Du sengaja mendorong istrinya, Vuong, agar mendapatkan klaim uang asuransi. Peristiwa ini terjadi di Taman Nasional Pha Taem, Thailand, Juni 2019 silam. (EVA.VN)
Berikut kronologis lengkapnya.

Pada Juni 2019, Du mengajak istrinya, Vuong, melakukan perjalanan di Taman Nasional Pha Taem, Thailand untuk mendaki gunung.

Tim SAR saat mengevakuasi Vuong dari jurang. Vuong selamat karena tersangkut di pohon. (EVA.VN)

Du telah menyuruh istrinya untuk tidak membawa telepon seluler.

Dalam perjalanan, sang suami selalu dimanjakan dan perhatiannya saat mengajak istrinya melihat-lihat mural orang zaman dulu.

suami kejam 03
 
Pasangan suami istri, Du dan Vuong. Vuong tak menyangka suaminya bisa berlaku kejam kepadanya. (EVA.VN)
Pasangan itu, setelah menyelesaikan turnya, mengikuti jalan setapak ke tepi jurang.

Sang istri tidak tahu bahwa di sinilah peristiwa besar terjadi dalam hidupnya.

Berdiri di tepi jurang, Du memeluk istrinya dari belakang, membelai bayinya yang berusia 3 bulan di dalam rahim, dan mencium istrinya dengan mesra.

Kemudian, pria ini tanpa belas kasihan mendorong istrinya ke dalam jurang dan berteriak: "Mati kamu!".

Tidak segera meninggalkan tempat kejadian, Du masih berdiri di ambang mendengarkan keheningan di bawah selama sekitar 40 menit, memastikan bahwa istrinya telah meninggal.

Mengira misinya telah berhasil, Du meninggalkan lokasi pembunuhan kejinya.

Ia tidak menyangka bahwa istrinya, saat terjatuh dari tebing, terjerat di dahan pohon, sehingga menyelamatkan nyawanya.

Meski begitu, seluruh tubuh Vuong penuh luka parah.

Janinnya tidak bisa diselamatkan.

Bukannya ketakutan karena perbuatan jahatnya bisa terbongkar, Du membuat skenario lain atas gagalnya rencana membunuh istrinya sendiri.

Ia mengatakan istrinya terjatuh ke jurang atas kecerobohannya sendiri dan memaksa Vuong mengikuti cerita palsu itu.

Du mengancam Vuong saat menjenguknya di rumah sakit.

Ia mengancam akan membunuh ibu Vuong dan anak mereka bila menceritakan kejadian sebenarnya.

suami kejam 05
Vuong dibawa dan dirawat di rumah sakit. Di rumah sakit, saat menjenguk, suaminya mengancam akan membunuh keluarga Vuong bila ia menceritakan kejadian sebenarnya. (EVA.VN)
Du lalu mengajukan gugatan cerai, meminta pembagian properti dan terus menerus mengancam istrinya.

Tak tahan diteror terus menerus dan digugat cerai, Vuong akhirnya melaporkan kejadian percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

Setelah lebih dari setahun mengalami peristiwa traumatis, Vuong berkata: "Saya masih percaya pada cinta, cinta sejati ada di dunia ini, saya belum pernah bertemu karena saya kurang beruntung, tapi itu tidak berarti orang lain bisa. tidak bertemu. 

Saat ini, kondisi kesehatan Vuong berangsur pulih.

suami kejam 06
Meski sudah 1 tahun lebih, namun kondisi Vuong belum sepenuhnya pulih. Kakinya masih belum bisa dipakai berjalan. (EVA.VN)

Fungsi motorik tungkai atas telah membaik hingga 80%, namun tungkai bawahnya masih membutuhkan waktu perawatan dan untuk bergerak.

Ia masih membutuhkan kruk.

Akan halnya suaminya, Du, yang sudah dijatuhi hukuman seumur hidup oleh pengadilan, ia mengajukan banding atas putusan tersebut.

(*/tribunmedan.id)

 




Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Liciknya Cara Pria Ini Dapatkan Uang Asuransi Rp 800 Juta, Pura-pura Selfie, Nyawa Istri Dikorbankan
Liciknya Cara Pria Ini Dapatkan Uang Asuransi Rp 800 Juta, Pura-pura Selfie, Nyawa Istri Dikorbankan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjffI7XQGP73sJ8jm5yBqsprorz2oVALpIMMozmEFUyxCi6Od_sg0XCDo011rzPZsJmffFBiXBL3E66f8epZsu8QSpSaHEfxl_Ox07Esh9GBxOH9purmJLwvfNW8IeILYgpb0o7MjL0l0/w640-h356/Screenshot_2021-02-20-21-16-48-16.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjffI7XQGP73sJ8jm5yBqsprorz2oVALpIMMozmEFUyxCi6Od_sg0XCDo011rzPZsJmffFBiXBL3E66f8epZsu8QSpSaHEfxl_Ox07Esh9GBxOH9purmJLwvfNW8IeILYgpb0o7MjL0l0/s72-w640-c-h356/Screenshot_2021-02-20-21-16-48-16.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/liciknya-cara-pria-ini-dapatkan-uang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/liciknya-cara-pria-ini-dapatkan-uang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy