$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Soal Demokrat, Sudjiwo Tedjo: Kritik Partai Tidak Berkuasa Bukanlah Laki-Laki

INDONESIAKININEWS.COM -  Berbagai ragam kritik dilontarkan warganet terhadap Partai Demokrat pasca-adanya dugaan kudeta. Seniman Sudjiwo Ted...



INDONESIAKININEWS.COM - Berbagai ragam kritik dilontarkan warganet terhadap Partai Demokrat pasca-adanya dugaan kudeta. Seniman Sudjiwo Tedjo menilai kritik kepada partai yang tidak berkuasa bukan sikap laki laki.

Saat Partai Demokrat berkuasa, Sudjiwo Tedjo kerap mengkritik termasuk kepada almarhumah Ani Yudhoyono. Dia pun mengirimkan doa kepada almarhumah.

“Gak ikut2an ngritik Demokrat, Mbah?”

Nggaklah, mereka sudah gak berkuasa. Walau berusaha netral shg bisa ngritik siapa pun, ngritik pihak2 yg udah gak berkuasa itu nggak bikin aku merasa lakik. Dulu waktu mereka kuasa, aku kerap ngritik termasuk ke Swargi Bu Ani (Al Faatihah)," tulis Sudjiwotedjo melalui akun twitternya @sudhiwotedjo yang dikutip Selasa (2/2/2021).

Beragam komentar yang memenuhi kolam tulisan Sudjiwotedjo mayoritas mendukung bahwa kritik harus ditujukan kepada yang berkuasa.

"Kritik tuh ke yg berkuasa dia punya andil besar kemana arah uang APBN mengalir, klo kritik partai atau orang yg tanpa kuasa lah kok jadi lucu heuheuheu," balas @hakieeem

"Jan...pinter sampean iki. Mksudte gk ngefek. Mbah," tulis @suherm17

"sudah gak berkuasa tapi koq mau di obok-obok ? menarik," cuit @MusafirRantau

Pasca-adanya pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) soal adanya dugaan kudeta yang melibatkan Menteri dari kabinet Indonesia Maju pada Senin 1 Februari 2021 kemarin, bahasan warganet mengenai Demokrat terus menjadi trending topik di media sosial twitter. Bahkan saat ini lebih dari 22 ribu mengkritik Demokrat melalui bahasan "Kudeta".

Salah satu misalnya dari akun Penggiat media sosial @Dennysiregar7 yang meminta sebaiknya AHY belajar terlebih dahulu menjadi laki laki sebelum mimpi menjadi pemimpin negeri.

"Berantem sendiri

Ribut-ribut sendiri

Mau kudeta-kudetaan sendiri

Bikin suratnya ke @jokowi..

AHY mending belajar dulu deh jadi laki-laki. Sebelum mimpi jadi pemimpin negeri," cuitnya.


s: okezone.com


Name

Berita,12301,HUMOR,5,Internasional,158,Kesehatan,7,Nasional,12176,News,70,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Soal Demokrat, Sudjiwo Tedjo: Kritik Partai Tidak Berkuasa Bukanlah Laki-Laki
Soal Demokrat, Sudjiwo Tedjo: Kritik Partai Tidak Berkuasa Bukanlah Laki-Laki
https://1.bp.blogspot.com/-kMxD7AbIwkw/YBqVxXf9NRI/AAAAAAAAIWA/ANsxigDmV7ExULsMTMvImt_WXOojSwUgwCLcBGAsYHQ/w640-h352/bda684c481d17fca6a6c4eec4ae6b08c.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-kMxD7AbIwkw/YBqVxXf9NRI/AAAAAAAAIWA/ANsxigDmV7ExULsMTMvImt_WXOojSwUgwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h352/bda684c481d17fca6a6c4eec4ae6b08c.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/soal-demokrat-sudjiwo-tedjo-kritik.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/soal-demokrat-sudjiwo-tedjo-kritik.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy