$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tengku Zul Analogikan Ustadz Maaher dengan Ayam, Publik: Anda Sehat Tadz?

INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustadz Tengku Zulkarnain alias Tengku Zul, mencerit...



INDONESIAKININEWS.COM - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustadz Tengku Zulkarnain alias Tengku Zul, menceritakan pengalamannya menabrak mati ayam saat masih remaja. Yang kemudian ia analogikan dengan peristiwa meninggalnya Ustadz Maaher At-Thuwailibi di Rutan Bareskrim.

Hal itu Tengku Zul sampaikan melalui akun Twitter pribadinya Rabu (10/2/2021) kemarin.

Dalam cuitannya itu Tengku Zul mengatakan ia pernah menabrak ayam di jalan hingga mati saat usia remaja. Kemudian, ia pergi ke rumah sang pemilik untuk bertanggung jawab. Namun, karena kenal dengan Tengku Zul, pemilik itu lantas menolak diganti rugi.

"Saat remaja saya pakai motor dan menabrak ayam di jalan. Ayam itu mati. Saya jumpai pemiliknya, dan dia kenal saya dan menolak diganti rugi," terang @ustadtengkuzul seperti dikutip Suara.com, Kamis (11/2/2021).

Akibat peristiwa itu, Tengku Zul mengaku tidak enak hingga sekarang karena selalu mengingat peristiwa tersebut.

"Sampai sekarang hati saya selalu tidak enak jika ingat peristiwa itu," katanya.

Setelah menceritakan kisahnya menabrak ayam, Tengku Zul mengaitkan peristiwa tersebut dengan meninggalnya Ustadz Maaher saat menjadi tahanan di Rutan Bareskrim.

Tengku Zul bahkan menyinggung apakah oknum-oknum penyebab meninggalnya Ustadz Maaher menyesali perbuatannya itu.

"Apakah mereka yang menyebabkan Ust Maher dipenjara dan wafat di sana menyesal..?," singgung Tengku Zul.

Lantas, cuitan Tengku Zul itu pun ramai-ramai diserbu warganet. Mereka menyesali perkataan Tengku Zul ketika mengaitkan ayam mati dan meninggalnya Ustadz Maaher.

"Membandingkan ustadz dengan hewan. Anda sehat tadz ???," kata akun @yuh***ri.

"Apa kaitannya ayam yang anda nabrak dengan Maheer," tanya akun @Qhi***14.

"Jangan ayam dibandingkan dengan ustad Maher, Tuhan tidak suka itu....," ujar akun @ma***9.

"Pertama ayam dan manusia itu beda. Anda katanya ustad. Jadi jelas lebih paham loe ya masalah hidup dan mati semua makhluk di dunia itu di tangan Allah. Dan tugas seorng ustad seperti anda harusnya memberi contoh pada orang lain..," tutur akun @L***D.

"Pak Zul, atau jangan-jangan ini sudah takdirnya Ustad Maher. Plis stop menggoreng isu Ustad Maher. Doakan moga-moga husnul khotimah. Makin usiawan, harus tambah bijaksana yaa," terang akun @Ri***882.

"Emang kamu punya bukti Zul kalau Maher matinya ada unsur kesengajaan di penjara? Kamu itu dah TUA, bukannya kasih contoh yang baik malah tebar provokasi. Kamu sehat Zul?," tulis akun @DID***O18.

"Beliau almarhum Ustadz Maaher sudah wafat dan sudah tenang disisi-Nya, beliau mungkin juga sudah memaafkan orang-orang yang berbeda pendapat dengan beliau, jadi tidak usah diungkit lagi, mendoakan lebih baik dari pada mencela atau mencari-cari kesalahan," komentar akun @Hend***17.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tengku Zul Analogikan Ustadz Maaher dengan Ayam, Publik: Anda Sehat Tadz?
Tengku Zul Analogikan Ustadz Maaher dengan Ayam, Publik: Anda Sehat Tadz?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiegGhjYCff-KbxmkjTusAhlFraFwuJSM-epusdmMQ4dHGvOeqnCWFMs3pdarHymUrNoAgBJ5ofkziXIA6izrwnvLPrAEvJ5luY4IWWGIKOQYilhHixOBR2TUeT8lNeYBv3WCjHU9ea15ZF/w640-h426/3750952696.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiegGhjYCff-KbxmkjTusAhlFraFwuJSM-epusdmMQ4dHGvOeqnCWFMs3pdarHymUrNoAgBJ5ofkziXIA6izrwnvLPrAEvJ5luY4IWWGIKOQYilhHixOBR2TUeT8lNeYBv3WCjHU9ea15ZF/s72-w640-c-h426/3750952696.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/tengku-zul-analogikan-ustadz-maaher.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/tengku-zul-analogikan-ustadz-maaher.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy