$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tertawakan 'Kebohongan' Geisz Chalifah Soal Naiknya Permukaan Tanah Jakarta, Ferdinand: Ini Memalukan

INDONESIAKININEWS.COM -  Warga Twitter kali ini kembali diramaikan dengan tagar #GeiszBohong yang setelah ditelusuri nampaknya mengarah pada...



INDONESIAKININEWS.COM - Warga Twitter kali ini kembali diramaikan dengan tagar #GeiszBohong yang setelah ditelusuri nampaknya mengarah pada aktivis sosial, Geisz Chalifah yang dinilai kerap berbohong soal kondisi Jakarta.

Baru-baru ini, mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, kembali menyoroti pernyataan Geisz yang mengklaim bahwa banjir di salah satu titik sudah surut sejak siang. 

Merasa tak percaya dengan pernyataannya, Ferdinand pun mengunggah artikel yang menyebutkan bahwa banjir tersebut baru surut pada sore hari.

“Kemarin mahluk ini mencuit tentang kondisi Jalan Tol JORR yg banjir dengan video jalan yg sudah kering dan lancar seolah tak terjadi apa2 pukul 14.40 katanya,” kata Ferdinand mengomentari pernyataan Geisz.

Padahal, sambungnya, fakta yang terjadi adalah banjir di Jalan Tol JORR tersebut baru surut pada sore hari, dan itu pun masih dipenuhi dengan lumpur dan dalam keadaan basah.

“Padahal fakta, sore baru surut dan bs dilalui dgn kondisi jalan berlumpur dan basah,” ujar dia menambahkan.

Dengan ‘kebohongan’ yang diungkap olehnya ini, Ferdinand Hutahaean mengaku malu atas sikap pria yang disebutnya sebagai Komisaris Ancol ini.

“Komisaris Ancol ini memalukan,” ucap mantan politisi Partai Demokrat ini.

Tak hanya sekali, Ferdinand memang kerap melontarkan kritik  kepada aktivis sosial tersebut, terlebih soal masalah banjir di Jakarta. Ia pun turut berkomentar soal tagar #GeiszBohong yang menjadi trending di Twitter.

“Pagi2 intip trends, ternyata msh ada Gisel. Tp yg bikin saya tertawa menambah imun adalah tagar yg dibawahnya #GeiszBohong,” katanya.

Sementara itu, perihal pernyataan Geisz Chalifah yang menyebutkan bahwa dataran Jakarta sudah naik semenjak kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ferdinand pun meragukannya. 

“Si Botak yg sombong sekolah SD, SMP, SMA, Kuliah di Jakarta ini bs punya ilmu baru dataran Jakarta naik. Sy sekolah di kampung ngga tau ilmu begini,” ucapnya menyindir.

Untuk diketahui, sebelumnya Ferdinand Hutahaean juga sempat mengunggah potongan video ketika dirinya tengah berdebat dengan Geisz Chalifah soal banjir Jakarta.

Dalam video tersebut, Geisz dengan yakin mengatakan bahwa masalah banjir Jakarta sudah dapat dikurangi dan dataran Jakarta sudah naik.

“Tinggi permukaan tanah Jakarta sudah lebih baik dari sebelumnya, buka data. Sudah (naik permukaannya),” demikian pernyataan Geisz Chalifah pada saat menjelaskan permasalahan banjir DKI.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tertawakan 'Kebohongan' Geisz Chalifah Soal Naiknya Permukaan Tanah Jakarta, Ferdinand: Ini Memalukan
Tertawakan 'Kebohongan' Geisz Chalifah Soal Naiknya Permukaan Tanah Jakarta, Ferdinand: Ini Memalukan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiu96Hxdh9fPcdH7Lhl53EYoCFc6qtONrbIGHylWn3cdUej3a3MaK_Atw7xFfr8Q-cmzICNQp7Q2ptR-Z8yl1brh1OSyE6-WUUG-PvQksZ8WU-QWHfyihJcz-_0ty4juBSqR2XN4FRPzG3P/w640-h426/bfab1dec157e3c20f1f965248f12c6b5.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiu96Hxdh9fPcdH7Lhl53EYoCFc6qtONrbIGHylWn3cdUej3a3MaK_Atw7xFfr8Q-cmzICNQp7Q2ptR-Z8yl1brh1OSyE6-WUUG-PvQksZ8WU-QWHfyihJcz-_0ty4juBSqR2XN4FRPzG3P/s72-w640-c-h426/bfab1dec157e3c20f1f965248f12c6b5.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/tertawakan-kebohongan-geisz-chalifah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/tertawakan-kebohongan-geisz-chalifah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy