$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

5 Tahun Pacaran di Singapura Mereka Ngapain Aja, Ahli Tarot Denny Darko Ramal Begini

INDONESIAKININEWS.COM -  5 tahun pacaran di Singapura, ngapain saja Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue? Dikabarkan jika putra bungsu Presid...



INDONESIAKININEWS.COM - 5 tahun pacaran di Singapura, ngapain saja Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue?

Dikabarkan jika putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sedang menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Hal itu setelah dirinya dicaci maki Felicia Tissue, mantan pacarnya. 

Diketahui bersama sudah 5 tahun Felicia Tissue berpacaran dengan Kaesang Pangarep. 
 
Apalagi, mereka berpacaran sejak masih sekolah dan selama mengeyam pendidikan di Singapura. 

Felicia Tissue berfoto bersama Presiden Jokowi, Iriana Jokowi, dan Kaesang
 Pangarep

Felicia Tissue berfoto bersama Presiden Jokowi, Iriana Jokowi, dan Kaesang Pangarep (Instagram @feliciatissue)
Seolah tak butuh waktu lama untuk move on dari Felicia Tissue, sang anak Presiden diduga telah punya pacar baru.

Sosok yang ditengarai sebagai pacar baru Kaesang Pangarep ialah hijaber cantik yang merupakan karyawan di bisnis pisang, Nadya Arifta.

Sayangnya, kabar bahagia ini terusik oleh selentingan miring soal kehadiran orang ketiga.

Ini bermula dari postingan Instagram milik ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau di akun @meilia_lau pada Sabtu (6/3/2021) lalu.

Meilia Lau menuliskan Kaesang Pangarep pernah berjanji menikahi anaknya pada Desember 2020, tetapi ia justru menghilang pada Januari 2021.

Hingga kemudian muncul kebersamaan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta, karyawannya.

Lantas bagaimana tanggapan ahli Tarot Denny Darko atas persoalan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang kini jadi perhatian publik se-Indonesia?

Dilansir dari vlog terbarunya di YouTube Denny Darko pada Selasa (9/3), ia menjelaskan bahwa persoalan asmara Kaesang Pangarep merupakan hal biasa yang terjadi.

Meskipun demikian, persoalan tak menjadi biasa saja ketika menimpa keluarga Presiden Jokowi.

"Kaesang sebenarnya masih sayang. Dilihat saat dia diwawancara, Kaesang itu memperlihatkan rasa sayangnya walaupun sudah menunjukkan foto sama Nadya.

 Ini wajar kok, dia kan sudah pacaran lima tahun. Nadya harus menerima kalau Kaesang masih sayang," jelas Denny Darko.

Menurut Denny Darko, sang anak presiden sebenarnya masih berharap besar dengan jalinan asmaranya dengan Felicia Tissue.

"Kaesang masih berharap banget sama Felicia. Tetapi kenapa dia dianggap dighosting? Sepertinya itu semua terjadi karena adanya salah sangka," beber Denny Darko.

Felicia TissueFelicia Tissue" data-src="https://res.feednews.com/assets/v2/97d8e9b27af471dcf8b67189687a4dd8-2?source=nlp&quality=uhq&format=webp&resize=720" data-loaded="true" />
Denny Darko ramal penyebab putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Sang ahli Tarot menilai jika sikap ghosting adik Kahiyang Ayu ini tak berhubungan dengan Felicia Tissue, melainkan dengan keluarga.

"Keduanya itu baik-baik saja, saling mencintai dan menyayangi. Tetapi yang tak sinkron itu keluarganya, lihat saja bapernya Kaesang sehingga dia ada hal yang tak bisa diungkap," imbuh Denny Darko.

Denny Darko menyatakan, Kaesang Pangarep harus melakukan sinkronisasi jika memang menikah dengan Felicia Tissue.

"Ini bukan cuma tentang mereka, tetapi tentang keluarga. Kaesang sudah mencoba semuanya, dia terlihat emosional saat ceritanya. Kaesang gak bisa apa-apa dan cuma diam," kata Denny Darko.

Hingga kemudian, Denny Darko menduga Kaesang Pangarep nekat agar membuat sebal keluarga Felicia Tissue.

"Yang akhirnya dia memutuskan jadian dengan karyawan. Ini suatu hal yang bisa terjadi. Sebaiknya kita jangan menjudge karena belum ada ikatan apapun," papar Denny Darko.

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul Kabar Putusnya Bikin Heboh se-Indonesia hingga Dituding Gegara Orang Ketiga, Penyebab Kandasnya Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Diterawang Denny Darko: Ada Salah Sangka

 




Name

Berita,15479,H,7,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,15349,News,75,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 5 Tahun Pacaran di Singapura Mereka Ngapain Aja, Ahli Tarot Denny Darko Ramal Begini
5 Tahun Pacaran di Singapura Mereka Ngapain Aja, Ahli Tarot Denny Darko Ramal Begini
https://1.bp.blogspot.com/-Ho9YAxkeyYY/YEga6wE0dhI/AAAAAAAALhs/W4Cd3aH5Ym4KrVBDVsnj4nvPt6Ev7N4dACLcBGAsYHQ/w640-h322/Screenshot_2021-03-10-08-01-12-29.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Ho9YAxkeyYY/YEga6wE0dhI/AAAAAAAALhs/W4Cd3aH5Ym4KrVBDVsnj4nvPt6Ev7N4dACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h322/Screenshot_2021-03-10-08-01-12-29.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/5-tahun-pacaran-di-singapura-mereka.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/5-tahun-pacaran-di-singapura-mereka.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy