$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Desiree Tarigan Tegaskan Diusir Hotma Sitompul, 'Dia Rekam, Suruh Bawa Barang-barang Saya'

INDONESIAKININEWS.COM -  Pasca kasus perceraiannya mencuat ke permukaan publik Desiree kembali mengeluarkan pernyataan soal kehidupan rumah ...



INDONESIAKININEWS.COM - Pasca kasus perceraiannya mencuat ke permukaan publik Desiree kembali mengeluarkan pernyataan soal kehidupan rumah tangga dengan suaminya Hotma Sitompul. Ia membantah jika dirinya pergi begitu saja dari rumah yang ditinggalinya selama 22 tahun.

Dengan didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris, Desiree Tarigan dengan tegas membantah bahwa dirinya yang keluar dari rumah, pasalnya Hotma Sitompul suaminya yang mengusirnya.

"Gak saya kan yang diusir, tanggal 7 bulan Februari," ungkap Desiree pada Hotman saat live preskon di kanal YouTube Star Story, Senin 29 Maret 2021.

Menurut Desiree Tarigan tidak ada pertengkaran pada hari itu, ia mengungkapkan dirinya dipanggil oleh anak buahnya untuk menghadap suaminya.

"Gak ada apa-apa dari pagi sampai sore tidak apa-apa, tiba-tiba malam saya dipanggil anak buahnya, ya dia bilang 'kamu saya gak mau lihat kamu lagi, kamu pergi aja dari sini bawa barang-barang kamu,' ungkap Desiree kembali.

Sebelumnya, dalam rilisnya Hotma mengatakan jika istrinyalah yang berinisiatif pergi dari rumah. Namun faktanya, kata Desiree dirinya meminta waktu namun suaminya tidak mau tahu dan menyuruhnya pada malam itu juga.

"Kau yang ambil barang-barang insiatif sendiri bukan dia yang nyuruh, bener gak tuh faktanya gimana menurut ibu," tanya Hotman.

"Saya bilang saya minta waktu, gak sekarang saya gak mau lihat barang-barang kamu, saya gak mau lihat kamu, dia suruh bawa barang-barang saya ya saya bawa barang-barang saya," ucap Desiree menirukan ucapan suaminya Hotma.

Ditanya Hotma apakah benar ada rekaman saat itu? tanya Hotman pada Desiree. "Iya bilang saya rekam ya saya gak tahu dia rekam," kata Desiree yang disambut pertanyaan Hotman untuk apa rekaman ini dan untuk meyakinkan siapa.

Pasca diusir dari rumah yang ditinggalinya selama 20 tahun ia tinggal disebelah rumahnya yang kini berbatas seng setinggi lebih orang dewasa.

Sesudah ia pergi, sekitar 5 hari berdirilah pagar seng disamping tanah yang berbatas dengan rumah yang kini ditinggali Hotma sekarang.

Dan hingga 1 bulan lebih, menurut Desiree Tarigan dirinya tidak pernah di SMS oleh suaminya itu untuk mengajak kembali. Yang dijawab dengan gelengan kepala oleh Desiree.

Bahkan ketika suaminya itu meminta rujuk melalui keterangan rilispun tidak ada itikad baik sekedar menyapa istrinya.

Bahkan pada tanggal 26 Maret 2021 kemarin, Desiree berinisiatif datang ke rumahnya namun tidak dibukakan pintu oleh pihak Hotma Sitompul.

"Pada saat ia datang sudah jadi 4 orang ibaratnya jadi tidak benar Desi yang meninggalkan rumah bahkan dia mau kembali tapi tidak dibuka gerbangnya," tegas Hotman.

Desiree kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meninggalkan rumah, karena hidupnya adalah di rumah.

"Jadi kalau dibilang saya meninggalkan rumah itu tidak benar," kata Desiree menangis.

Parahnya selama kepergiannya itu, suaminya yang katanya mengajak kembali dirinya ke pelukan sama sekali tidak menghubunginya.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Berita,13805,H,2,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,9,Nasional,13677,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Desiree Tarigan Tegaskan Diusir Hotma Sitompul, 'Dia Rekam, Suruh Bawa Barang-barang Saya'
Desiree Tarigan Tegaskan Diusir Hotma Sitompul, 'Dia Rekam, Suruh Bawa Barang-barang Saya'
https://1.bp.blogspot.com/-CRk9MYLcXVE/YGGT0IyXjgI/AAAAAAAAJ90/8p4e6OB8w-8raoaDM7DYIIuPKeEd2Gh6ACLcBGAsYHQ/w640-h360/a91bff5cd95fd16d319d7ea2cca8fcbd.png
https://1.bp.blogspot.com/-CRk9MYLcXVE/YGGT0IyXjgI/AAAAAAAAJ90/8p4e6OB8w-8raoaDM7DYIIuPKeEd2Gh6ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/a91bff5cd95fd16d319d7ea2cca8fcbd.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/desiree-tarigan-tegaskan-diusir-hotma.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/desiree-tarigan-tegaskan-diusir-hotma.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy