$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mbak You Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara hingga Kritik Pedas dari Deddy Corbuzier

INDONESIAKININEWS.COM -  Paranormal Mbak You belum lama ini menjadi sorotan lantaran ramalannya dianggap benar terjadi. Namun, ramalan Mbak ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Paranormal Mbak You belum lama ini menjadi sorotan lantaran ramalannya dianggap benar terjadi.

Namun, ramalan Mbak You itu turut menjadi polemik di tengah masyarakat, sehingga menuai kritikan pedas dari berbagai pihak termasuk kalangan artis.

Bahkan, berdasarkan pengakuannya, Mbak You pernah dilabrak artis lantaran kerap menerawang dunia entertainment.

Tak cukup di situ, Mbak You juga membuat beberapa tokoh publik was-was dengan hasil ramalannya hingga berbuntut pelaporan ke kantor polisi.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, paranormal kejawen itu dilaporkan Muannas Alaidid, Ketua Cyber Indonesia akibat ramalannya.

Hal ini lantaran wanita 47 tahun itu diduga melanggaar Undang-undang ITE.

"Pasal 28 ayat 2 (UU ITE) kebencian di tengah masyarakat, permusuhan, kan itu menimbulkan ketidaktenangan, kenyamanan, orang jadi berpikir dan yang membuat statemennya dijerat dengan pasal berita bohong," ujar Muannas, seperti dikutip Grid.ID dari laman Tribunnews, pada Kamis (25/2/2021).

Selain itu, ramalan Mbak You juga dinilai melanggar hukum pidana dengan ancaman 10 tahun penjara.

"Yang paling nyata itu ramalan tahun 2021 dia revisi ke 2024. Berita bohong dilarang oleh pasal 14 UU nomor 1 UU 1946 Tentang Peraturan Hukum Pidana. Ancamannya 10 tahun," pungkasnya.

Tak hanya itu, seorang pilot hingga artis Deddy Corbuzier turut mengkritik pedas ramalan-ramalan yang diungkap Mbak You.

Bagaimana tidak, Mbak You dikenal sebagai paranormal yang kerap menerawang berbagai hal, seperti bencana alam, kondisi politik, hingga dunia entertain,

"Nanti justru gegernya karena kita itu jamannya semakin susah, orang mencari rezeki semakin susah dan banyak orang yang berfikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rejeki," ujar Mbak You, seperti dikutip Grid.ID dari laman POS-KUPANG.COM via Wiken.ID, pada (25/2/2021).

Selain banyak orang ingin kaya dengan menempuh jalan pintas, keadaan tersebut dilihat Mbak You akan membuat masyarakat semakin garang.

"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjara akan ada di 2021," ujarnya.

Bak mengulang kejadian kelam sebelum reformasi, Mbak You melihat kondisi politik Indonesia di tahun 2021 akan semakin memanas.

"Penjarahan besar ada politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang mungkin secara politiknya mungkin pergantian presiden, mulai dari daerah dan ke atas sudah memanas semua," ujarnya.

"Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan dan hal yang sudah diupayakan pemerintah untuk meredam semua memang bisa tapi tidak maksimal," sambungnya.

Dunia entertainment turut diramal wanita asal Salatiga tersebut.

"Di tahun 2021 akan banyak yang menyambangi kepolisian, karena akan banyak kasus prostitusi melebar, narkoba hukum merajalela. Dan artis yang dianggap alim yang sebenarnya saya sebutkan di tahun 2020 itu akan anda jumpai di sana nanti. Kasus selingkuh dengan istri orang akan melebar," ujarnya.

Tak hanya itu, di tahun 2021 Mbak You menyebut bakal banyak skandal seks bermunculan.

"Dan skandal seks atau aktris pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap satu yang bikin heboh," ujarnya.

Mbak You bahkan menyebutkan inisial salah satu artis yang terlibat skandal tersebut.

"Dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa sebutkan tapi yang jelas dia ada huruf S nya," seru Mbak You.

Ramalan Mbak You itu turut meresahkan banyak pihak.

Bahkan, sang peramal mengaku pernah dilabrak artis yang tak terima dengan ramalannya.

Hal ini seperti yang terlihat pada tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, pada (22/2/2021).

"Mbak You, pernah nggak dilabrak sama orang yang nggak senang sama prediksi Mbak You, katanya pernah ya?" tanya Andre Taulany.

"Pernah, ada beberapa artis juga. Langsung DM, hubungi WA saya, ada juga lewat asisten saya, teman saya di televisi ada juga yang komplain dengan saya," jawab Mbak You.

Meski begitu, Mbak You mengatakan semuanya telah membaik.

"Tapi berangsur-angsur ke sini, akhirnya menyadari terawangan saya jadi kewaspadaan dia selama ini. Ketakutan itu sudah terjawab dan minta maaf sama saya," ungkap Mbak You lagi.

"Berarti sudah clear semua?" tanya Andre lagi.

"Iya walaupun tidak semuanya memahami dan mau mengerti terawangan saya. Karena saya bicara di sini untuk saling waspada, saling mengingatkan sesama manusia, bukan untuk menakut-nakuti. Saya nggak ada kepentingan sama sekali," pungkas Mbak You.

S:Pos Kupang


Name

Berita,13864,H,2,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,9,Nasional,13736,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mbak You Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara hingga Kritik Pedas dari Deddy Corbuzier
Mbak You Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara hingga Kritik Pedas dari Deddy Corbuzier
https://1.bp.blogspot.com/-LrDBqVY0aFw/YD3fqHyLSnI/AAAAAAAAIAc/8R6wA8AN6ksBZU22eyHc5d5QJ5BL85m6gCLcBGAsYHQ/w640-h358/Screenshot_2021-03-02-13-44-48-38.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-LrDBqVY0aFw/YD3fqHyLSnI/AAAAAAAAIAc/8R6wA8AN6ksBZU22eyHc5d5QJ5BL85m6gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/Screenshot_2021-03-02-13-44-48-38.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/mbak-you-terancam-hukuman-10-tahun.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/mbak-you-terancam-hukuman-10-tahun.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy