$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mengejutkan, Siap Nikahi Pacar Barunya Nadya Arifta, Ternyata Kaesang Pangarep Masih Sayang Felicia Tissue

INDONESIAKININEWS.COM -  Nama Kaesang Pangarep belakangan ini sedang menjadi perbincangan publik karena hubungannya kandas dengan Felicia Ti...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Nama Kaesang Pangarep belakangan ini sedang menjadi perbincangan publik karena hubungannya kandas dengan Felicia Tissue dan kini berpacaran dengan Nadya Arifta.

Yang semakin ramai adalah campur tangan ibunda Felicia Tissue yang tidak terima putrinya diputuskan Kaesang Pangarep dan punya pacar baru Nadya Arifta.

Bahkan Meilia Lau ibunda dari Felicia Tissue sempat menyebutkan dan mengaitkan keluarga Kaesang Pangarep yakni Ibu Iriana dan Presiden Jokowi dalam kisah hubungan percintaan nya.

Meskipun sudah putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep ternyata masih menaruh harapan dan sayang pada Felicia Tissue.

Hal tersebut berdasarkan hasil terawangan Denny Darko menunjukkan, meski Kaesang Pangarep sudah memilih akan menikah dengan Nadya Arifta, namun dirinya masih sayang pada Felicia Tissue.

Hal itu disampaikan oleh seorang tarot reader, Denny Darko dalam sebuah video yang baru saja diunggah lewat kanal YouTube miliknya.

"Kayaknya Kaesang masih sayang (Felicia) sebenarnya," kata Denny Darko, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube Denny Darko pada Senin, 8 Maret 2021.

Halaman:

Sumber: pangandaran pikiran rakyat

Kaesang yang diterawang masih sayang pada Felicia juga terlihat dari mimik wajahnya saat memberikan klarifikasi soal kegaduhan kehidupan pribadinya itu.

"Dilihat saat dia ini di-interview, itu mimik muka dan sebagainya dan beberapa pengamat ekspresi setuju dengan saya, dia ini kayaknya masih sayang sama Feli," sambung Denny Darko.

Menurut Denny Darko, perasaan sayang yang masih ada dalam diri Kaesang itu lantaran dirinya baru saja putus.

Sementara, hubungan yang dijalin Kaesang dengan Felicia pun lebih lama daripada dengan Nadya Arifta.

Tentu hal itu berpengaruh cukup besar pada diri Kaesang dengan banyaknya memori kebersamaan dengan Felicia yang masih terkenang.

"Walaupun sudah menunjukkan foto dengan si Nadya ya. Tapi ini wajar kok, pacaran 5 tahun, sama Nadya berapa lama sih?" ujarnya.

Sehingga, meskipun Kaesang dikabarkan segera akan melamar dan menikahi Nadya Arifta, tetapi masih punya rasa sayang pada Felicia, Denny Darko menilai itu adalah hal yang wajar.

"Oke, Nadya kalau dengar ini ya itu pacarmu masih sayang. Terima aja karena memang ini baru putus gitu. Dan kalau saya pikir wajar aja," tuturnya.

Bahkan, Denny Darko menerawang kalau sebenarnya Kaesang masih punya banyak harapan pada Felicia Tissue.

Namun, ada hal yang membuat Kaesang kemudian terpaksa berubah pikiran, menginggalkan Felicia dan lebih memilih Nadya Arifta.

"Dan Kaesang ini kayaknya memang masih berharap dan berharap banget sih sebenernya sama Feli ini tadi," tandas Denny Darko.

Seperti diketahui, hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta pertama kali bocor ke publik usai sebuah akun gosip melihat kejanggalan dari beberapa unggahan Nadya di Instagram

Terlebih, pihak keluarga mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue blak-blakan di media sosial tentang Kaesang yang tiba-tiba menghilang.

Padahal, sebelumnya Kaesang sempat menjanjikan bakal menikahi wanita yang dipacarinya selama empat tahun itu.

Merasa namanya banyak dibicarakan publik, Kaesang lantas memberikan klarifikasinya yang mengaku kalau dia sudah lebih dulu putus dan sempat membicarakan hal itu dengan keluarga Felicia.*** 

S:Bagikanberita


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mengejutkan, Siap Nikahi Pacar Barunya Nadya Arifta, Ternyata Kaesang Pangarep Masih Sayang Felicia Tissue
Mengejutkan, Siap Nikahi Pacar Barunya Nadya Arifta, Ternyata Kaesang Pangarep Masih Sayang Felicia Tissue
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-soI96vkXx8dzTXGCdM0gmQbtZJzBts-iZ6CmmgJD7JmUMhcd9jHTN-T56F1sFf9rdJJ-uplW-wTDVuoI7tUys7vbDqi5bpZCHdpNxGnJxPLSzImUwBVy70BPnihrfIcDOeVXB2iII0A/w640-h426/Screenshot_2021-03-09-22-07-52-01.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-soI96vkXx8dzTXGCdM0gmQbtZJzBts-iZ6CmmgJD7JmUMhcd9jHTN-T56F1sFf9rdJJ-uplW-wTDVuoI7tUys7vbDqi5bpZCHdpNxGnJxPLSzImUwBVy70BPnihrfIcDOeVXB2iII0A/s72-w640-c-h426/Screenshot_2021-03-09-22-07-52-01.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/mengejutkan-siap-nikahi-pacar-barunya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/mengejutkan-siap-nikahi-pacar-barunya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy