$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Merasa Tersudut, Hotma Sitompul Bongkar 3 Fakta Mencengangkan, Sifat Asli Desiree Tarigan Dibongkar!

INDONESIAKININEWS.COM -  Selama ini kelihatan adem ayem, gonjang-ganjing rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Sam...



INDONESIAKININEWS.COM - Selama ini kelihatan adem ayem, gonjang-ganjing rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Samson semakin memanas.

Bambang Reguna Bukit atau yang dikenal dengan Bams Samson sampai meneteskan air mata saat menceritakan kondisi orangtuanya.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kenapa Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memilih untuk berpisah.

Senada dengan isu perpisahannya, kabar kurang enak menhantam Hotma Sitompul.
 
Dirinya disebut-sebut tega mengusir Desiree Tarigan dari rumah.

Pengakuan ini sontak membuat publik heboh.

Lama jadi teka-teki dan merasa tersudut dengan pemberitaan tersebut, Hotma Sitompul akhirnya angkat bicara.

Hotma Sitompul buka suara terkait tudingan istrinya, Desiree Tarigan yang menyebut dirinya mengusir ibunda Bams eks Samsons itu keluar dari rumah.

Hotma Sitompul menjawab tudingan ini melalu siaran pers.

Dalam penjelasannya Hotma Sitompul menyampaikan beberapa point yang isinya membantah seluruh tudingan dari Desiree Tarigan.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Instagram)

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," tulis Hotma Sitompul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (26/3/2021).
 
Sekiranya ada tiga poin yang disampaikan.

Poin pertama pihak Hotma Sitompul mengaku siap memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hotma Sitompul di rilis tersebut.

Poin kedua, Hotma Sitompul merespon keinginan Desiree kembali pulang.

Ia menyebutkan jika ibunda dari penyanyi bernama asli Bambang Reguna Bukit ini pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021, bukan diusir.

Di poin tersebut juga menjelaskan bahwa Desiree sendiri lah yang meninggalkan tempat tinggal mereka saat ini.

Ini berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree yang mengatakan dirinya diusir.

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama.

Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel; dan," kata pihak Hotma Sitompul.
 
"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," sambung pihak Hotma.

Masih di poin yang sama, pihak Hotma Sitompul juga menjelaskan bahwa Desiree sempat diminta untuk menunda kepulangannya sebelum menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Sebab pihak Hotma Sitompul perlu ada waktu untuk menyelesaikan masalah sebelum keduanya akan kembali hidup bersama dalam satu rumah.

"Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut

Guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," ungkap rilis tersebut.

Dalam poin ketiga, pihak Hotma Sitompul enggan memberikan alasan dan komentar soal polemiknya dengan Desiree lebih lanjut. Hotma enggan memperkeruh suasana antara dirinya dan Desiree.

Ia juga tak mau berkomentar soal alasan Desiree pergi dari rumah, sebab itu dirasa bisa berpotensi menimbulkan masalah baru.

"Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya," tulis pihak Hotma.

"Agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," tambahnya.

Desiree Tarigan mengungkap kronologi diusir tanpa alasan oleh suami sambil menangis.

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya, sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga nggak tau penyebabnya apa diusir," ucap Desiree Tarigan disertai tangis di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021) kemarin.

Diungkap olehnya, Hotma Sitompul sudah tidak ingin dirinya berada di rumah yang ia tempati selama puluhan tahun hidup bersama.

Hotma Sitompul disebut tak mau melihat wajahnya lagi.

"Dia bilang 'Saya tidak mau liat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu, kamu tidak punya hak di sini', kamu silahkan keluar dari sini, kamu tidak punya hak apa-apa lagi di sini'," ujar Desiree Tarigan menirukan kata-kata terakhir Hotma padanya.

Desiree sempat tinggal dirumah ibunya usai kejadian tersebut.

Kemudian ditemani sang anak pertama, Bams, Desiree memutuskan untuk ke Pulau Dewata Bali untuk menjernihkan pikirannya.

Saat Desiree ada di Bali, adik Bams, Prianka Reguna Bukit dihubungi oleh Hotma yang menyuruhnya untuk mengemas barang-barang ibunya.

Saat itu, Hotma disebut akan memagar pintu rumah untuk memberi batas.

"Tanggal 10 Februari ke Bali lalu tanggal 13 Pria dipanggil Bapak (Hotma) dan Bapak bilang ambil barang-barang kamu semua saya kasih waktu sampai jam 12 malam, setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu saya," kata Desiree Tarigan.

Kolase Foto Hotma, Mikhavita dan Bams
Kolase Foto Hotma, Mikhavita dan Bams (tribunnews)
 


S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Merasa Tersudut, Hotma Sitompul Bongkar 3 Fakta Mencengangkan, Sifat Asli Desiree Tarigan Dibongkar!
Merasa Tersudut, Hotma Sitompul Bongkar 3 Fakta Mencengangkan, Sifat Asli Desiree Tarigan Dibongkar!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgT1yGm-n5fzC7GReWrqs8BQ98OKu3NhtA2iSOhnNxH_ul4_Q1GAQmUOyT3bwU0URIQy7KRAlUR4Yh9hbGUnZun1PI4YPGhWY6-N4MzJd9NUh1QhYISbUxFgfliGddP7pH2cyOQx2AB8Z8/w640-h378/Screenshot_2021-03-27-21-30-20-20.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgT1yGm-n5fzC7GReWrqs8BQ98OKu3NhtA2iSOhnNxH_ul4_Q1GAQmUOyT3bwU0URIQy7KRAlUR4Yh9hbGUnZun1PI4YPGhWY6-N4MzJd9NUh1QhYISbUxFgfliGddP7pH2cyOQx2AB8Z8/s72-w640-c-h378/Screenshot_2021-03-27-21-30-20-20.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/merasa-tersudut-hotma-sitompul-bongkar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/merasa-tersudut-hotma-sitompul-bongkar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy