$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sindir Janji Amien Rais Jalan Kaki Jogja Jakarta, FH: Ucapannya Omong Kosong Semua

INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) menyebut ucapan yang dilontarkan Amien Rais hanya omong kosong b...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) menyebut ucapan yang dilontarkan Amien Rais hanya omong kosong belaka dan tak layak untuk didengar.

Hal itu diungkapkan Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 14 Maret 2021.

“Membuktikan bahwa Amin Rais itu hanya omong kosong dan tak layak didengar sangat mudah,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Ia pun menyinggung kembali soal janji Amien Rais dulu yang akan jalan kaki dari Jogja ke Jakarta apabila Joko Widodo (Jokowi) terpilih jadi Presiden pada Pilpres lalu.

Menurut Ferdinand, janji Amien Rais tersebut omong kosong karena tak diwujudkan oleh Mantan Ketua MPR RI itu.

“Omongannya soal jalan kaki Jogja Jakarta kalau Jokowi menang Pilpres itu salah satu bukti keomong kosongan Amin Rais,” ungkapnya.

Lantaran hal itu, Ferdinand pun menilai ucapan Amien Rais terkait Jokowi tiga periode dan neraka jahanan semuanya juga omong kosong.

“Jadi soal katanya Jokowi 3 Periode, neraka jahaham, itu omong kosong semua,” tuturnya.

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean mengkritik pernyataan Amien Rais yang mencurigai rezim sekarang sedang menyusun rencana untuk meloloskan peraturan agar Presiden Jokowi dapat melanjutkan kepemimpinan sampai periode ke tiga.

Menurutnya, Amien telah melecehkan dirinya sendiri dengan pernyataannya, terlebih di umurnya yang sudah tua.

“Makin tua makin ngga berkualitas, makin tak bermutu pernyataannya. Kasihan pak, jangan melecehkan diri sendiri. Lebih baik momong cucu lebih terhormat,” kata Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, Minggu 14 Maret 2021.

Diketahui, Amien Rais baru-baru ini mengungkapkan kecurigaannya terkait adanya usaha dari rezim Presiden Jokowi untuk mencengkram semua lembaga tinggi negara. Mulai dari MPR, DPR, DPD bahkan bisa sampai melibatkan TNI dan Polri.

Politikus senior itu menyampaikan pendapatnya tersebut lewat videonya yang tayang di kanal Youtube Amien Rais Official, seperti dilihat pada Sabtu 13 Maret 2021.

Dalam videonya itu, Amien menyebutkan betapa berbahayanya jika kecurigaannya itu benar-benar terjadi.

“Tentu ini sangat berbahaya. Jadi sekarang sudah ada semacam publik opini yang mula-mula samar-samar sekarang semakin jelas ke arah mana rezim Jokowi ini untuk melihat masa depannya,” tutur Amien Rais.

Ia pun mencurigai bahwa pemerintahan Presiden Jokowi akan mendorong adanya sidang MPR untuk melakukan perubahan terhadap dua pasal agar presiden bisa menjabat tiga periode.

Namun, Amien Rais tidak mengetahui persis pasal mana di dalam UUD 1945 yang akan didorong Jokowi untuk diamandemen.

“Jadi mereka akan mengambil langkah pertama meminta sidang istimewa MPR ya mungkin satu dua pasal yang katanya perlu diperbaiki. Yang mana saya juga tidak tahu. Tapi kemudian nanti akan ditawarkan pasal baru yang kemudian memberikan hak bahwa presiden itu bisa dipilih tiga kali,” ujarnya.

S:Bentengsumbar


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sindir Janji Amien Rais Jalan Kaki Jogja Jakarta, FH: Ucapannya Omong Kosong Semua
Sindir Janji Amien Rais Jalan Kaki Jogja Jakarta, FH: Ucapannya Omong Kosong Semua
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3rXnUevVpg5U6krGA-MawhnDDEIdiALeR3KNIVPLOaJuJVSa9i0FaKGGKP5G0wnxskdRLf9zEdKA1WM4nQL6sgoRguA3dlzJd2KfLj2wpZubw7YWrfMzqT_XSnNT_HV9uFKjeb4ioWUg/w640-h356/Screenshot_2021-03-15-02-47-30-11.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3rXnUevVpg5U6krGA-MawhnDDEIdiALeR3KNIVPLOaJuJVSa9i0FaKGGKP5G0wnxskdRLf9zEdKA1WM4nQL6sgoRguA3dlzJd2KfLj2wpZubw7YWrfMzqT_XSnNT_HV9uFKjeb4ioWUg/s72-w640-c-h356/Screenshot_2021-03-15-02-47-30-11.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/sindir-janji-amien-rais-jalan-kaki.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/sindir-janji-amien-rais-jalan-kaki.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy