$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Waduh! Saat Perempuan Teroris Berondongkan Peluru, Pria Teroris Malah Ngumpet

INDONESIAKININEWS.COM -  Salah satu juru parkir di sekitar Mabes Polri menyebut terduga teroris yang masuk ke Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Salah satu juru parkir di sekitar Mabes Polri menyebut terduga teroris yang masuk ke Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) lebih dari satu orang.

Menurutnya, satu terduga teroris lainnya yang datang bersama wanita berkerudung tersebut. Terduga teroris itu berjenis kelamin laki-laki.

"Terorisnya dua, cowoknya ngumpet," ungkapnya.

Sontak, warganet menyoroti berita tersebut. Di akun FB Mak Lambe Turah, beberapa netizen malah mengangap sang lelaki pengecut.

MLT: “Pengecut dong.”

Zerrie Ganda Marusaha Napitupulu: “Yg cowo ketangkep.”

Last BoyScout: “Kkayak waktu pengumuman hasil pilpres KPU yg rusuh. ada emak2 pakai abaya hitam tengah malam, gimana polisi gak horor..udah tembak aja ..nama nya juga wanna be mujahit BRILYAN...nyawa polisi mahal. nyawa kadrun gak penting..PANDIR sih kayak IMAM BALIHO ( bukan provokasi tapi spontanitas umat 7 jeti). dungu..”

Nic: “La..iyo...kog nekat...yo yo...”

Sebelumnya diberitakan, satu terduga teroris berjenis kelamin wanita dikabarkan tewas tertembak di dalam Mabes Polri.

Berdasar video yang beredar, seseorang yang tewas tertembak itu terlihat mengenakan pakaian hitam dan berkerudung biru. Dia diduga menerobos masuk Mabes Polri.

Sejurus dengan itu terdengar suara tembakan. Suara tembakan itu diduga berasal dari arah wanita terduga teroris yang diduga menggunakan pistol.

Selanjutnya, aparat kepolisian langsung menembakkan peluru panas kearah orang tak dikenal tersebut hingga tergeletak. Hingga kekinian belum diketahui identitas seseorang yang tewas tersebut.

S:Netralnews


Name

Berita,13783,H,2,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,9,Nasional,13655,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Waduh! Saat Perempuan Teroris Berondongkan Peluru, Pria Teroris Malah Ngumpet
Waduh! Saat Perempuan Teroris Berondongkan Peluru, Pria Teroris Malah Ngumpet
https://1.bp.blogspot.com/-qfo2gTzwEU0/YGRx0QoCqDI/AAAAAAAAJOo/iZfZkS-CGuM0CEu5OhRcXPlXIKij2NlgQCLcBGAsYHQ/w640-h358/Screenshot_2021-03-31-19-56-42-96.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-qfo2gTzwEU0/YGRx0QoCqDI/AAAAAAAAJOo/iZfZkS-CGuM0CEu5OhRcXPlXIKij2NlgQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/Screenshot_2021-03-31-19-56-42-96.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/waduh-saat-perempuan-teroris.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/waduh-saat-perempuan-teroris.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy