$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Hadiri Acara Nikah sama Kaesang, Nadya Arifta Dicibir Gak Tahu Malu

INDONESIAKININEWS.COM -  Kedekatan Kaesang Pangerep dan Nadya Arifta pasca putus dari Felicia Tissue masih ramai diperbincangkan. Terbaru, N...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Kedekatan Kaesang Pangerep dan Nadya Arifta pasca putus dari Felicia Tissue masih ramai diperbincangkan. Terbaru, Nadya terlihat mendampingi Kaesang Pangarep dalam sebuah pernikahan dan menemaninya bekerja.

Namun, potret kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dikomentari sinis oleh segelintir netizen. Seperti apa potret kedekatan terbaru dari Kaesang dan Nadya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue telah kandas setelah 5 tahun berpacaran. Keduanya dikonfirmasi putus setelah ibu Felicia Tissue, Meilia Lau mengumbar sikap Kaesang Pangarep yang tiba-tiba menghilang.

Namun di sisi lain, Kaesang Pangarep menyatakan dirinya telah mengakhiri hubungan sejak Januari 2021. Namun, Kaesang justru dimaki-maki. Ibu Felicia Tissue langsung geram dan menanyakan bukti dari tuduhan Kaesang Pangarep yang dimaki-maki.

Teranyar, Kaesang Pangarep justru santai menghadiri sebuah acara pernikahan dengan Nadya Arifta. Melansir akun Instagram @lamiscorner pada 4 April 2021, meduanya kompak mengenakan pakaian formal dan berfoto mengapit pasangan pengantin.

Kaesang mengenakan batik lengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans, sementara Nadya mengenakan kebaya berwarna peach yang dipadukan dengan celana putih. Namun sayang, tidak diketahui secara pasti acara pernikahan siapa dan kapan yang dihadiri Kaesang dan Nadya.

Ikut Kaesang Pangarep Bekerja

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep membeli 40% saham tim sepak bola Persis Solo. Ia didapuk sebagai Direktur Utama Persis Solo karena jumlah kepemilikan saham tersebut. Sementara seorang komisaris bernama Kevin Nugroho memegang 30% saham dan Menteri BUMN Erick Thohir memiliki 20% saham dalam tim Persis Solo.

Sebagai Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep sedang gencar ke lapangan untuk melakukan peninjauan. Pada Jumat, 4 April 2021 lalu, adik Gibran Rakabuming Raka itu meninjau seleksi pemain Persis Solo di Stadion Mini UNS.

Namun yang menarik, Kaesang Pangerap ditemani oleh Nadya Arifta. Dalam foto yang dibagikan akun gosip @mak_inpoh, terlihat Kaesang yang sedang berkumpul dengan timnya di stadion tersebut. Tetapi jika diteliti, terdapat sosok Nadya Arifta yang menemani Kaesang.

Nadya Arifta terlihat mengenakan jilbab dan kaos berwarna hitam dan memadukannya dengan cardibgan putih. Ia juga terlihat memakai masker sehingga wajah Nadya Arifta sulit dikenali.


Foto : Instagram

Potret Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta yang menghadiri resepsi pernikahan hingga ditemani bekerja menuai beragam komentar. Kebanyakan dari netizen mencibir kedekatan keduanya. Namun, ada juga yang menilai Nadya Arifta merupakan bawahan dari Kaesang Pangarep sehingga ditemani bekerja.

“Itu si nadya gak malu yaa, dulu kan di askfm pernah ngata-ngatain pa jokowi letoy dll, kok skarang ngarep anaknya wkwkw,” komentar warganet.

“Si mas sama si mba N kan masih pacaran doang belum nikah, siapa tau bukan jodoh,” ungkap yang lain.

“Cie cie kemana mana bawa babu,” tulis netizen.

“Namanya asisten min ke mana tuan wajib ikut,” sahut yang lain.

Hingga kini, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta belum terbuka mengenai hubungan mereka. Namun, cibiran kepada Nadya yang dituduh sebagai perebut Kaesang dari Felicia Tissue masih ramai dibicarakan.

S:Intip Seleb


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Hadiri Acara Nikah sama Kaesang, Nadya Arifta Dicibir Gak Tahu Malu
Hadiri Acara Nikah sama Kaesang, Nadya Arifta Dicibir Gak Tahu Malu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7W22_GybUwzsW1DJwmtGBHUhzabk_qylLu4p47GOAD_3S4Fe3xFRhox_ufNiQQA8pY1MbNMF2fOjN2NVXMinjksVUAdhWH1PQsVkuRhWs5ED5zhjHuhBU8WNq1IjrdAtpdNkEfBwyFIM/w640-h358/Screenshot_2021-04-04-19-59-05-92.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7W22_GybUwzsW1DJwmtGBHUhzabk_qylLu4p47GOAD_3S4Fe3xFRhox_ufNiQQA8pY1MbNMF2fOjN2NVXMinjksVUAdhWH1PQsVkuRhWs5ED5zhjHuhBU8WNq1IjrdAtpdNkEfBwyFIM/s72-w640-c-h358/Screenshot_2021-04-04-19-59-05-92.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/hadiri-acara-nikah-sama-kaesang-nadya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/hadiri-acara-nikah-sama-kaesang-nadya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy