$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Miliarder Bali Tunjuk Aurel sebagai Ahli Waris, Atta Halilintar: Kita Lihat Barang Kak Rani Pusing

INDONESIAKININEWS.COM -  Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat tercengang dengan rumah mewah pasangan miliarder Aji...



INDONESIAKININEWS.COM - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat tercengang dengan rumah mewah pasangan miliarder Ajik Dewa dan Maharani.

Apalagi setelah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diajak berkeliling melihat isi rumah Ajik Dewa dan Maharani.

Terutama saat Ajik Dewa dan Maharani memamerkan koleksi tas berbahan kulit buaya asli pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar belikan Aurel Hermansyah kamera baru agar belajar ngevlog sendiri, Jumat (9/4/2021).

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu (12/4/2021), suami Aurel Hermansyah lantas menanyakan pengeluaran Maharani selama satu bulan.

"Dalam satu bulan menghabiskan budget berapa untuk belanja?," tanya Atta Halilintar.

Maharani mengakui bahwa dirinya tak bisa menafsir berapa uang yang digelontorkan untuk belanja setiap bulannya.

Dengan maksud bercanda, Maharani menyebut uangnya tak terbatas.

"Enggak ada, enggak ada limit," jawab Maharani.

Aurel Hermansyah sontak menyoroti ekspresi Ajik Dewa sebagai suami Maharani.

"Pusing katanya Ajik pusing," kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar merasa pusing melihat barang-barang mewah Maharani.

"Kita lihat barang-barangnya Kak Rani ini pusing ya," ujar Atta Halilintar.

Maharani menjelaskan bahwa barang-barang mewahnya sebagian ada di Jakarta.

"Sebagian di Jakarta, di Kemang," kata Maharani.

Aurel Hermansyah menduga tas mahal Maharani sudah bisa membeli tanah.

"Ini di Bali saja harganya sudah bisa beli tanah," kata Aurel Hermansyah.

Maharani lagi-lagi melontarkan candaan dengan menyebut Aurel Hermansyah sebagai ahli waris hartanya.

"Ahli warisnya Aurel ya?," kata Maharani.

Atta Halilintar menanggapi candaan Maharani tersebut.

YouTuber berusia 26 tahun itu menduga koleksi tas Maharani mencapai Rp 10 miliar
 
"Kita terbuka kok untuk waris, sudah Rp 10 miliar yang tadi di kamar doang, ini belum lagi," ucap Atta Halilintar.

Lihat videonya dari menit ke 07.50:

Atta Halilintar Belanjakan Aurel hingga Rp 100 Juta

Atta Halilintar mendukung istrinya, Aurel Hermansyah untuk bekerja lebih giat.

Ia membelikan perangkat kamera agar Aurel rajin membuat konten, terutama saat mereka berbulan madu.

Aurel pun kegirangan dan meminta Atta untuk terus menyemangatinya bekerja.

Momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (9/4/2021).

Sebelumnya, Atta sempat mengajak istrinya menyambangi toko kamera untuk mencari pengganti kamera Aurel.

Tak hanya beli satu kamera, Atta justru membelikan berbagai macam peralatan dan alat perekam tercanggih saat itu.

Ia juga membelikan peralatan penyimpanan file video berupa hardisk dengan kapasitas simpan yang tinggi.

Bahkan, Atta mendorong Aurel untuk belajar produksi video bersama timnya.

"Ini hardisk untuk kamu ya," ujar Atta.

"Nanti kamu akan belajar."

"Aku yang belajar?," tanya Aurel.

"Iya, kamu dan tim akan belajar, ini transfer dulu ya," sebut Atta.

"Ini hardisknya sudah gede banget, 4 terabyte."

"Jadi kamu sudah bisalah sampai sebulan ke depan enggak usah beli-beli hardisk."

Aurel tampak semringah dan mengungkapkan rasa bahagianya.

"Aku happy," girang Aurel.

Atta lalu membuka bungkusan hardisk berwarna oranye tersebut dan menunjukkannya pada Aurel.

"Nah, ini hardisknya ya sayang, ini buat nanti semua data di vlog kamu, kamu taruh sini," beber Atta.

"File kamu honeymoon harus taruh sini ya semuanya."

"Terus kayak dikirim ke Jakarta gitu ya," cetus Aurel.

Kemudian mereka mengeluarkan lagi isi dalam kotak hitam tersebut, lantas mengeluarkan kertas nota yang mencantumkan harga beli peralatan tersebut.

"Habis?," tanya Atta.

"Belum, ada lagi beb, ini ada satu lagi, ada baterai, ada pegangan ini," sebut Aurel.

"Totalnya semua adalah, kita cek."

Atta membolak-balikkan nota tersebut dan sempat terkejut melihat harga totalnya.

"Seratus juta, mahal juga ya," kekeh Atta.

"Ini nanti balik modal kok sayang, sebulan," cetus Aurel.

"Pokoknya ini semua akan terbayar ketika kamu rajin bikin konten," timpal Atta.

"Nah, tugasnya ayang di sini adalah harus menggenjot, di mana aku tuh memang harus digenjot," sahut Aurel.

"Ha, menggenjot?," kaget Atta.

"Ayo gini, gitu," terang Aurel. (TribunWow.com)

 




Name

Berita,14443,H,4,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,11,Nasional,14313,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Miliarder Bali Tunjuk Aurel sebagai Ahli Waris, Atta Halilintar: Kita Lihat Barang Kak Rani Pusing
Miliarder Bali Tunjuk Aurel sebagai Ahli Waris, Atta Halilintar: Kita Lihat Barang Kak Rani Pusing
https://1.bp.blogspot.com/-Zokussz1D5E/YHTB_YGswvI/AAAAAAAAMuY/KUFHX_4O6MY6D5ODgfvuuHwRrB2mXCzTACLcBGAsYHQ/w640-h356/Screenshot_2021-04-13-04-55-27-78.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Zokussz1D5E/YHTB_YGswvI/AAAAAAAAMuY/KUFHX_4O6MY6D5ODgfvuuHwRrB2mXCzTACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h356/Screenshot_2021-04-13-04-55-27-78.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/miliarder-bali-tunjuk-aurel-sebagai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/miliarder-bali-tunjuk-aurel-sebagai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy