$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tampang Eva Nasution, Tukang Parkir Garang di Medan yang Pukul Gadis, Ciut Diciduk Polisi

INDONESIAKININEWS.COM -  Beginilah tampang Eva Nasution (39 tahun), juru parkir liar yang disebut beringas saat menagih uang parkir di bilan...



INDONESIAKININEWS.COM - Beginilah tampang Eva Nasution (39 tahun), juru parkir liar yang disebut beringas saat menagih uang parkir di bilangan Jalan Dr Mansyur, Kota Medan, tepatnya di depan Pintu I kampung Universitas Sumatera Utara.

Saat diciduk oleh Polsek Medan Baru, wajahnya berubah 180 derajat dibanding saat ia di lapangan. Jika di lapangan ia terlihat begitu garang, di kantor polisi ia terlihat ciut.

Mesi Girsang, seorang gadis pengendara yang dipalak oleh Eva dan merekam peristiwa itu hingga viral, sampai-sampai tak tahan untuk melihat ekspresi wajah Eva.

"KUPIKIR KERAS RUPANYA KERTAS Bunda kalo di lapangan keras tapi kalo udh masuk ruangan melempem, ku pikir nya tetap garang , oo mungkin gatahan kenak ac jadi kicep," kata Mesi Girsang lewat akun Instagram-nya.

Di kantor polisi, sambil tersedak, Eva menyampaikan permintaan maaf karena telah mengucapkan kata-kata kotor sebagaimana terlihat di dalam videonya yang viral.

"Saya minta maaf kepada warga Kota Medan (sambil tersedak) dan masyarakat NKRI dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mengucapkan kata-kata kotor kepada masyarakat. Terima kasih," ujarnya.

Setelah itu, ia pun dihukum disuruh menyapu halaman Polsek Medan Baru.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, Eva merupakan warga Jalan Dr Mansyur.

"Pelaku memohon maaf kepada warga masyarakat kota Medan, khususnya kepada korban atas perbuatan dan perkataan yang ia ucapkan. Pelaku juga berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujar Irwansyah.

Sebelumnya, Mesi Girsang membagikan video ketika ia dimintai uang parkir oleh Eva Nasution.

Saat itu, Mesi menolak memberikan uang kepada Eva, dan ia lantas dimaki-maki dan dipukul kepalanya oleh Eva.

Di dalam rekaman video tersebut, Mesi sudah mencoba menjelaskan kepada si juru parkir bahwa ada aturan di dalam pemungutan uang parkir.

Namun, Eva malah marah dan mengamuk.

"Woi, kutanya sama kau. Ini daerah saya. Kau kira kami gak jaga kereta kau?" katanya.

Setelah dijelaskan bahwa bahwa seharusnya ada karcis untuk memungut bayaran, juru parkir itu makin mengamuk dan mengucapkan kata-kata kasar.

"Eh k*nt*l, kau tanya beking kau. Kau datangi. Karena perempuan aja kau k*nt*l. Panggil beking kau cepat. Kau telepon," katanya.

Tak sampai di situ, si juru parkir wanita itu bahkan memukul Mesi Girsang karena tak mau membayar.

"Oh preman kau ya," kata Mesi.

"Kenapa kalau aku preman?" balas si juru parkir.

Di dalam keterangannya, Mesi menjelaskan bahwa juru parkir tersebut tidak memakai atribut lengkap dan tak memberi karcis.

Lihat artikel asli



S: Indozone



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tampang Eva Nasution, Tukang Parkir Garang di Medan yang Pukul Gadis, Ciut Diciduk Polisi
Tampang Eva Nasution, Tukang Parkir Garang di Medan yang Pukul Gadis, Ciut Diciduk Polisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDh3RyXCyUKPZJa98szVwpZkIZzKVDTpvM1-jAhQ7GHlcu13nrPbFYdxPfBqnEdQVJw9hhyphenhyphenJthZ7ymZlXIgA6_fizUB1qKFigEcR9amzXboUEOH_KnM59ay3lARAArw7RVQYsh7zhaYiY/w640-h474/Screenshot_2021-04-30-20-19-19-46.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDh3RyXCyUKPZJa98szVwpZkIZzKVDTpvM1-jAhQ7GHlcu13nrPbFYdxPfBqnEdQVJw9hhyphenhyphenJthZ7ymZlXIgA6_fizUB1qKFigEcR9amzXboUEOH_KnM59ay3lARAArw7RVQYsh7zhaYiY/s72-w640-c-h474/Screenshot_2021-04-30-20-19-19-46.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/tampang-eva-nasution-tukang-parkir.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/tampang-eva-nasution-tukang-parkir.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy