$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tiba-tiba 'Dua Wanita Muncul' dalam Rumah Tangga Hotma Sitompul, Desiree Pasrah Rujuk: Dia Terluka

INDONESIAKININEWS.COM -  Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga besar Bams eks Samsons. Tak hanya Bams eks Samsons saja yang merasaka...



INDONESIAKININEWS.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga besar Bams eks Samsons.

Tak hanya Bams eks Samsons saja yang merasakan pahitnya kegagalan, nasib ibunya pun sama dengan dirinya.

Selama ini dikenal harmonis, ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan tengah diterpa isu tak sedap.

Pernikahannya dengan Hotma Sitompul disebut tengah berada di ujung tanduk.

Bahkan, Desiree Tarigan telah menunjuk pengacara kondang Hotman Paris sebagai kuasa hukum untuk menangani masalah keluarga yang tengah dihadapinya.

Terbaru, pengakuan Desiree Tarigan diusir oleh Hotma Sitompul jadi sorotan.

Konflik yang sedang melanda Bams eks Samsons dan ibunya sontak menjadi sorotan publik, salah satunya Jeng Nimas.

Peramal Kartu Tarot ini meramalkan kehidupan rumah tangga Desiree Tarigan.

Kartu pertama yang muncul bermakna dunia baru, bisa ke arah dunia baik atau sebaliknya tergantung kartu berikutnya.

Kemudian kartu kedua bermakna ada bekerjasama, yang bermakna bisa ada kesempatan untuk berbaikan kembali tergantung kartu berikutnya.

Kartu ketiga, Desiree Tarigan diminta untuk mendengar di sekitaran lingkungannya itu ada apa, jangan sampai ada sesuatu yang menghujam.
 
Di kartu keempat, ada kartu wanita dengan membawa pedang, yang disimbolkan dengan arti sifat kurang dewasa, kurang berfikir lebih dalam lagi bisa diartikan seperti itu.

Dan Kartu kelima ratu membawa pedang yang bermakna kejadian yang begitu menyakitkan.

Jeng Nimas pun menyimpulkan dalam rumah tangga Desiree Tarigan kurang bagus lantaran ada kartu dua wanita yang membawa pedang.

"Garis besarnya dalam rumah tangga ibu Desiree ini ada sebuah kondisi yang memang kurang bagus dikarenakan ada simbol dua ini, simbol perempuan dengan membawa pedang, simbol perempuan dengan membawa pedang juga yang ini ratu, yang ini bisa diartikan masih kekanak-kanakan," ungkap Jeng Nimas.

"Semua kejadian kehidupan yang begitu menyakitkan karena kurangnya berpikir dewasa, kurangnya berpikir dalam dikarenakan ada ini satu dua tiga, ada tiga orang kalau suami istri kan dua orang kenapa ini ada tiga orang?," lanjut bebernya dikutip dari kanal YouTube pribadinya Minggu 28 Maret 2021.

Ia pun memberikan saran kepada Desiree agar peka membaca kondisi di luar dirinya, harus lebih teliti lagi, waspada lagi, menyikapi kehidupannya.

"Diharapkan bu Desiree untuk mencari tahu mendengar kabar dari seseorang atau orang lain yang artinya cobalah membuka diri untuk mencari tahu apa yang terjadi di luaran di sekitarnya," pesannya.

Kedepannya, imbuhnya ada perbaikan hubungan untuk memulai kehidupan yang lebih baik namun kondisinya katanya masih kurang baik kedepannya dikarenakan ada simbol ratu membawa pedang.

"Yang namanya retak meski di lem akan mudah reta kembali jadi begitu ada masalah baru akan retak kembali," ungkapnya
 
Desiree mau rujuk?

Kini prahara rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan masih terus memanas dan tidak kunjung menemui jalan keluar.

Setelah Hotma Sitompul muncul ke publik dan mengungkap kebenaran dari pihaknya, kini Desiree balik melaporkan suaminya itu.

Pada Selasa (6/4/2021), Hotma mengadakan konferensi pers dan melampiaskan amarahnya termasuk pada kuasa hukum sang istri, Hotman Paris Hutapea.

Hotma juga menjelaskan bahwa ia telah memberi nafkah untuk Desiree hingga ratusan juta rupiah dan membantah tuduhan Desiree soal tidak diberi nafkah lahir dan batin selama 7 tahun.

Keterangan yang diberikan oleh Hotma semua berbanding terbalik dengan pernyataan Desiree Tarigan.

Dalam situasi yang kian panas ini, Desiree belum bisa memutuskan apakah ada kemungkinan dirinya rujuk kembali dengan sang suami atau tidak.

"Belum bisa jawab," kata Desiree saat ditemui di Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, Menteng (8/4/2021).

Desiree mendatangi Komnas Perempuan untuk melaporkan soal perlakuan Hotma Sitompul dalam rumah tangganya.

Ibunda Bams eks Samsons ini juga ditemani oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris menyebut bahwa Desiree masih terluka atas perseteruannya dengan Hotma Sitompul.

"Dia masih terluka, belum bisa menjawabnya," sahut Hotman.

"Bagaimana mungkin lagi terluka gini sudah ditanya damai," kata Hotman lagi.

Hotman menjelaskan bahwa Desiree tidak mungkin memikirkan soal kemungkinan rujuk waktu sekarang ini.

"Masih terlalu dini lah menanggapi hal itu," tambah kuasa hukum Desiree ini.

Diusir dari rumah

Desiree Tarigan mengungkap kronologi diusir tanpa alasan oleh suami sambil menangis.

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya, sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga nggak tau penyebabnya apa diusir," ucap Desiree Tarigan disertai tangis di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021) kemarin.

Diungkap olehnya, Hotma Sitompul sudah tidak ingin dirinya berada di rumah yang ia tempati selama puluhan tahun hidup bersama.

Hotma Sitompul disebut tak mau melihat wajahnya lagi.

"Dia bilang 'Saya tidak mau liat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu, kamu tidak punya hak di sini', kamu silahkan keluar dari sini, kamu tidak punya hak apa-apa lagi di sini'," ujar Desiree Tarigan menirukan kata-kata terakhir Hotma padanya.

Desiree sempat tinggal dirumah ibunya usai kejadian tersebut.

Kemudian ditemani sang anak pertama, Bams, Desiree memutuskan untuk ke Pulau Dewata Bali untuk menjernihkan pikirannya.

Saat Desiree ada di Bali, adik Bams, Prianka Reguna Bukit dihubungi oleh Hotma yang menyuruhnya untuk mengemas barang-barang ibunya.

Saat itu, Hotma disebut akan memagar pintu rumah untuk memberi batas.

"Tanggal 10 Februari ke Bali lalu tanggal 13 Pria dipanggil Bapak (Hotma) dan Bapak bilang ambil barang-barang kamu semua saya kasih waktu sampai jam 12 malam, setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu saya," kata Desiree Tarigan.

Kolase Foto Hotma, Mikhavita dan Bams
Kolase Foto Hotma, Mikhavita dan Bams (tribunnews)
Kini, rumah mewah tersebut terbagi dua. Rumah yang tadinya tergabung satu itu terbagi dua karena adanya pagar pembatas. Hal tersebut pun membuat Desiree merasa dizalimi.

"Saya dizalimi sebagai istri, saya tidak boleh masuk lagi ke rumah saya dan saya juga ingin berbicara buat wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizalimin seperti ini oleh suami ataupun laki-laki seperti ini," ucap Desiree.

Padahal, diakui Desiree Tarigan, rumah tersebut dibangun di atas tanah milik ibunya.

Namun, dia tak memiliki kekuatan hukum untuk melawan karena sertifikat rumah dan harta berharga lainnya tak satu pun yang memakai namanya.

"Dia hanya menunjukkan bahwa di sini akan saya bangun (pembatas), tidak ada 24 jam pagar seng itu sudah dibangun," ujar Desiree Tarigan.

"Nggak ada apapun atas nama saya, selama perkawinan semua harta bergerak tidak bergerak, sertifikat apapun tidak ada atas nama saya," lanjutnya.

Desiree pun mengaku kalau sudah 8 tahun tak dipenuhi kebutuhan jasmani rohani sebagai istri.

Dia berusaha menutup aib rumah tangganya dengan kerap tampil harmonis dengan suami di publik selama ini.

"Nggak tahu (kenapa diusir), nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," ujarnya.

"Rumah tangga pasti ada masalah ya, saya lebih banyak diam dan mengalah karena saya mau jaga (aib) suami saya," sambungnya menandaskan.

 

S: Sirpoku


Name

Berita,14390,H,4,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,10,Nasional,14261,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tiba-tiba 'Dua Wanita Muncul' dalam Rumah Tangga Hotma Sitompul, Desiree Pasrah Rujuk: Dia Terluka
Tiba-tiba 'Dua Wanita Muncul' dalam Rumah Tangga Hotma Sitompul, Desiree Pasrah Rujuk: Dia Terluka
https://1.bp.blogspot.com/-ACo9L9egpes/YHF2cjWvicI/AAAAAAAAMq4/Eu5XQA02jrkmwLbQTfq4fTRce-9lwr7aQCLcBGAsYHQ/w640-h350/Screenshot_2021-04-10-16-55-16-05.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ACo9L9egpes/YHF2cjWvicI/AAAAAAAAMq4/Eu5XQA02jrkmwLbQTfq4fTRce-9lwr7aQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h350/Screenshot_2021-04-10-16-55-16-05.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/tiba-tiba-dua-wanita-muncul-dalam-rumah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/tiba-tiba-dua-wanita-muncul-dalam-rumah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy