$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bikin Ulah Lagi! Pesepeda Bau Keringat Buka Kulkas Minimarket untuk Ngadem

INDONESIAKININEWS.COM -  Sepertinya, tingkah pesepeda belakangan ini kerap menjadi sorotan lantaran dianggap arogan ketika di jalan. Belum l...



INDONESIAKININEWS.COM - Sepertinya, tingkah pesepeda belakangan ini kerap menjadi sorotan lantaran dianggap arogan ketika di jalan.

Belum lama ini seorang pengendara motor mengacungkan jari tengah kepada gerombolan pesepeda karena memenuhi jalan. Aksi pengendara motor itu pun mendapat dukungan dari masyarakat kerena mewakili keresahannya selama ini.

Belum lama viral, kini kembali lagi aksi sekelompok pesepeda yang ngadem dengan santai di sebuah minimarket. 

Mereka lupa dengan kondisi usai bersepeda, tentu keringat bercucuran dan bahkan menimbulkan bau tak sedap yang bisa mengganggu pengunjung lain.

Simak kisah selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Selonjoran di Lantai Makan Mie Instan
Dalam video yang diunggah akun @top_world.idn, terlihat sekelompok pesepda ini sedang ngadem di sebuah minimarket. Dalam video terihat mereka duduk sambil selonjoran di lantai minimarket sambil menikmati minuman bersoda dan mie instan.


Mereka juga tampak sedang bermain handphone untuk melepas lelah usai bersepeda. Tentu saja aksi mereka ngadem di minimarket itu mengundang komentar negatif dari netizen yang emosinya belum surut usai viralnya foto gerombolan pesepeda dengan pengendara motor belakangan ini.


3 dari 5 halaman

Buka Pintu Kulkas
Lebih parah lagi, dalam video itu terlihat mereka membuka pintu kulkas untuk menambah efek sejuk. Para pesepeda yang ngakunya ingin hidup sehat ini, malah membuka pintu kulkas untuk menyejukkan tubuh mereka setelah berpanas-panasan di luar.


"Hot weather outside, combine with cold minimarket floortille, with a breeze cold air from drink refrigerator. Only cyclist can Relate," tulis keterangan dalam video tersebut.

4 dari 5 halaman

Pancing Antipati Netizen
Unggahan ini pun viral dan semakin memancing antipati netizen terhadap para pesepeda yang belakangan terlihat semakin arogan.

Netizen pun berbondong-bondong melontarkan beragam komentar. Mereka mengecam para pesepeda yang ngadem di minimarket ini karena akan membuat aroma di dalam minimarket menjadi bau keringat dan juga membuat produk yang dipajang di dalam kulkas tak lagi dingin.

"Kalo gak kuat kepanasan, gak mau keringetan, pengen nya yang sejuk sejuk gak usah sok sok an mau ikut trend bersepeda, mending pake mobil aja dari pada ngerugiin orang lain demi ikutan trend????," ucap akun @__sundanese.

"Sepeda mahal outfit mahal tapi attitude nya murah kelakuan norak ????," tambah @anggrainiayu___.

"Emang pantas diberi jari tengah," ungkap wallart.xyz.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya
Lihat artikel asli



S: Dream



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bikin Ulah Lagi! Pesepeda Bau Keringat Buka Kulkas Minimarket untuk Ngadem
Bikin Ulah Lagi! Pesepeda Bau Keringat Buka Kulkas Minimarket untuk Ngadem
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHzsr3bpM2PxjmjncQqfHg3-XPE2K1P57mLQJDvfnj9jdKhctQX8aE5Heccnfglz1s388mV4GL_8Se1JLnjvWTqCoaJPt7eWS6Rd1P77EQW2OFRoyeyy4NRw2faGFJEdn74WuuxJmHdSE/w640-h326/Screenshot_2021-05-31-20-16-31-88.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHzsr3bpM2PxjmjncQqfHg3-XPE2K1P57mLQJDvfnj9jdKhctQX8aE5Heccnfglz1s388mV4GL_8Se1JLnjvWTqCoaJPt7eWS6Rd1P77EQW2OFRoyeyy4NRw2faGFJEdn74WuuxJmHdSE/s72-w640-c-h326/Screenshot_2021-05-31-20-16-31-88.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/bikin-ulah-lagi-pesepeda-bau-keringat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/bikin-ulah-lagi-pesepeda-bau-keringat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy