$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Demokrat: Pembangunan Infrastruktur Era Presiden Jokowi Berhasil dan Sesuai Harapan Rakyat

INDONESIAKININEWS.COM -  Partai Demokrat mengapresiasi capaian pemerintah dalam bidang pembangunan infrastruktur yang diberi nama program in...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Partai Demokrat mengapresiasi capaian pemerintah dalam bidang pembangunan infrastruktur yang diberi nama program infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW).

Politisi Demokrat Michael Wattimena mengatakan, di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), program PISEW ini dirasakan sangat besar manfaatnya.

“Coba kalau program PISEW tidak ada maka transportasi darat yang menghubungkan antardesa sangat sulit, tentunya dengan pembangunan yang merata membantu masyarakat khususnya dalam transportasi," kata Michael Wattimena kepada wartawan, Sabtu (29/5).

Mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI menjelaskan, ada beberapa capain infrastruktur berjalan dengan baik di era pemerintahan Jokowi, salah satunya jembatan merah di Maluku dan jalan tol Papua.

"Pastinya kita mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah Jokowi," katanya.

Selain itu beberapa bendungan di berbagai daerah, termasuk di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang totalnya mencapai sembilan bendungan.

"Partai Demokrat akan selalu jujur, bilamana capain itu baik kita akan terus mendukung, begitu juga bilamana ada kurang baik pastinya kita kaish masukan," papar Michael.

Lanjut Michael segala kemajuan itu tidak lepas dari landasan yang telah dibangun pemerintahan sebelumnya. Dia menyatakan kesuksesan presiden yang satu tak lepas dari peran presiden lainnya.

Kata Michael, ada beberapa program pemerintah SBY telah dilanjutkan Presiden Jokowi. "Tentunya saya sebagai warga yang juga kader Partai Demokrat bangga pembangunan yang telah dijalankan pemerintah SBY dilanjutkan oleh Presiden Iokowi. Begitu juga Pak Jokowi membangun infrastruktur sesuai harapan rakyat secara siginifikan," tegas Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia iji (IMD).

"Partai Demokrat menyaksikan berbagai hasil dan prestasi yang telah dicapai oleh pemerintah. Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, dengan harapan segala capaian tersebut dapat dijaga dan ditingkatkan," ujar pria yang biasa di sapa BMW ini.

Dia berharap dengan berhasil membangun infrastruktur diberbagai daerah dapat meningkatkan perekonomian, khususnya di berbagai pelosok daerah.

"Pastinya kami mendorong pemerintah melakukan perbaikan dan lebih gigih," tandasnya.

Pembangunan infrastruktur pedesaan akan mendorong peningkatan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat sehingga program terkait hal tersebut perlu mendapat perhatian semua kalangan.

"Mari kita doakan bersama agar semakin banyak lagi program pembangunan yang dilaksanakan di tempat ini," demikian BMW.

S:Jurnasnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Demokrat: Pembangunan Infrastruktur Era Presiden Jokowi Berhasil dan Sesuai Harapan Rakyat
Demokrat: Pembangunan Infrastruktur Era Presiden Jokowi Berhasil dan Sesuai Harapan Rakyat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-A2wGKduhh7kJ4Qi4hzQcyP-MzhC66EqyfI6Q6ASdWbcV4zOnF-rQhqE0f5vIxeX2D6iSt0fOhkwzQygGdB31ytNe9RpgbMpKrt9AI92vRgFF6-lsaBaDd96yRWkIoeuivup6QAPPevLJ/w640-h424/Screenshot_2021-05-30-07-54-04-73.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-A2wGKduhh7kJ4Qi4hzQcyP-MzhC66EqyfI6Q6ASdWbcV4zOnF-rQhqE0f5vIxeX2D6iSt0fOhkwzQygGdB31ytNe9RpgbMpKrt9AI92vRgFF6-lsaBaDd96yRWkIoeuivup6QAPPevLJ/s72-w640-c-h424/Screenshot_2021-05-30-07-54-04-73.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/demokrat-pembangunan-infrastruktur-era.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/demokrat-pembangunan-infrastruktur-era.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy